Jangan lupa Vote komen dan share
Ajak temen kalian buat baca cerita ini ya
..
Buat yang belum follow acount author
Cuss follow dulu biar gak ketinggalan update story baru
..
Happy reading🌱🌱🌱🌱
Salju tebal tampak menutup seluruh jalanan, namun ya seperti hari hari biasa semua orang masih melakukan aktivitas seperti biasa.
Hari ini adalah hari pertama bagi kylie seolah menjadi seorang gadis yang memiliki keluarga. Arthur memutuskan untuk memasukan kylie ke Universitas yang di kelola oleh kerajaan Inggris.
Sama seperti ibu nya dulu, kylie pun akan mendapatkan pendidikan khusus bangsawan atas perintah sang ratu. Mengingat jasa sang kake terhadap keluarga kerajaan. maka sudah pantas bagi kylie untuk mendapat kan semua itu dengan mudah. Ya kylie bisa menganggap hal ini sebagai hadiah tuhan atas kesabaran nya selama ini.
Sejujurnya kylie tidak terlalu senang akan keputusan ini, namun kake nya benar. Hidup nya tidak akan berakhir muda, kelak ia akan memiliki suami bahkan keluarga dan kylie tidak ingin anak nya nanti tahu bahwa ibunya hanyalah gadis bodoh.
Perlahan kylie juga mulai terbiasa dengan rumah besar ini, bahkan dalam beberapa hari kylie sudah bisa akrab dengan semua para pegawai kake nya. Entah itu pria atau pun wanita yang bekerja di dapur.
Bukan kylie jika di sebuah tempat tinggal nya ia tidak bisa mendapatkan seorang teman, terlebih karna posisinya saat ini. Tanpa ia minta pun semua orang akan mendekati nya.
Meski demikian hal itu tidak membuat nya berubah arogan atau pun berbesar kepala, kylie tetaplah gadis riang dan lugu yang dengan mudah memberikan senyuman nya pada setiap orang.
🍻🍻
Berbeda dengan di sebrang benua sana, stheep kini terlihat menikmati hari hari nya dengan usaha usaha baru nya, benar saja pernikahan itu membuat nya sangat kaya pasal nya para pejabat tinggi bahkan orang orang kaya di negri Adikuasa itu banyak menawarkan tawaran kerja sama bisnis.
Dan tentu saja hal ini tidak ia sia sia kan, selain membuka banyak cabang barber elit nya stheep pun memulai membuka showroom mobil sport di mana semua nya Berjalan cukup lancar.
tak lupa dengan status nya saat ini, stheep memilih menutup semua hal yang bersangkutan dengan wanita itu, ia benar benar membuat dirinya seolah tak pernah memiliki ikatan apa pun termasuk memiliki istri.
Suasana malam ini pun tampak cukup ramai, sepertinya musim salju di sini tidak membuat orang orang berhenti berpesta.
" Tuan aku mendapat email dari London, tuan David mengundang anda ke acara ulang tahun pernikahan nya lusa nanti " jelas simon setengah berteriak.
Ya dentuman musik khas Club cukup membuat siapa pun tuli mendadak jika berada di dalam nya.
" katakan aku akan datang! " sahut Stheep seraya meneguk Wine nya.
Kedua nya pun kembali larut dalam irama musik, sedang di dalam fikirannya pria itu masih terus menerawang, hati nya merasakan kerinduan yang entah sejak kapan mulai menguasai dirinya
" aku merasa mabuk sekarang!! " oceh Stheep seraya tertawa getir.
✈✈✈✈
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEIRO (LOVE) -END
Romance... story about🔞 Harap bijak memilih bacaan yaa..!!! Couse this a story Dark Romance - - freelifestyle Jadi author tidak bertanggung jawab bila ada efek setelah membaca cerita ini Well.. i think ini adalah cerita ku yang entah ke berapa dan aku ha...