Thirtyfour

4.2K 252 5
                                    


JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN SHARE
..
DOUBLE PART
..

BUAT YANG BELUM FOLLOW
SILAKAN FOLLOW DULU.
..
HAPPY READING
..


*

**
Suasana pun berubah menjadi hening untuk sesaat, stheep masih berusaha mencerna ucapan Margoth.

Namun ya di sisi lain ia merasa hanya ini cara satu satu yang bisa mereka lakukan untuk berpisah. Hingga akhirnya ia bisa fokus pada hubungan dengan kylie.

" siapa nama pria itu? " tanya stheep memecah keheningan.

" Daniel Cox! "

" Daniel Cox? Apa dia berasal dari keluarga Cox? " ulang nya.

" yaa! " sahut Margoth singkat.

" good girls! Ternyata keberuntungan mu sangat besar! Kau melepas orang miskin dan mendapat orang terkaya di dunia! " tawa stheep hambar.

"  ada apa?? " tanya Margoth heran

" tidak  ada! Hanya saja aku rasa dengan ini kau bisa mendapat restu orang tua mu dengan mudah, mengapa harus menunggu tiga bulan? "

" masalah nya kami harus melakukan tes DNA dan itu baru bisa di lakukan setelah kehamilan ku berusia tiga bulan, kau fikir keluarga Cox akan mudah nya menerima orang seperti aku? "

" kenapa tidak? Kau  bukan gadis biasa! Ayah mu bahkan bisa melempar rudal antar benua jika keluarga mereka menolak! " ejek stheep.

" Sthepan? Sejak kapan kau pandai melucu? " cibir Margoth kesal.

" aku hanya mengatakan hal yang ku lihat Margoth apa aku salah? " tawa nya pelan.

" huaa, ternyata untuk membuat seorang Sthepan James tertawa hanya butuh menyebut nama orang tua ku! "

" baik lah baik lah, aku tidak akan menertawakan mu" sahut nya santai.

" akhirnya aku tahu bahwa gadis itu memang luar biasa! Dia bahkan bisa merubah seorang tempramental buruk seperti mu menjadi seorang yang lembut dan santai! Good girls " balas Margoth dengan wajah di buat seolah kagum.

Akhirnya suasana pun kembali hangat, setelah cukup lama sikap dan suasana dingin menyelimuti kedua nya.

" Sthepan kini aku mengerti bahwa kau bukan lah pria dingin dan kasar meski tubuh mu di penuhi tattoo menyeramkan "

" kau tidak tahu apa pun!! " tolak Stheep kembali bersikap dingin.

" ayolah stheep jangan seperti itu, lagi pula setelah ini kita hanya akan bertemu setelah tiga bulan itu pun di pengadilan! "

" hmmm" sahut nya singkat.

Kedua nya larut dalam ruangan serta sesekali meneguk wine juga berbincang, yaa. Stheep fikir bahwa bagaimana ia adalah seorang suami dan sebelum semua nya berakhir ia ingin membuat kesan baik.

*****

Manchester

Taxi yang kylie tumpangi terus melaju dengan cepat menuju bandara, setelah perdebatan nya dengan sang kake akhirnya ia memutuskan untuk pergi berlibur sejenak.

Dan tentu saja kake nya menyetujui hal ini, karna suasana tegang di dalam rumah tidak lah baik bagi kylie terlebih mereka baru saja dekat.

Kylie memutuskan untuk pergi ke Amerika untuk menyusul stheep ia rasa di Inggris mereka tidak bisa leluasa bersama maka dari itu mungkin ada baik nya jika mereka menghabiskan beberapa  hari di negara lain dimana tak akan ada yang mengawasi.

QUEIRO (LOVE) -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang