Twentyone

7.6K 423 10
                                    

JANGAN LUPA VOTE,KOMEN DAN SHARE!
..
Buat Yang Belum Follow akun Author
Harap follow dulu sebelum lanjut Baca
Jangan lupa juga safe story ini di daftar bacaan kalian.
..
Happy reading.
..
..
🌱🌱🌱

Tak terasa hari berjalan begitu cepat, hingga waktu menunjukan pukul 4 sore, dimana semua mahasiswa mulai meninggalkan kampus untuk kembali kerumah.

Begitu pun dengan kylie, gadis itu terlihat lebih bersemangat hari ini. Bagaimana tidak senyuman tipis itu terus menghiasi wajah cantik nya sejak pagi hingga membuat semua orang ikut memperhatikan.

" kylie ada seseorang mencari mu! " ucap seorang gadis yang tak lain merupakan teman sekelas kylie.

" siapa? " sahut kylie bingung.

" kata nya dia menunggu mu di depan " balas nya seraya pergi meninggalkan kylie.

" Baik lah terima kasih" ucap kylie segera pergi ke tempat yang teman nya katakan.

Belum genap sepuluh langkah, kaki kylie sudag  berhenti sebelum sampai di teras gedung.

Ya Sekarang kylie tahu siapa yang mencari nya.
" Malvin?? " batin kylie heran. kemudian  melanjutkan langkah nya pelan.

Setelah cukup dekat, seolah Malvin tahu bahwa gadis yang ia tunggu sudah berada di depan nya. Pria itu pun langsung membalikan tubuh nya hingga kedua nya kini berdiri secara berhadapan.

Dengan kerutan samar di kening kylie pun memberanikan diri untuk bertanya pada pria di depan nya itu. Kylie akui penampilan  Malvin hari ini cukup keren, am mungkin setiap hari pria tinggi ini memang selalu berpakaian Rapi.

" ada apa Malvin? Mengapa kau menyuruh ku menemui mu? " tanya kylie hati hati..

Bukan nya menyahut, Malvin malah mengukir senyuman manis di wajah nya dan hal itu berhasil membuat kylie salah tingkah.

Kylie tahu sikap seperti ini memang salah, karna sejak pagi tadi dirinya sudah lah memiliki Sthepan, dan rasanya sangat aneh jika hatinya tersipu oleh pria lain.

" kylie apa kau - maksud ku apa kau ada waktu siang ini? Aku ingin mengajak mu minum kopi di tempat favorit ku " ucap Malvin manis.

Mendengar pertanyaan Malvin, sontak saja kylie merasa bingung karna siang ini ia sudah memiliki rencana dengan stheep.

" amm, aku tidak -- malvin maaf kan aku?! Aku sudah memiliki janji dengan orang lain" balas kylie pelan, tepat nya ia berhati hati takut pria itu kecewa

" apa maksud mu megan?? " tanya Malvin memastikan, karna setahu nya disini kylie hanya dekat dengan megan.

" ahh bukan - bukan " sahut kylie semakin tak enak.

" amm, mungkin dia teman baru mu? Tidak apa apa! Lain kali kau harus meluangkan waktu mu untuk ku! Okee? " balas Malvin tulus.  Kemudian pria itu memilih pamit dan meninggalkan kylie yang masih mematung di tempat nya.

Tak lama kemudian mobil sport hitam pun berhenti di tepat di depan kylie, dan ia tahu siapa orang di dalam nya.

" im sorry im late?! " ucap stheep seraya bergegas membuka pintu mobil untuk gadis nya.

QUEIRO (LOVE) -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang