Thirtysix

4.3K 267 10
                                    

Pada akhirnya Kylie hanya memesan segelas juice dan sepiring shamed potato untuk formalitas, karna jujur saja saat ini lidah nya begitu kelu untuk menyipi sebuah makanan.

Mata nya masih menatap ke arah Stheep dan wanita itu, mereka tampak fokus pada makan malam nya. Kylie tak bisa memikirkan apa pun saat ini, selain rasa sedih dan kecewa tak ada yang bisa ia rasakan lagi.

Air mata nya bahkan tak lagi menetes, kylie yakin kali ini ia benar benar kehilangan perasaannya terhadap sthepan.

Tatapan nya semakin sendu, setelah merasa lelah kylie pun memutuskan untuk kembali ke hotel untuk beristirahat.

Di dalam mobil pun gadis itu hanya bisa terdiam, selain airmata yang kian merembas membasahi waja nya tak ada suara atau pun ucapan di dalam hati nya yang berteriak kesal mewakili dirinya.

...

Waktu menunjukan pukul 02:00 pagi
Seperti nya kylie ketiduran setelah  puas menangis

Perlahan kylie membuka mata nya, tangan nya mencoba meraba nakas untuk mencari ponsel nya.

Matanya menyipit saat melihat 10 panggilan tak terjawab dan 5 pesan masuk. Kylie tidak yakin apa semua ini dari stheep, namun sekali lagi ia kalah oleh hati nya. Dengan penuh harapan kylie pun membuka kunci ponsel kemudian memeriksa daftar panggilan masuk.

" Kake?? kenapa bukan dia?? " batin kylie kecewa.

Ia pun segera membuka pesan untuk melihat apa pria itu benar benar harus ia bunuh karna sudah berani menyakiti dirinya.

Dan ya akhirnya kylie menemukan empat pesan dari Stheep, seperti nya malam ini stheep pulang sangat larut hingga dia lelah dan melupakan janji nya. Ah ya kylie lupa mematikan gps dan maploks nya, kemudian dengan cepat gadis itu pun mematikan data ponselnya agar stheep tak mengetahui bahwa dirinya sedang  berada di dekatnya

Setelah puas melihat ponsel nya kylie pun melempar asal benda tipis itu kemudian menatap kosong ke arah langit langit.
Hari ini ia memutuskan untuk kembali Inggris, setelah pagi tiba tidak ada liburan atau apa pun.

Dan sejak saat ini pun ia berjanji pada dirinya sendiri untuk berhenti mengejar atau pun memberikan kesempatan pada pria itu.

Tiba tiba saja terdengar seseorang mengetuk pintu kamar kylie, dengan malas kylie pun akhirnya bangun.

" kenapa para pelayan itu harus menganggu waktu ku? Padahal aku tidak membutuhkan apa pun?! Lagi pula ini terlalu pagi untuk menganggu tamu " decak kylie sebal karna merasa terganggu.

Ia pun membuka pintu tanpa melihat siapa yang mengetuk pintu kamar nya.

Kedua mata kylie terlihat membulat saat menyadari siapa yang sedang berdiri di depan nya.

* beberapa jam yang lalu *

Stheep pun akhirnya menuruti keinginan Margoth karna ya bagaimana pun saat ini mereka masih berstatus suami istri dan berkat Margoth pula hubungan ini akan segera berakhir.

Tidak ada salah nya jika ia mengabulkan keinginan terakhir wanita itu sebelum mereka berpisah. Lagi pula hanya sebuah makan malam.

Setelah memakai blazer hitamnya stheep pun kemudian segera mengirimkan pesan pada Margoth yang kebetulan kamar mereka  berhadapan.

" Tuan ada sesuatu yang perlu saya sampaikan! " ucap simon serius.

" katakan! "

" Seperti nya nona Kylie pergi ke Amerika!"

" Amerika? Tapi kemana? Tunggu aku akan melihat jps pelacak itu " sahut Stheep khawatir.

Tangan pria itu pun dengan cepat mengotak atik ponsel nya hingga kini ia akhirnya bisa melihat dimana posisi kekasihnya itu.

" Gadis bodoh! " batin nya seraya tersenyum.

" ada apa tuan, apa kau tau kemana dia pergi!? " tanya Simon penasaran.

" Ah ya, malam ini aku akan pergi makan malam dengan Margoth! Kau ikuti kami setelah sepuluh menit! " terang stheep berjalan kearah luar.

" maaf sayang, seperti nya malam ini aku harus membuat mu kesal pada ku" batin stheep seraya merangkul pundak Margoth pelan.

" Ada apa? Kenapa kau tiba tiba bersikap baik pada ku? Stheep meski pun kau bersikap seperti ini aku tetap akan menceraikan mu! " oceh Margoth heran

" Tutup mulut mu dan cepat jalan, atau kita tidak akan mendapat tempat khusus! " sahut stheep tak ingin menjelaskan apa pun pada Margoth.

Mata stheep terus melihat ke arah samping, ia hanya memastikan bahwa ada seseorang yang sedang mengikuti mereka"

" silakan? " ucap stheep penuh ketulusan. Sedang Margoth hanya menggeleng kepala karna tak mengerti.

Malam ini stheep sengaja memakai sopir untuk mengantar mereka, karna ia tahu gadis nya pasti akan mengiriminya pesan.

Dan benar saja, seketika matanya menyipit saat melihat sebuah pesan masuk dan itu dari kylie.

Mereka pun akhirnya sampai di sebuah restoran yang cukup terkenal di kawasan ini. Dan tempatnya pun cukup ramai bahkan mungkin terbilang penuh. Karna selain makanan nya enak di restoran ini pun terdapat minuman yang di vermentasi puluhan tahun.

Stheep pun membuka kan pintu untuk Margoth dan memapah gadis itu dengan hati hati.

" Sthepan sebenarnya ada apa? Kenapa kau tiba tiba bersikap aneh seperti ini?? " kali ini Margoth cukup mengerti perubahan sikap Stheep yang biasa nya Kaku dan dingin.

" Apa ada sesuatu yang kau sembunyikan?? Katakan mungkin aku bisa membantumu! "

" Tidak ada! Cepat duduk " tolak stheep

Sekilas senyuman tipis terlukis di wajah sthepan saat melihat seorang gadis dengan topi hitam besar nya duduk tepat di sebrang meja nya. Stheep sangat hafal dengan gerakan tubuh kylie terlebih saat hendak duduk, gadis itu pasti memperhatikam kursi nya untuk memastikan apa kursi nya yaman lama di duduki

Meski gadis itu terus menutupi wajah nya dengan buku menu tetap saja stheep dapat melihat bahwa mata nya juga terus menatap kearah dirinya. Bahkan stheep berfikir bahwa gadis itu pasti sangat sedih melihat semua ini.

Namun ya, ini harus ia lakukan demi hubungan nya dengan kylie. Ia bahkan tidak akan pernah datang jika bukan karna perceraian itu.

Stheep mulai merasa sesak saat melihat gadis  itu meneteskan airmata terlebih itu pun karna dirinya. Ia yakin kylie pasti merasa terluka karna sudah di bohongi, tapi sungguh stheep hanya ingin menjaga perasaan kylie, ia tidak ingin membuat gadis itu kembali merasa sedih karna dirinya, dan kesempatan ini adalah satu satu nya bagi mereka agar bisa hidup bersama tanpa hambatan atau pun penghalang.

Awal nya stheep ingin sekali menghampiri kylie dan menjelaskan semuanya namun stheep akhirnya memilih untuk membuat gadis itu sedikit lebih tenang.

****
" kylie aku ingin menjelaskan semua hal yang kau lihat malam ini --" ucap stheep seraya memeluk tubuh kecil kylie.

Namun kylie terus memberontak dan mencoba melepaskan pelukan stheep yang sebenarnya ia akui sungguh menenangkan.

" lepaskan aku Sthepan! Aku sudah---"

" kau salah faham sayang, semua ini tidak seperti yang kau lihat! Percaya lah pada ku!! " ucap Sthepan memohon.

" aku lelah Sthepan, kau terlalu rumit! Jangan lupakan bahwa istri mu sedang hamil! " sungut kylie penuh

" itu bukan anak ku!! "

*******************************************

Yang mau Up cepet siapa??

QUEIRO (LOVE) -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang