..
Sthepan masih tak bisa mempercayai apa yang di ucapkan oleh dokter, sebenarnya bukan tak percaya ia lebih tidak habis fikir bahwa ada hal menyedihkan seperti ini.Bahkan saat ini ia tidak tahu harus melakukan apa jika benar gadis itu adalah kylie, gadis yang selama ini ia tunggu.
Dan Stheep hanya bisa berharap pada pencarian yang sedang simon lakukan namun entah mengapa sudah dua jam pria itu belum mengirimkan kabar apa pun.
Stheep menunggu dengan cemas, terlebih saat ini kylie masih belum sadar kan diri gadis itu terlihat lemah dan kesakitan jika melihat wajah nya yang memucat karna sudah 12 jam tak sadarkan diri.
Perlahan Stheep mendekat kan dirinya, lengan nya mengusap wajah gadis yang kini berbaring lemah di atas tempat tidur. Wajah mereka benar benar berbeda, bahkan warna kulit mereka pun tak sama kylie yang memiliki kulit putih lembut sedang gadis ini memiliki kulit berwarna coklat terang.
Pandangan stheep berhenti pada ukiran tattoo yang ia design dua tahun yang lalu, dan itu merupakan sampel tattoo pertama yang ia buat setelah sekian lama.
Dada nya berdesir haru, ia tak yakin apa semua ini benar namun seperti menemukan harapan baru stheep berfikir bahwa mungkin saja tuhan ingin membalas duka nya dengan kebahagiaan." aku tidak tahu apa kita pernah bertemu atau mengenal sebelumnya? Namun entah mengapa aku sangat menyukai saat kau memeluk ku. Rasa nya seperti aku sedang melindungi seseorang yang ku cintai " batin stheep merasa konyol.
Tak ingin larut di dalam khayalan nya, Sthepan pun memilih untuk kembali ke Villa dan menyuruh beberapa penjaga pribadi nya untuk berjaga di depan pintu
Di tengah perjalanan stheep kembali mengingat ucapan dokter ahli bedah plastik yang mengatakan bahwa kulit atau tubuh gadis itu sebelum nya pernah terbakar dan tidak menyisakan apa pun dari bentuk awal nya. Seperti sudah pernah mengalami kecelakaan yang berhubungan dengan kebakaran atau korban pengeboman.
Bahkan mengingat riwayat koma jangka panjang nya seperti nya gadis itu benar benar mengalami kecelakaan yang luar biasa.
Di sela lamunan nya tiba tiba ponsel stheep berdering kini hal yang ia tunggu akhirnya tiba.
" Kenapa lama sekali? Apa kau mulai bosan bekerja dengan ku? " ketus Stheep kesal. Karena biasanya simon tak memerlukan waktu selama ini
" Tuan gadis itu benar bernama Calysta dengan Marga Theana, dia lahir dan juga merupakan warga negara California namun ada hal yang aneh--"
" apa yang aneh? Jangan berbelit belit simon!! "
" dia merupakan Ceo Bill SJ group di mexico! Dan sudah memiliki tunangan "
" Bill SJ? Bukan kah itu perusahan yang bergerak di bidang pertambangan? Tunggu-- bill smith james? Kake ku? Dia? Apa dia keluarga ku? Simon katakan yang jelas!!! " Amarah stheep mulai muncul karna tak mengerti dengan apa yang sudah ia dengar
" Tuan Perusahaan Bill Sj adalah perusahaan yang di jual Kake anda pada seorang pengacara terkenal di Inggris dan pria itu bernama Arthur Schueller, dan hal aneh nya adalah nama pria yang bertunangan dengan gadis itu adalah Malvin Philips putra kedua mr. Philips " terang Simon yang berhasil membuat Stheep terkejut bukan main.
" mereka? Yaa aku tahu sekarang! Aku harus kembali kerumah sakit!!! " gumam stheep seraya memutar stir mobil nya untuk memutar balik.
Dugaan nya benar, gadis itu memang kylie kekasih nya. Juga gadis yang sudah membuat stheep selama ini menggila karna tak terima akan kenyataan.
" kau masih hidup sayang! " ucap stheep di iringi senyuman tak percaya. Wajah nya bahkan mengukir dua perasaan yang berbaur menjadi satu.
" tak peduli kau mengingat aku atau tidak aku tidak akan pernah melepaskan mu lagi!! Tidak meski aku harus mati, ya.. Aku sudah banyak mengorbankan segalanya aku bahkan tidak akan menuntut mu karna sudah membunuh pria tua itu, aku hanya ingin kau saat ini! " oceh stheep bahagia. Ia semakin menginjak dalam gas mobil nya hingga dalam hitungan menit stheep pun sudah sampai di rumah sakit.
Langkah nya semakin cepat mungkin orang lain akan mengira kejadian buruk sedang menimpa nya jika melihat cara lari stheep yang sangat tergesa gesa.
Setiba nya di dalam ruangan stheep pun segera memeluk kylie yang masih terlelap.
" aku tidak peduli jika wajah mu berubah, aku yakin hati juga cinta mu masih ada untuk ku! " ucap nya lembut, stheep tak berhenti mengecup punggung tangan kylie hingga akhirnya gadis itu sadar.
Stheep yang melihat hal itu pun segera memanggil dokter untuk memeriksa keadaan kekasihnya.
" syukurlah tidak ada hal perlu di khawatir kan, dan untuk ingatan atau memory yang sudah pasien lupakan pun akan kembali jika keadaan nya selalu baik, semua hanya butuh waktu juga mungkin pengulangan hal hal yang berkaitan" jelas sang dokter.
Kylie yang mendengar kondisi nya di beritahukan pada orang asing pun menggeleng tak mengerti. Pasal nya ia ingat bahwa pria yang saat ini menggenggam tangan nya adalah pemilik salon pria.
" siapa yang membawa ku kesini? " tanya kylie seraya menatap dokter.
" ah nona, kekasih anda yang membawa anda kerumah sakit seperti nya anda mengalami shock trauma " tukas dokter seraya pamit.
" kekasih? " gumam kylie kemudian menatap stheep cepat.
Bukan nya menghindar stheep malah semakin mendekatkan dirinya bahkan tanpa sungkan memeluk kylie erat.
" tuan sebenarnya apa yang terjadi dan kenapa kau memeluk ku seperti ini? Tuan kau harus melepaskan--arrggh" protes kylie berusaha melepas pelukan Sthepan.
" tidak akan pernah, kylie aku sangat bahagia karna kau masih hidup. Tidak apa jika kau tidak mengingat ku, karna aku akan membuat ingatan mu kembali kau akan kembali mengingat ku, aku pria yang mencintai mu sepenuh hati ku" ucap stheep yang entah dari mana ia mendapatkan ide untuk mengatakan hal yang menjijikan seperti itu.
" tapi aku tidak mengenal mu! Tunggu ku mohon lepas kan aku setelah itu kita bisa berbicara! Aku bisa mati jika kau terus memeluku seperti ini" sahut kylie mencoba meyakinkan.
Kylie benar benar dibuat heran oleh sikap stheep yang tiba tiba berubah manja padanya sedang pagi tadi sikap nya begitu menyeramkan.
Kedua pasangan yang lama berpisah itu akhirnya saling bertatap, kylie mencoba menemukan kebohongan atau sisi buruk pria ini terhadapnya. Namun hal itu tak kunjung ia temukan, pria di ini benar benar menatap nya penuh cinta dan ketulusan.
Jauh berbeda dengan penampilan nya yang gelap dan berwajah datar." tuan sthe--"
" panggil aku stheep just stheep not tuan! " potong stheep sebal
" ah ya, stheep? Kau tadi mengatakan bahwa kita adalah sepasang kekasih? Dan bahkan akan segera menikah saat itu? " ucap kylie memastikan perkataan stheep sebelum nya yang menjelaskan bahwa lima tahun yang lalu mereka ada sepasang kekasih yang tidak pernah terpisah. Bahkan stheep hafal semua daftar juga hal hal yang kylie sukai.
Mungkin kalian akan berfikir bahwa kehilangan sebuah ingatan harus nya merubah banyak hal di dalam keseharian. Namun seperti penjelasan dokter bahwa kylie hanya kehilangan memory untuk sementara karena shock berat. Yang di alami nya, jadi hal dan kebiasaan nya pun masih sama seperti dulu hanya saja kylie yang sekarang merupakan gadis yang sangat tenang dan pendiam.
" tapi mengapa saat aku bangun dari koma kau tidak ada di sana dan kake malah mengatakan bahwa pria lain adalah tunangan ku!? " batin kylie sedih
***********************************
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEIRO (LOVE) -END
Romance... story about🔞 Harap bijak memilih bacaan yaa..!!! Couse this a story Dark Romance - - freelifestyle Jadi author tidak bertanggung jawab bila ada efek setelah membaca cerita ini Well.. i think ini adalah cerita ku yang entah ke berapa dan aku ha...