💙BML💙
"Assalamualaikum," Ucap seseorang memasuki kamar. Aku yang tengah berjalan dibantu alat bantu terkejut dan tak bisa menyeimbangkan tubuhku.
Brukk..
"Jangan jalan-jalan Shireen. Kakimu masih sakit. Maaf tadi nggak bisa nemenin kamu terapi," Ucapnya membopongku menuju ranjang ku
"I.. Iya," Jawabku lirihm
"Kamu duduk disini ya,sebentar aku mau naruh ini dulu," Ujarnya menenteng paper bag berwarna coklat.
"Kak, Shireen boleh jalan-jalan nggak? Shireen bosen disini," Tanyaku. Ia tersenyum.
Ia keluar dari ruang rawatku dan kembali dengan sebuah kursi roda
"Ayo!" Ia menuntunku untuk duduk dikursi roda. Lalu mendorong kursi roda menuju taman rumah sakit.
Ia duduk di bangku taman. Aku ada di samping nya sambil melihat taman rumah sakit yang begitu indah.
"Shireen, saya minta maaf sudah membuatmu seperti ini. Maaf saya sudah melukaimu," Ucapnya. Aku tersenyum, "Nggak ada yang tau kak sama yang namanya musibah," Jawabku.
"Saya janji saya akan bertanggung jawab atas semuanya. Baik biaya rumah sakit dan private kamu," Ucapnya.
"Private?" Tanyaku binggung.
"Kamu itu udah kelas 9 Reen, dan bentar lagi bakalan ada ujian. Selama 1 bulan ini kamu ketinggalan pelajaran," Jelas nya.
"9?" Tunggu,apa aku masih SMP? Tapi—
"Itu hanya mimpi Reen, kalau kamu pikir kamu masih SMA itu belum terjadi tapi nanti," Jawab nya seakan tau isi pikiran ku.
"Maksud kak—Nama kakak siapa?" Tanyaku menatap wajah nya.
"Panggil aja Gaga," Jawab nya.
"Gagak?" Tanya ku lalu diakhiri kekehan kecil dari ku, "Gaga reen bukan gagak!" Jawab kak Gaga kesal.
"Tapi aku sukanya kak Gagak," Lontar ku sedikit menggoda.
"Iyain aja Reen," Ucap kak Gaga pasrah.
"Canda kak," Jawab ku menampar pipi kak Gaga pelan.
Kak Gaga bangkit berdiri dan mengacak rambutku pelan, "Kak Gaga!" Ucapku kesal.
"Apa?" Tanya nya meledek, "Bt?" Godanya.
"Sorry," Ucapnya berjongkok didepanku.
"Es krim!" Lirih ku.
"Kak—"
"Kak Gagak!"
"Hmm?" Jawabnya.
"Es krim!" Lontar ku. Ia berlari menjauh.
"Kak Gaga!" Ucapku berteriak, aku mengerucutkan bibirku kesal. Menyebalkan.
"Hai cantik mau es krim nggak?" Tawar seseorang menyodorkan sebuah es krim. Aku mendongakkan kepalaku.
"Kak Gagak!" Lontar ku antusias.
"Please stop call me Gagak!!" Jawab nya menahan kesal, tapi itu sungguh lucu.
"Iya kakak ganteng," Ucap ku, "Mana es krim nya?"
"Ulang,nggak denger tadi," Godanya.
"Kak Gaga jelek mana es krimnya?"
"Oh gitu,Es krim nya kasih orang nih?" Ancam kak Gaga membuat ku menghembus kan nafas berat.
"Kak gaga ganteng,ganteng nya ngalahin Do EXO, ngalahin Namjoon BTS mana eskrim nya?" Ucapku pasrah.
"Gitu dong,ngomong-ngomong Do sama Namjoon siapa?" Tanyanya binggung, "Masa nggak tau sih? " Jawabku.
Ia menggelengkan kepalanya. Dengan wajah polosnya. Dosa nggak sih kalau ketawa karena mukanya itu. Sumpah komuk.
"Pacar kamu?" Tanyanya,aku tersenyum.
"Kok banyak amat?" Protesnya, itu baru 2 belum sama Hanbin,Jisung, Lucas,Chanwoo, Seungmin, The 8,Dll.
"Biar,Namjoon pacar aku sedangkan Do simpenan aku!" Jawabku seraya tersenyum menatapnya.
"Orang nya kayak gimana sih? Ganteng banget apa?" Tanya nya kepo, aku tersenyum lebar.
"Iya dong,mana HP kakak, Buka ig deh!" Ucapku.
"Nih!" Ucapnya menyodorkan iPhone yang sudah membuka aplikasi instagram.
"Nih orang nya cakep kan?" Tanyaku, "Cakepan juga saya!" Lontar nya percaya diri.
"Sesuka kakak deh," Jawabku.
"Tapi beneran dia pacar kamu?" Tanya nya memastikan.
"Doain aja kak," Ucapku. Ia tersenyum miris, "Iya Reen," Lirihnya.
"Bercanda kok kak, mereka itu cuma bias aku. Halu doang kok!" Jawabku tak tega.
"Ngeselin," Ucapnya bangkit berdiri.
"Kak gagak!" Panggilku.
"Bodo!"jawabnya.
"Kak, aku mau es krim!" Ucapku.
"Kan dah kamu pegang," Jawabnya masih kesal.
"Kakak duduk disini dong temenin aku!"
"Males!" Jawabnya.
Aku menundukkan wajahku. Menyebalkan.
"Shireen?" Panggilnya. Aku menengok ke arah sumber suara. Disana ada kak Gaga yang tertawa sambil memegang perutnya.
"Kalau makan es krim tuh jangan belepotan Shireen!" Lontarnya berjalan mendekat.
"Kapan aku makan es krim belepotan?" Jawabku menantang nya.
"Mulai hari ini,Nih!" Ucapnya sambil mengoleskan eskrim yang ada di ujung jarinya ke hidungku
"Kak gaga,nyebelin!" Lontar ku kesal.
"Awas ya kakak,Nih rasain!" Lanjutkan mengoleskan balik es krim coklat ke wajahnya.
"Shireen,muka kakak es krim semua. Kamu kok nggak kira-kira sih,es krim satu satu cup kamu tumpahin? "lirihnya.aku tertawa.
"Nih makan tuh eskrim!" Ucapnya sambil mengoleskan eskrim yang ada di mukanya ke wajahku.
"Ih kok kak Gaga bales dendam sih?" Lontar ku menatap wajah nya yang sudah berlumuran es krim coklat.
"Biarin aja wlee."
Hening. Hanya ada tatapan kami yang bertemu.
"Kak balik ke kamar aja yuk!Shireen mau istirahat," Ucapku setelah kecanggungan melanda.
Ia tersenyum sambil mengacak acak rambutku, Kak Gaga mendorong kursi roda ku sambil sesekali melawak. Tapi sayang nya garing.
*
Author pov on...
"Gw seneng lu bahagia. Selamanya gw pengen ngeliat senyum itu terus Reen. Gw sayang sama lu. Semoga kehadiran Gaga bisa buat lu bahagia."
Orang tersebut berjalan mendekati kursi taman tempat dimana tadi Shireen dan Gaga duduk.
Author pov off..
*
______________________________________
Gimana para jomblo suaranya.....
Hehehe mianhae author juga jomblo kok.So sweet nggak? Maaf kalau nggak dapet feel nya.
Salam hangat author
Jangan lupakan simbol bintang
Revisi 39
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Love ✅
RomanceC O M P L E T E D untukmu sang pemikat hati..... sebuah perasaan memang harus diungkapkan... maaf aku hanyalah wanita yang ditakdirkan untuk menunggu..... menunggu sebuah kepastian dirimu.... menyatakan bukan hakku.... hingga sebuah perasaan it...