"Rio kenapa waktu itu kamu ngajakin mereka debat?" Tanyaku kesal"Mereka? Mereka mana bisa debat Nay, palingan juga adu bacot!" Lontar Rio.
"Apalagi adu bacot, Rio. Kita nggak ada yang bisa!" Jawabku cemas.
"Lu tenang aja Nay ,kan ada Farrel," Jawab Fathir mencoba menenangkan ku.
"Iya dia kan sekali ngomong tajem!" Timpal Riva menyetujui.
Setidaknya dengan kehadiran Farrel aku bisa sedikit tenang.
*
Debat atau lebih tepatnya adu bacot akan segera dimulai, Ada dara di kelompok Shila,Sedangkan Dea menatapku sinis
"So kita mulai aja guys!" Lontar Shila memainkan rambutnya dengan jarinya, Tepuk tangan menggema di seluruh kelas,Itu berasal dari suporter Shila yang tak lain anak-anak famous disekolah ini.
"Langsung ke inti!" Lontar Farrel kesal.
"Sekarang tuh ya lagi zaman temen makan temen," Sindir shila menatap sinis ke arahku.
"Yoi,dah punya pacar tapi deketin cowok orang!" Lontar Dea ikut menimpali.
"Dia sepupu gw!" Jawab Farrel malas.
"Tapi lu nggak nampik kan kalau lu punya rasa sama Nayla?" Lontar Anya, Dara diam.
"Gw tegasin untuk sekali lagi Nayla itu sepupu gw!" Lontar Farrel tajam.
"Pembelaan lu nggak ada yang lain apa buat si jalang?!" Kali ini Dara berkomentar dan tersenyum meremehkan.
"Pacar lu itu siapa?" Lanjut Dara menatap ke arah Rio.
"Gw nggak suka cewek manja yang tiap detik kep–"
"Itu namanya perhatian!" Potong Shila.
"Overprotective kalau gw deket sama orang."
"Itu cemburu!" Jawab Shila.
"Tapi gw punya privasi!" Lontar Farrel dengan angkuh.
"Gw pacar lu!" Bela Shila.
"Itu dulu sekarang udah jadi MANTAN!!" jelas Farrel.
"Tapi kan Farrel, aku butuh penjelasan dari kamu," Ucap Shila di imut-imut kan semua yang ada disana menahan wajah ingin muntah.
"Hubungan kita dah selesai, Jadi udah beres!" Lontar Farrel kesal.
"Tap–"
"Gw tau alasan kalian putus!Ini semua gara-gara lu Rel, lu selama ini kurang peka lu terlalu mentingin Nayla yang notabene nya bukan siapa siapa lu!" Sela Dara.
"Apa perlu gw bikin spanduk buat jelasin hubungan gw sama Nayla? Dan satu lagi kalau lu emang nggak tau sebenarnya sama hubungan gw dan Si lambe turah Shila jangan banyak bacot dah lu! Lu mau nyari muka kan sama Rio?!"
Hening.
"Gw rasa penjelasan gw dah cukup. Lu semua terlalu kebanyakan bacot!" Lanjut Farrel berlalu pergi meninggalkan ruangan dengan wajah kesal tentu nya.
Semua tatapan sinis menuju arahku.
Bocoran part adu bacot ini tercipta ketika temen aku ada yang berantem walau itu cuma rencana wkwkwkwk
Revisi 25
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Love ✅
RomanceC O M P L E T E D untukmu sang pemikat hati..... sebuah perasaan memang harus diungkapkan... maaf aku hanyalah wanita yang ditakdirkan untuk menunggu..... menunggu sebuah kepastian dirimu.... menyatakan bukan hakku.... hingga sebuah perasaan it...