The End

10.8K 376 23
                                    

..

Kylie terus berlari kearah stheep hingga akhirnya mereka kini saling memeluk erat. Kylie tak peduli bagaimana stheep akan berfikir tentang dirinya yang mencoba menutupi kecemburuan nya.

" kylie apa kau mau memulai semua dari awal lagi? " tanya stheep ulang.

Tak ingin mengatakan apa pun kylie memilih untuk mengangguk cepat kemudian kembali memeluk tubuh pria yang sudah mulai mengisi hati nya itu.

" Baik lah! Aku berjanji setelah ini aku tidak akan membiarkan kau menderita atau pun bersedih lagi, aku bahkan akan selalu menemani mu setiap hari agar kau tidak merasa kesepian lagi" ucap stheep seraya mencium puncak kepala kylie dalam.

Mungkin banyak hal yang tidak bisa ku kembalikan setelah aku bangun dari tidur panjang ku. Namun satu hal yang tidak akan ku lakukan adalah menyia nyiakan moment juga seseorang yang terus mencintai ku meski keadaan kami sudah berubah.

Aku hanya ingin hidup bersama orang yang mencintai juga menganggap kehidupan ku berharga. Hingga dengan begitu kami akan menjalani sisa waktu yang kami miliki bersama dengan penuh kebahagiaan.

Aku juga tidak peduli seperti apa aku yang dulu, saat ini mengetahui kenyataan masih ada pria yang mencintai ku yang seperti ini aku sudah merasa semua nya cukup.

Setelah hari ini aku dan stheep akhirnya tinggal bersama, melakukan banyak hal dan pergi kemana pun berdua. Kami memutuskan untuk tetap seperti ini sampai tanggal pernikahan.

Ah ya, aku dan stheep akan menikah
Kami memutuskan untuk menikah di Malibu tepat nya di sebuah pantai , aku sangat menginginkan pesta kecil di atas pasir yang sederhana namun manis hingga matahari tenggelam.

Tak banyak tamu yang kami undang, hanya keluarga juga kerabat dekat dan aku lupa mengatakan bahwa hubungan ku dengan Malvin sudah berakhir. Seperti nya malvin sudah menemukan gadis yang tepat juga mencintai nya. Meski awal nya sangat sulit meyakinkan malvin bahwa mengejar cinta yang tidak pernah ada hanya akan membuat nya semakin terluka.

Dan setelah beberapa waktu akhirnya ia memilih untuk menyerah dan membiarkan ku hidup dengan pilihan ku..

Aku dan stheep pun sudah mengetahui kebenaran dimana aku adalah cucu kandung dari kake nya dan ia menerima semua itu toh lagi pula apa pun kenyataan nya kami sudah bersama tidak penting siapa keluarga siapa. Seteleh menemui nenek ku Estle kami menjadi jauh lebih dekat aku membawa Estle bersama ku. Dan dia tidak keberatan tinggal bersama ku

Sungguh saat ini kebahagiaan ku benar benar kembali, meski aku tidak bisa mengingat seperti apa hidup ku dulu namun aku percaya bahwa ada banyak orang yang mencintai ku selama aku hidup.

Hidup ku benar benar berakhir sempurna, karna saat ini aku memiliki sebuah keluarga dan alasan atas kehidupan ku.

Hari pernikahan hanya tinggal dua hari dan kami malah harus berpisah sementara karna banyak pekerjaan yang stheep lewat kan karna stheep banyak menghabis kan waktu bersama ku.

Sebenarnya tidak masalah dan mungkin aku hanya gugup karna sebentar lagi kami akan menikah. Dan benar saja setelah satu minggu berpisah malam sebelum pernikahan stheep kembali, Tentu saja dengan hadiah special.

***

Matahari mulai meredup, sore pun tiba.
Semua tamu undangan tampak sudah menempati kursi yang kami sediakan di depan Altar yang di kelilingi mawar putih yang indah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

QUEIRO (LOVE) -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang