Jangan lupa vote Komen dan share
..
Buat yang belum follow akun author harap follow ya!!
..
Happy reading✈✈✈✈
Pesawat Barca Airlines itu kini sudah mendarat sempurna meski jalanan pesawat di penuhi salju.
Semua orang mulai menuruni eskalator setelah keluar dari kabin pesawat, tak terkecuali dengan stheep yang hanya di temani oleh simon sang ajudan setia nya.
Kali ini stheep memilih menaiki penerbangan umum meski tetap saja ia akan memilih kelas VIP, hal ini ia lakukan dengan sengaja karna ia tahu bahwa pria tua alias beny sang ayah akan mengetahui kemana ia bepergian jika ia menggunakan fasilitas pribadi.
Memang semua yang stheep miliki adalah hak dan milik nya, tetap saja entah di mana ia menaruh mata mata hingga semua perjalanan stheep bisa di ketahui olehnya.
Dan hanya ini alternatif terbaik bagi stheep untuk menghindar dari sorot mata beny, sesampainya di lobi, stheep pun sudah di sambut beberapa pria berjas hitam khas bodyguard.
Tanpa mengatakan apa pun stheep pun masuk kedalam mobil dan rombongan itu pun melaju dengan cepat.
🏤🏤🏤
Sudah tiga hari Kylie menjalani kehidupan layak nya seorang mahasiswa di Inggris dan semua nya berjalan sesuai dengan keinginan nya.
Setelah sampai di depan halaman gedung fak.Administrasi kylie pun bergegas masuk kedalam seolah tengah di tunggu oleh seseorang. Dan yap benar saja Megan sudah duduk di kantin dengan manis.
" apa aku terlambat?? " ucap kylie membuyarkan lamunan megan.
" Ah tidak tidak! Aku pun baru saja tiba " sahut megan kembali riang.
Hari ini megan berjanji akan meminjami kylie buku pelajaran yang memang sedang kylie cari karna stok nya terbatas dan di tengah perbincangan tiba tiba saja beberapa wanita yang duduk tak jauh dari mereka tampak sibuk berbisik dan sesekali tertawa.
" oh lihat lah Jackson Philips, dia baru saja muncul di Ellen show!! " oceh seorang gadis berkulit hitam.
" siapa yang tidak tahu kepintaran dan ketenanaran jackson ku sayang!! " sahut yang lain nya.
Seketika Megan pun terdiam dan hal itu membuat kylie heran " Ada apa megan? "
" aku tidak fokus kylie jika mereka terus mengoceh seperti itu! " gerutu megan seraya menutup buku nya.
" ah ya, siapa itu jackson?? " tanya kylie hati hati, pasal nya ia pun penasaran mengapa seluruh gadis di kampus ini tergila gila pada nya.
" dia salah satu dari anggota Philips! Tepat nya putra kedua tuan Philips " terang megan acuh.
" lalu pria yang satu nya? Am bukan kah mereka ada dua maksud ku tiga" ucap kylie tersipu, sebenernya ia cukup malu menanyakan hal seperti ini, namun sebagai wanita normal, rasa penasaran bukanlah hal yang salah jika sikap itu ada padanya.
Belum sempat megan menjawab tiba tiba seorang pria memanggil dan tampak nya ada hal penting yang ingin dia katakan.
" kylie maafkan aku, aku harus pergi ke suatu tempat dan ya nanti siang kita bertemu di kafe biasa oke!? " ucap megan seraya merapikan buku nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEIRO (LOVE) -END
Romance... story about🔞 Harap bijak memilih bacaan yaa..!!! Couse this a story Dark Romance - - freelifestyle Jadi author tidak bertanggung jawab bila ada efek setelah membaca cerita ini Well.. i think ini adalah cerita ku yang entah ke berapa dan aku ha...