Jangan lupa vote share dan komen..
Jangan pelitt lhooo!!
..
Jngan lupa juga buat yang belum follow akun penulis lets follow now!!
..
Budayakan menjadi pembaca yang bertanggung jawab..
..Happy reading
🍁🍁🍁🍁🍁
Acara sakral itu tampak berjalan dengan lancar, entah seperti perasaan kedua pengantin yang menikah tanpa cinta itu saat ini.
Kedua nya bahkan tampak larut dalam pesta besar yang di gelar di aula termegah di pusat kota, siapa yang tidak akan datang mengingat ini adalah pernikahan putri tunggal sang panglima.
Dari mulai Presiden Amerika hingga beberapa menteri dari negara negara sekutu turut hadir menghadiri acara resepsi pernikahan Sthepen dan Margoth.
Yaps nama gadis yang kini menyandang gelar nyonya James bernama Margoth Yakobt. Putri tunggal dari panglima tinggi angkatan darat Israel.
Waktu tampak berjalan begitu lambat, hingga tanpa di sadari wajah sang mempelai pria mulai terbakar kesal. Bahkan stheep merasa mual berlama lama di dalam ruangan yang di penuhi banyak orang. Dan hal itu rupa nya tak luput dari mata tajam bak elang milik benny.
" bersabar lah!! Toh nanti malam kau akan mendapat kesenangan dunia! " kekeh Benny, mencoba mengalihkan fikiran putra nya.
" Dengar! Aku tidak ingin berhubungan atau pun memiliki hubungan dengan mu jadi jangan so akrab padaku!! " bisik stheep tajam.
" ha ha ha!! Baik lah baik lah.. Kau memang benar benar putra ku! " gurau Benny seraya terbahak.
Stheep pun memilih kembali kedekat gadis yang kini berstatus istrinya itu dengan raut tajam. Seolah menyuruh wanita itu untuk pergi mengikutinya
Dan setelah tiba di dalam kamar keduanya pun akhirnya berbicara, Margoth sangat yakin pria yang kini sudah menjadi suami nya itu tidak memiliki perasaan atau pun tertarik pada nya.
" jadi kau Sthepan James? Hmm? " ucap margoth seraya memandangi tubuh stheep yang kini hanya berbalut kemeja putih.
" katakan pada ku apa kesepakatan kita? " sambung nya lagi.
Mendengar pertanyaan gadis itu pun stheep hanya mengulum seringai lega, ya tampak nya mereka satu fikiran untuk saat ini.
" apa kau tidak ingin menjadi ibu rumah tangga?? " sindir Stheep.
" ayo lah! Aku menyetujui pernikahan ini karna melihat tampang liar mu itu! " cela Margoth santai.
" jika aku meminta mu untuk menjadi nyonya yang baik bagaimana? "
Mendengar ucapan Stheep sontak saja ia tertawa, margoth sangat percaya bahwa pria yang kini berdiri di depan nya bukan lah pria baik baik. Tanpa menjawab margoth pun memilih duduk di sudut ranjang seraya menuangkan shampage nya
" jika bisa maka akan ku lakukan!! " ucap margoth masih dengan nada mengejeknya.
Seringaian stheep tampak melebar saat mengingat bahwa gadis ini tidak akan menjadi benalu atau apa pun dalam hidup nya, ya dia cukup beruntung kali ini.
" apa kau memiliki kekasih? " tanya stheep acuh.
" yaa! "
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEIRO (LOVE) -END
Romance... story about🔞 Harap bijak memilih bacaan yaa..!!! Couse this a story Dark Romance - - freelifestyle Jadi author tidak bertanggung jawab bila ada efek setelah membaca cerita ini Well.. i think ini adalah cerita ku yang entah ke berapa dan aku ha...