One

37.4K 1K 32
                                    

Jangan lupa vote nya

..

Matahari mulai terbenam, menandakan malam akan datang. Namun suasana kota masih sangat ramai.

maksud ku bukan kota besar, karna saat ini aku hanya tinggal di pinggiran kota kecil di Barcelona.

Nama lengkap ku adalah Theana Calysta, namun aku lebih sering mengenal kan diri sebagai Calysta atau kylie.

Dulu sebelum ibuku meninggal, dia berpesan untuk menyembunyikan nama Theana karna nama itu adalah alasan mengapa ayah ku di bunuh.

Mengapa dan ada apa, aku tidak tahu karna hanya itu yang ibu ku katakan. Dan sejak saat itu juga aku hanya menggunakan nama Calysta jika tidak ada yang meminta kartu identitas ku.

ya saat ini usia ku baru menginjak 20 tahun, tepat nya satu tahun yang lalu aku menyelesaikan SHS ku.

Saat ini aku hanya menjalani hidup dengan normal, bekerja dan kembali ke dalam rumah tanpa melakukan apa pun.

Jika kalian bertanya dengan siapa aku tinggal maka jawaban ku adalah? aku sebatang kara.

****

" apa semua nya sudah siap? " tanya stheep datar.

" sudah tuan, tiga cabang di California pun sudah di buka tadi siang " sahut seorang pria yang tampak seperti tangan kanan nya.

" kerja bagus, ah ya! Sore ini aku akan kembali ke Barca! aku harap kalian tidak membuat masalah dan ingat!? semua barang barang itu harus di kirim hari ini " ucap Stheep dingin.

Yaa, selain bekerja sebagai tattoo stylish. stheep pun melabuhkan dirinya di dunia bisnis gelap dimana ia banyak menjual senjata juga obat obat an terlarang bahkan kadang ia menerima pesanan alat berat seperti tank temput atau pesawat jet.

Stephan Elijah, nama samaran yang ia gunakan di dunia Bisnis.

Pria berdarah campur Jerman dan Italia itu benar benar melabuh kan diri, juga hidup nya di dalam Obsesi untuk mengikuti jejak sang kake yaitu menguasai pasar gelap daratan Eropa bahkan Amerika.

Meski sebagian orang menganggap pasar gelap adalah tempat yang sangat menakut kan, karna di sana terdapat banyak mafia. Yang dikenal tak pernah berpikir ulang untuk membunuh siapa pun yang membuat kesalahan atau menghalangi jalan nya.

Mungkin pada kenyataan, Stheep mampu bertahan karena semua orang tahu bahwa dirinya adalah seorang yahudi dan cucu tunggal Bill smith sang pemimpin Mafia daratan Eropa, di mana semua orang takut akan kekejaman orang orang Jerman sejak dulu,  yang jika membunuh lawan tidak hanya menghabisi satu musuh melainkan satu keturunan

Semua orang tahu seperti apa kekejaman orang orang Jerman pada perang Dunia ke ll, mereka licik dan gila jika sudah melakukan sesuatu. Mereka akan mencapai apa pun dengan cara apa pun


****

" siap kan pesawat ku! " ucap Stheep tanpa menoleh.

" laksanakan tuan" sahut Simon tanpa menunggu jawaban sang majikan

Raut wajah Stheep tampak menunduk lesu, terkadang ia merasa hidup nya hambar, meski ya! Stheep tak pernah melewatkan malam tanpa mabuk dan sex.

QUEIRO (LOVE) -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang