Twentysix

5.8K 314 8
                                    

New York 1961

Deru mesin mobil tua milik Arthur akhirnya berhenti di depan sebuah bangunan megah khas Denmark.

Angin berhembus pelan hingga menghoyangka lonceng besar di atas menara mansion keluarga Bill.  Dengan cepat Arthur pun masuk kedalam untuk menemui sang pemilik rumah.

Langkah kaki Arthur mulai terdengar saat ia melewati ruangan kosong menuju ruang kerja Bill, dengan sopan Arthur pun akhir nya mengetuk pintu besar itu hingga akhirnya terbuka lebar.

" masuk lah, apa ada yang mengikuti mu? "

" tidak ada tuan! " sahut Arthur yakin bahwa keadaan di luar sangat lengang.

Bill pun menghela nafas pendek kemudian kembali duduk di atas kursi kebesaran nya.
" aku ingin meminta mu mengurus  suatu hal, ini sangat rahasia! " bisik Bill penuh kekhwatiran.

" ada apa tuan? " tanya Arthur sama khawatir nya.

" aku ingin kau memindah kan kepemilikan semua  tanah di utara mexico dan semua pabrik tembaga ku atas nama mu! " ucap Bill pelan.

" tapi tuan? "

"  Arthur  hanya ini yang bisa ku lakukan untuk melindungi  Andrewson!  aku tidak ingin membuat anak malang itu semakin menderita, dengan begitu setelah mati pun aku akan merasa tenang! "

Mendengar penjelasan Bill, Arthur pun hanya bisa menghela nafas gusar. Bagaimana tidak Demelza sang istri pertama yang mengetahui bahwa bill memiliki putra lain selain benny semakin membuat wanita itu menggila hingga dengan tega membunuh Ansley sang istri kedua. Terlebih melihat sikap dan perlakuan bill pada istri kedua nya jauh lebih baik benar benar hanya membuat api  dendam demelza membesar..

Namun berkat bantuan Arthur yang saat itu menjabat sebagai menteri  di bawah kuasa Bill  akhirnya memutuskan untuk membawa Andrewson dengan memalsukan kematian nya. Agar membuat demelza berhenti membuat kekacauan.

Sejak saat itu demelza memaksa bill untuk segera membuat pernyataan ahli waris untuk segara menyatakan benny sebagai satu satu nya pewaris harta kekayaan bill.

Dan saat seperti itu pun bill tak mampu melakukan banyak hal karna semua yang ia miliki adalah berkat menikahi sang istri yang mana merupakan putri tunggal  pemimpin mafia daratan eropa. Karna hal itu pula bill akhirnya menjadi seperti saat ini. Sebenarnya bill tidak benar benar mencintai demelza, selain karna kekuasaan tak ada yang ia harap kan dari wanita itu.

Hingga suatu hari bill bertemu gadis cantik yang berasal dari Denmark bernama Ansley, berbeda dengan demelza yang mudah marah dan posesif. Ansley jauh lebih lembut dan pengertian hingga akhirnya mampu membuat Bill jatuh cinta dengan dalam nya. Meski demikian tetap saja bill tidak mungkin melepaskan Demelza karna saat itu ayah nya sang raja Mafia masih hidup dan bisa membuat hidup bill berakhir sia sia.

Akhirnya bill pun memutuskan untuk menikahi Ansley secara diam diam, dengan bantuan Arthur pula akhirnya ia bisa hidup bahagia dengan Ansley tanpa sepengetahuan istri pertama nya. Bau tetap lah bau setelah beberapa tahun akhirnya perbuatan  bill tercium oleh demelza dan benar saja dengan mudah nya demelza menemukan keberadaan Ansley dan putra nya Luis.

Dan mengetahui hal itu demelza pun awal nya sangat marah hingga hampir saja membunuh bill. Meski akhirnya mengatakan bahwa ia akan meninggalkan Ansley. Tetap saja dikarna kan demelza sangat licik dan dingin ia pun diam diam menyelidiki kebenaran ucapa Bill dan menemukan celah kebohongan pria itu.

Hingga pada malam hari dengan penuh amarah demelza pun diam diam dengan membawa anak buah sang ayah ia pun membakar rumah Ansley hingga membuat wanita itu meninggal karna terbakar. Beruntung saat itu Luis sedang berada di luar dan segera di sembunyikan. Karna setau demelza anak itu pun ada di dalam.

Sejak saat itu bill pun memutuskan untuk menyembunyi kan Luis bersamaan dengan kepulangan Arthur ke inggris dan hidup hingga dewasa bersama nya.

Setelah dewasa Luis pun memilih untuk masuk sekolah militer di jerman. Luis bergabung bersama pasukan Hitler sebenarnya luis sengaja bergabung dengan pasukan itu demi membalaskan dendam kematian sang ibu.

Tepat saat perang dunia kedua masih berlangsung di beberapa negara, luis memilih untuk membunuh orang orang  di israel Termasuk keluarga demelza. Ya luis lah yang membunuh ayah demelza kala itu sang ayah sudah sangat tua. Dan tentu saja hal itu membuat demelza juga benny sangat marah hingga mengerahkan seluruh anak buah nya untuk mencari Luis dan membunuh nya.

Namun berkat bantuan Arthur akhirnya luis dapat selamat dan kembali ke inggris, kemudian menikah dengan putri tunggal Arthur Theana. Setelah menikah Luis pun memutuskan untuk pindah ke Brazil karna tugas militer nya.

Beberapa tahun Luis hidup bahagia dengan sang istri hingga kemudian akhirnya theana pun Melahirkan putri pertama mereka. Namun di tengah kebahagiaan mereka, Luis harus kembali gelisah karna kini keberadaan nya di ketahui oleh benny. Dan tepat saat sang anak berusia lima tahun, benny pun datang membawa pasukan senjata nya dan membunuh Luis.

Beruntung Theana bisa menyelamatkan diri juga sang anak, dengan sekuat tenaga theana pun berlari membawa putri nya berharap ada seseorang yang akan menolong nya dan benar saja ada sepasang suami istri yang hendak pergi keluar kota melintas dan membawa nya bersama mereka.

Setelah itu theana pun kembali menjalani kehidupan nya meski dengan luka yang entah kapan akan membaik. Dan tepat setelah satu tahun luis pergi theana pun akhirnya meninggal karna sakit akibat serangan senjata di dada nya yang tak kunjung sembuh.

Theana pun pergi dan meninggal kan sang putri kecil nya sendiri. Dan saat itu Calysta kecil yang tidak mengerti apa pun memilih untuk merubah hidup nya, meski tubuh nya kecil Calysta berubah menjadi anak yang sangat baik dan penuh hati hati bahkan di usia delapan tahun ia sudah bekerja di sebuah kedai hingga ia tumbuh cukup besar.

*******

Athur pun menghela nafas panjang saat mengingat semua kejadian pahit dimana setelah semua kejadian itu ia pun menutup diri dari dunia hingga akhirnya suatu hari athur menerima kabar bahwa Bill sudah meninggal. Tidak ada yang tahu sebab kematian bill namun sejak saat itu juga  Arthur benar benar mengasing. Takut akan sang putri satu satu nya semakin terancam.

Namun belum selesai dengan duka nya atas kepergian bill kini Arthur harus mendengar kabar bahwa sang putra menantu nya terbunuh pasukan zionis arthur tahu benar siapa yang sudah melakukan semua ini. Namun ia memilih diam saat tahu bahwa putri juga cucunya selamat dan sudah pergi jauh dari kota itu.

Jika tidak mengingat wasiat dan harta titipan dari Bill mungkin saat itu ia sudah melakukan sesuatu terhadap benny namun  Arthur memutuskan untuk mendekati benny agar dapat mengetahui semua gerakan benny takut takut benny masih mencari cari theana.

Di tengah lamunan nya tiba tiba saja suara pria muncul membuyarkan semua nya.

" tuan Petter ingin melapor pada anda! " ucap petter tegas.

" seperti dugaan tuan bahwa pria itu memang Stephan putra tunggal tuan Benny "

🍂🍂🍂

JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN SHARE
..
BUAT YANG BELUM FOLLOW SILAKAN FOLLOW AKUN PENULIS SUPAYA KAMU GAK KETINGGALAN UPDATE STORY BARU.

.

QUEIRO (LOVE) -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang