Jangan lupa vote share dan komen..
Biasakan follow acount author..
Jangan jadi pembaca gelap oke..
And Dont copy paste this wraite
..
Happy reading***
MANCHESTER 03:00am
Rombongan exellero hitam itu kini tampak berhenti di depan sebuah rumah megah bercat putih.
Bahkan jika di lihat dari ketat nya penjagaan seperti nya ini bukan lah rumah orang biasa.
Dengan cepat par pria itu mengeluarkan kylie yang masih terikat lengan nya.
" tuan sudah menunggu kalian! "
Tanpa menyahut pria yang tadi berbincang itu pun masuk kedalam di iringi yang lainnya.
" selamat malam tuan"
" apa kau membawa nya! "
Pria itu pun segera mendudukan tubuh lemas kylie di atas sofa mewah berwarna merah maroon.
" ck, wajah nya bahkan mudah sekali di kenali! " gumam pria yang di sebut tuan itu.
" bawa dia ke kamar nya!! "
Dengan cepat para pria itu pun membawa kylie ke tempat yang sudah tuan itu perintah kan.
...
Suasana kota MANCHESTER pagi ini tampak lembab, seperti nya musim salju akan segera tiba.
Dengan berat kylie mencoba membuka mata nya, ia mencoba membangun ingatan nya.
Pandangannya terus memutar mengitari ruangan besar bernuansa eropa itu, kylie yakin ini bukan salah satu kamar di mansion stheep yang pernah ia tempati.
Tempat ini begitu asing bahkan aroma wewangian di ruangan ini lebih menyengat, seperti aroma kayu kayuan pokok nya itu yang kylie hirup saat ini.
Dan benar saja, saat kaki nya melangkah ke arah jendela mata nya di suguhkan oleh pemandangan bunga tulip yang tampak akan layu karna pergantian musim.
Kylie juga melihat begitu banyak pelayan berjalan seolah jumlah mereka banyak karna tak kunjung lengang.
" di mana ini?? Apa stheep yang melakukan ini? Tapi--? "
" kau sudah bangun? " sapa seorang wanita paruh baya dengan nada lembut.
Tanpa menjawab ucapan wanita itu kylie memilih mengangguk pelan dengan tatapan penuh pertanyaan dan hal itu cukup di mengerti oleh wanita yang terlihat seperti pelayan jika melihat dari pakaiannya.
" nama ku Estle Wiston, kau bisa memanggilku Estle" terang nya lagi.
" am, di mana ini? Dan mengapa aku ada di sini? " tanya kyli hati hati, mengingat sejak kecil ia sering melihat hal hal mencurigakan kylie cukup mahir bersikap tenang dalam menghadapi situasi yang ia hadapi.
Terlebih ibu nya selalu mengingat kan dirinya untuk selalu bersikap tengan dan diam sebelum ia mengerti keadaanya.
" nona saat ini berada di Inggris, tepatnya di kota Manchester "
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEIRO (LOVE) -END
Romance... story about🔞 Harap bijak memilih bacaan yaa..!!! Couse this a story Dark Romance - - freelifestyle Jadi author tidak bertanggung jawab bila ada efek setelah membaca cerita ini Well.. i think ini adalah cerita ku yang entah ke berapa dan aku ha...