ThirtyOne

5.1K 276 4
                                    

Jangan lupa Vote komen dan share
..
Buat yang belum follow akun penulis
Buruan follow dulu karna akan ada beberapa part acak yang cuma bisa kamu baca setelah memfollow
..
Happy reading
..

JANGAN LUPA PUTER BACKSONG NYA

..
..

Dengan wajah sumringah kylie terus menapaki halaman hingga sampai ke pintu gerbang, dimana stheep dan mobil kesayangan nya terparkir cantik.

Langkah nya mulai memelan saat ia melihat wajah tegas nan tampan di depan nya tersenyum manis.

" Good morning sweetheart? " sapa Stheep lembut seraya mengecup punggung lengan kylie.

" Morning to " senyum kylie tak kalah manis

" are you ready for this day? "

" ofcourse! " sahut kylie sumringah.

Keduanya pun memasuki mobil dan perlahan melaju meninggalkan rumah megah Arthur.

**

" Siapa yang menjemput Calysta? " tanya Arthur menyipit saat ia melihat sebuah mobil jeep melaju dari depan rumah nya.
Tak lama ia pun segera memanggil Ettore untuk menanyakan pria yang sedang dekat dengan cucu nya itu

" Anda memanggil saya tuan? " Ucap Ettore sopan.

" yaa, apa kau tau siapa saja teman laki laki Calysta? " tanya Arthur penuh selidik.

" Nona memiliki beberapa teman laki laki di antara nya putra kedua tuan Philips "

" selain itu? "

Mendapat pertanyaan merinci Ettore pun terdiam, sebenarnya ia sudah berjanji pada Kylie untuk tidak mengikut campuri urusan pribadi nya.

" katakan Ettore? " Sambung Arthur pelan.

" aku hanya ingin tahu apakah cucu ku sudah memiliki kekasih! Kau faham maksud ku bukan? Aku tidak ingin hal buruk di masa lalu terjadi lagi " kali ini Arthur menatap sendu kearah jalanan di bawah sana.

" Tapi tuan, dalam hal itu saya tidak berhak me--"

" Aku tahu, tapi kau bekerja pada ku bukan pada cucuku! Kau harus menjamin keselamatan nya! Termasuk menjaga hati nya agar dia tidak salah memilih pria! "

" tuan sebenarnya laki laki itu--"

" katakan Ettore, aku hanya ingin mengenal pria yang di cintai oleh cucuku! "

" Dia Sthepan James "

" Sthepan James?? Siapa dia - am maksud ku apa pekerjaan nya? "

" Tuan dia Putra tunggal Benny Smith James seorang pengusaha dan juga --"

" Aku tahu siapa dia! " ucap Arthur penuh gelisah

QUEIRO (LOVE) -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang