Jangan lupa VoTe dan Komen guys!
..Sudah satu jam kylie merenung dalam benak meski tangan nya sedari tadi terus bergerak mengelap meja meja yang sudah tak berpenghuni.
Tak terasa rupanya waktu sudah menunjukan pukul 23:00 pm.
Dan tampak nya juga hanya tinggal ia yang masih sibuk bekerja sedang yang lain sudah mulai meninggalkan resto." kylie apa kau akan terus mengelap meja meja itu??? " ucap Carly terheran karna sejak siang gadis riang ceria itu terus saja diam.
" aku-aku sudah selesai Carly, apa kau akan pulang? "
" menurut mu?? " sahut Carly balik bertanya heran karna sikap aneh teman nya itu yang ia rasa sedang memikirkan sesuatu.
" hati hati di jalan car--"
" lebih baik kau juga segera pulang kerumah mu kylie!! Wajah mu tampak lelah! " saran Carly seraya berlalu.
Sedang kylie hanya menghela nafas lelah nya karna sejak pagi fikiran nya di penuhi pertanyaan mengapa dan mengapa.
Ia masih tidak mengerti mengapa pria itu melakulan hal itu dengan wanita lain? Am maksud ku dengan seorang jalang
"Apa dia tidak memiliki kekasih? Apa wanita itu kekasih nya?? " batin kylie bertanya tanya, tak ingin terus merasa kesal gadis itu pun memilih bergegas untuk kembali kerumah nya sebelum malam semakin larut
Namun tiba tiba langkah nya terhenti saat melihat mobil Jeep hitam tampak terparkir di depan resto.
Dadanya kembali berdebar, ia teringat kejadian malam itu dimana dirinya hampir saja terluka bahkan lebih parah nya ia hampir di perkosa oleh pria pria berandalan.
Dan saat ini pun fikiran nya kembali teringat akan hal yang sama, kylie takut pria pria itu masih menyimpan dendam karna mereka gagal.
Keringat dingin pun mulai membasahi telapak tangan gadis kecil itu, namun hal lain tampak terjadi kali ini.
Seorang pria bertubuh kekar itu tampak tak asing, dan ia terus saja berjalan kearah kylie dengan santai nya.
" tu-tu-tuan?? " gumam kylie saat wajah tegas stheep tersorot cahaya.
" apa kau sudah selesai bekerja? " tanya stheep campur heran.
Tanpa membuka mulut nya kylie memilih untuk mengangguk pelan dengan mulut mengunci seolah ingin menunjukan rasa kesal nya.
" hmm, apa kau -- "
" tuan, sebaik nya anda jangan bersikap berlebihan seperti ini, aku tidak ingin ada yang menyalah artikan sikap anda pada ku! " sela kylie seolah ia tahu bahwa pria itu hendak menawarkan sesuatu pada nya.
" kylie ada apa? Mengapa kau mengatakan hal yang membingungkan? " ucap Stheep merasa kan bahwa gadis itu tengah kesal pada nya.
Yaa stheep tidak lupa akan kejadian tadi pagi, dimana kylie memeregokinya bersama jalang.
" amm dengar, kylie aku hanya ingin--"
" permisi tuan, aku harus segera pulang sebelum malam semakin larut! " ucap kylie memotong ucapan stheep seraya beranjak meninggalkan pria itu.
" wait? Wait!! " pinta stheep seraya menarik lengan kecil gadisnya.
" tu-tuan?? " ucap kylie tak mengerti
" kylie ada apa? Apa salah ku? Hingga kau bersikap dingin padaku?? " ujar stheep tak terima akan perlakuan gadis yang saat ini menjadi ambisinya.
" kau? Apa kau kesal pada ku karna kejadian tadi pagi?? Kylie apa kau?? "
" apa maksud anda?? Tuan jangan salah faham aku hanya --" ucapan nya terhenti, jujur saja stheep tak sepenuhnya salah.
Dan lagi pula siapa dirinya hingga harus bersikap seperti ini.
" sebaik nya aku mengantar mu pulang! Masuk lah!! " pinta stheep seraya membuka pintu mobil nya.
" tapi tuan? "
" tidak ada bantahan!! "
Dengan lemas kylie pun menaiki mobil berukuran tinggi itu, entah mengapa hati nya merasa sedikit lega saat melihat sikap kekeuh Stheep untuk mencegah nya jauh.
Suasana mobil itu tampak menghening sesaat, tak ada yang mengeluarkan suara setelah perdebatan tak jelas awal nya itu.
" kylie apa kau pernah tidur dengan laki laki?? " sebuah pertanyaan asing yang tak pernah kylie dengar seumur hidupnya itu pun cukup membuat kylie terkejut bukan main.
" katakan saja! Aku pun akan menjawab pertanyaan hati mu! " sambung stheep seolah dapat membaca isi fikiran gadis itu.
" apa maksud anda?? " sahut kylie tak terima dengan pertanyaan yang stheep ucap itu.
" berapa usia--"
" tuan mungkin selama ini kau sudah meniduri banyak wanita tapi tidak semua wanita di dunia itu bisa kau sama ratakan!! " jawab kylie bersungut sungut.
" hey hey.. Calm down honey!! " balas Stheep dan hal itu mampu membuat jantung kylie berhenti berdenyut.
" aku percaya pada mu " senyum stheep seraya menghentikan mobilnya.
" satu hal yang harus kau ingat kylie, mulai saat ini kau adalah gadis ku dan.. amm sebaiknya kau masuk kedalam rumah, kau perlu istirahat "
Mendengar ucapan stheep sontak saja kylie mengerjap tak mengerti mungkin lebih tepat nya tidak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar
Namun ya ia tak ingin terlihat senang meski dalam nya ia tampak merasa bahagia, apa pun itu kylie tetap tidak bisa langsung saja percaya pada ucapan manis stheep setelah apa yang ia lihat pagi ini.
Ia yakin stheep hanya mengincar sesuatu yang ia jaga selama ini dan kylie tidak akan tergoyahkan hanya karna bualan.
Dengan cepat ia pun menuruni mobil seraya berjalan kedalam pekarangan rumah kecil nya yang baru ia bangun kembali itu.
" besok aku akan menjemputmu! Jadi bersiaplah!! " ucap stheep seraya berlalu pergi tanpa penjelasan.
" yaa aku akan berhenti mencicipi para jalang itu asal kau menjadi penggantinya!! "
***************†††****************
HAIII.. IM COMEBACK!!!
JANGAN LUPA LOH VOTE DAN KOMENNYA
..
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEIRO (LOVE) -END
Romance... story about🔞 Harap bijak memilih bacaan yaa..!!! Couse this a story Dark Romance - - freelifestyle Jadi author tidak bertanggung jawab bila ada efek setelah membaca cerita ini Well.. i think ini adalah cerita ku yang entah ke berapa dan aku ha...