Twentyfive

5.8K 335 8
                                    

JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN SHARE
..
BUAT YANG BELUM FOLLOW SILAKAN FOLLOW AKUN AUTHOR AGAR KAMU BISA DAPAT NOTIFICATION JIKA ADA STORY  DAN PART TERBARU
..
BUAT PEMBACA BARU AKU UCAPIN WELCOME, SEMOGA SAMPE SINI KAMU GAK BOSEN DENGAN CERITA NYA.
..
BUAT YANG KOMEN KENAPA LAMA? KELAMAAN UPDATE?! AUTHOR HARAP KALIAN MENGERTI BAHWA AUTHOR JUGA MANUSIA YANG PUNYA KESIBUKAN
WKWK.
..
OKEE
..
HAPPY READING

Awan mulai terlihat gelap, sedang kylie masih mencoba menyusuri jalanan kota yang cukup lengang siang ini.

Fikiran nya begitu kalut, ia tak bisa berfikir dengan benar. Tak ada yang bisa kylie percaya saat ini.

Tidak sahabat  yang menyembunyikan masalah hidup dari nya bahkan kini kekasih nya pun begitu rumit dengan sejuta rahasia di dalam dunia nya.

" ada apa  dengan hidup ku? Mengapa kesedihan dalam hidup ku tak juga berakhir? Tuhan aku sudah mengalami banyak hal sulit selama hidup ku! " isak kylie frustasi.

Kali ini kylie benar benar merindukan kehidupan nya seperti dulu meski hidup miskin dan sebatang kara tapi ia hidup di kelilingi oleh orang orang baik dan terbuka pada nya.

Tidak masalah jika tidak ada kemewahan, kylie merasa ia tak butuh semua hal glamour ini lagi.

Gadis itu kini terisak, hati nya pun mulai merasa kan sakit. Ia tak bisa membayangkan jika semua yang ia lihat adalah kenyataan. Tapi kenapa? Mengapa stheep melakukan semua ini pada nya?

Setelah mengenal begitu lama, mengapa harus seperti ini akhirnya? Tangisan kylie semakin deras meski lidah nya terkunci.
Ia menangis dalam diam tanpa tahu harus mengadu pada siapa.

Tidak mungkin jika harus mengatakan semua nya pada sang kake, kylie rasa pria itu sudah cukup tua untuk menghadapi masalah masalah seperti ini.

" mama.. Aku merindukan mu! " batin kylie sedih.

Setelah berfikir beberapa saat akhir nya kylie memutuskan untuk kembali ke rumah, ia sudah menemukan cara agar bisa memecahkan kebingungan nya.

Yaa saat ini yang harus kylie lakukan adalah bertanya pada sang kake, jika ayah nya Malvin mengenal stheep maka kake nya pun sudah pasti mengenal siapa stheep.

Dengan cepat kylie pun menyetop taxi kemudian bergegas pulang.

Hanya butuh beberapa puluh menit akhirnya kylie pun sampai di rumah besar arthur. Dan kebetulan sekali pria yang sedang kylie fikirkan itu kini berada di taman, Arthur tampak sibuk dengan tanaman kecil di sisi gazebo.

" kake? Selamat siang? " sapa kylie basa basi. Ya ia akhirnya bisa menghilangkan kesedihan nya untuk sementara.

" aah Calysta? Kau sudah kembali, bagaimana pelajaran mu hari ini? " balas Arthur lembut.

" cukup menyenangkan, oh iya apa yang sedang kake lakukan? " tanya kylie lagi.

" ini adalah bunga kesayangan nenek mu, nenek mu sudah menanam nya sejak usia kami masih muda. Dan lihat lah tumbuhan ini pun mulai mengering karna tua" terang Arthur sekaan mengenang masa masa indah nya.

" haaa, begitu. Tapi bunga ini aku tidak pernah melihat nya? "

" yaa, bunga ini hanya tumbuh di negara asia, mereka menyebut nya bunga malam "

QUEIRO (LOVE) -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang