"Nay gw yakin masalahnya cepet kelar," Lontar Riva mengenggam tanganku erat.
"Tenang aja cantik, pangeran selalu dukung tuan putri," Ucap Rio. Hening. Panggilan itu panggilan yang Yasha berikan untukku.
"Lu kalau mau Ngombal jangan disini!" Lontar Fathir tak suka.
"Lu cemburu?" Tanya Rio.
"Ya iyalah kan gw pacarnya!" Jawab Fathir sinis.
"Berisik?!" Ucap Farrel mampu membuat bungkam mereka berdua.
Hening.
"Nay,gw nggak bisa ikut an ya, Gw ada urusan," Pamit Rio.
"Iya yo,Hati-hati ya!" Jawabku tersenyum.
*
Ruangan sudah diisi oleh para pendukung Shila, Suasana semakin ramai sedangkan Shila dan Dea sibuk berdandan dengan tas berisi alat make up lengkap.
"Gw mulai!" Ucap Farrel membuat suasana hening.
"Ok!" Jawab Shila dari seberang sana merapikan alat make up nya.
"Kalian pasti tau kan Shila yang cetar membahana ini pacarnya direbut sama PHO!!"Lontar shila membuat heboh, Sebagian dari mereka memandangku tak suka dan ada juga yang menatapku jijik. Sedangkan Shila tersenyum licik merasa dirinya menang untuk detik ini.
Dara mendekat melangkahkan kakinya ke mejaku,Aku diam. Dara mengangkat daguku dengan tanganya, Ia menatapku tajam. Daguku dipegang erat,Boleh aku berkata jika ini sakit?Karena semakin lama cengkraman itu semakin sakit.
"Bicth!" Lontar Dara.
Brak....
Pintu ruangan tebuka lebar menampilkan sesosok gadis dengan serangan putih Abu-Abu polos tanpa atribut ia tersenyum ke arahku.
"Nay, gw pamit dulu ya. Udah ditelepon ummi," Ucap Fathir,Aku hanya menganggukan kepalaku lalu membalas senyuman manis berlesung pipit milik Fathir.
Fathir berjalan keluar dari ruangan, Gadis itu berjalan ke arahku bersamaan Yasha yang setia di belakangnya. "Hai guys!" Lontar nya sambil tebar pesona ke siswa-siswi yang ada diruangan tersebut.
"Nayla gw kangen sama lu!" Lontar nya memelukku.Aku yang mendapat pelukan dari gadis itu hampir terjungkal bila saja Riva tak menahan ku,Riva tersenyum kikuk ada apa ini sebenarnya?
"Sal, udah dong kasian Nayla," Lontar Yasha menarik tubuh Salwa lembut.
Gadis itu berdecak kesal lalu menatap tajam ke arah Yasha. Yasha hanya diam sepertinya ia takut dengan gadis ini.
"Gw kan kangen sama Nayla,Ya nggak Nay, udah lama loh kita nggak ketemu?" Ucap Gadis itu tersenyum ke arahku.
"Masa lu lupa sama gw sih Nay? Ah nggak asik nih,Kan gw pengen bikin lu suprise. Bt gw!" Lanjutnya sambil melipat tanganya didepan dada lalu mengerucutkan bibir pink nya.
"Bt, bt, nih tas lu! Males gw bawanya mana warnanya pink lagi!" Ucap Yasha melempar tas gadis itu
" Salwa?! " Lontar Farrel
______________________________________
Dan ternyata gadis itu adalah... Salwa
Ada yang tau Salwa itu siapa? Hehehe nggak tau ya?
~ kan belum dikasih tau Thor😏
Maaf hehehe biar nggak garing aku ngereceh dulu😊
Kalau mau tau kelanjutan kisahnya baca chapter selanjutnya ya guys. Aku lagi ngebut nyelesain cerita ini☺kasih aku semangat dong😊
~ yeuh, author maksa😏
Jangan julid atuh. Yaudah karena aku dah kebanyakan bacot.
Btw Salwa sama Riva Itu diambil dari karakter teman aku di kehidupan nyata , namanya Revani dan Sela teman SMP yang the best, Virna, Itu Septy ,lani itu Ica siswi terpintar dan Liora dan Zaza itu adalah lili dan Ghitsa. Dan tokoh laki-laki nya ketiga nya adalah karakter yang aku ambil dari kehidupan nyata.
Kebongkar kan? Aku cuma ambil karakter mereka aja. Moga moga aja mereka gk baca wk.
Bye... See you Again next chapter
Maaf banyak typo bertebaran...
Salam hangat author☺😘
Mon maap bila kalian masih menemukan typo. Padahal ini udah aku revisi
Revisi 26
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Love ✅
RomanceC O M P L E T E D untukmu sang pemikat hati..... sebuah perasaan memang harus diungkapkan... maaf aku hanyalah wanita yang ditakdirkan untuk menunggu..... menunggu sebuah kepastian dirimu.... menyatakan bukan hakku.... hingga sebuah perasaan it...