Jangan lupa vote
..
..
..
..Jalanan kompleks tampak sangat lengang, keylie yakin bahwa hanya ada beberapa rumah yang tinggal di sini.
Seumur hidup ia tak pernah melihat atau pun masuk kedalam kawasan elit seperti ini, dan ini adalah kali pertama bagi kylie menginjakkan kaki nya di sini, dengan pandangan takjub sekaligus heran, ia memandangi setiap sudut bangunan yang menjadi tempat tidur nya semalam.
Kylie bahkan tak mengerti orang seperti apa dan apa pekerjaan pria itu hingga ia mampu tinggal di tempat mewah dan limited seperti ini..
Belum puas ia memandangi bangunan megah itu, tiba tiba seseorang datang tanpa suara dan kini sudah berdiri di samping.
" ya tuhan!! " ucap kylie seketika, dada nya yang tampak berdetak kencang karna terkejut.
" ada apa? " tanya pria tampan di penuhi tattoo itu seraya mengernyitkan kening nya.
" astaga tuan benar - benar membuat jantung ku hampir saja lepas?! " terang kylie sembari menarik nafas nya dalam
" lebih baik kau masuk dan habis kan sarapan mu, anak buah ku akan mengantar mu ketempat kau bekerja " ucap pria itu Seraya berlalu.
" pria aneh, dia sangat dingin! Tapi entah lah aku merasa dia bukan seseorang yang buruk! " batin kylie yang mulai masuk kembali keruang makan.
" nona makanan anda sudah hampir dingin" ucap seorang maid dengan raut khawatir.
" ohh yaa, maaf kan aku!? " kylie merasa tak enak
" lebih baik anda segera menghabiskan nya atau tuan akan marah " gumam nya hampir tak terdengar.
" tapi--mengapa dia harus marah?? " sekali lagi kylie di buat heran oleh pria aneh itu.
Tak butuh waktu lama, kylie pun sudah menghabiskan satu porsi soup yang di sajikan oleh maid, kini ia bersiap untuk pergi bekerja.
" kita pergi?? " ucap seorang pria yang terlihat tegas dan datar
" tapi di mana tuan?? " tanya kylie hendak mengucapkan terimakasih karna ia sudah di perlakukan layak nya seorang putri di sini.
" tuan sudah pergi, saya akan mengantarkan anda! " ucap nya tak ingin di protes seraya membuka pintu mobil dan memberi kode agar kylie masuk.
" baik lah! " gumam kylie patuh.
----
" good morning kylie?? " sapa seseorang yang tak lain adalah sahabatnya.
" hai!? " balas kylie lemas
" ada apa kylie?? Are you oke? "
" yaa! Terlalu banyak kejadian yang aku lewati dalam satu hari " terang kylie tak jelas.
" hei katakan ada apa?? "
" semalam para preman mengejar ku dan kau tau, pelanggan VIP kita?? "
" yaa "
" tiba tiba dia muncul dan menolong ku dan saat itu juga ia membawa ku ke dalam istana megah nya! "
" istana megah?? Maksud mu dia orang kaya?? " saut nya antusias.
" yaa dia Sangat kaya bahkan aku kira dia jauh lebih kaya dari mark! " terang kylie sembari mengelap beberapa meja.
" lalu apa kalian melakukan--"
" Stop it Caryn ! Apa yang kau fikirkan?? Berhenti mencemari fikiran ku, ohh astaga aku sudah sangat pusing akhir akhir ini! " gumam. Kylie memilih meninggalkan Caryn yang terkekeh karna membayangkan kylie bercinta dengan pria Hot dan aneh itu.
..
Hari sudah semakin sore, nanum pria bertattoo itu tak kunjung datangTunggu apa aku mengatakan bahwa kylie menunggu nya??
Yaaps gadis itu kini terus menatap kearah pintu yang tak seorang pun memasuki nya.
" Kylie kau boleh pulang lebih awal " teriak sang Manager
" Baiklah! " sahut kylie seraya membawa nampan berisi gelas yang sudah kosong
Tak butuh waktu lama kylie pun sudah siap dengan switer juga tas nya yang sejak kemarin belum ia ganti itu.
" Apa dia tak datang hari ini?? Ahh benar ' caryn bilang bahwa pria itu memiliki cabang bisnis di daratan Amerika! Mungkin saja hari ini ia mendatangi salah satu nya " batin kylie seolah menghibur hati nya
Dengan langkah pelan kylie terus menyusuri trotoar jalan menuju rumah kecil nya
Namun tiba tiba sebuah langkah terdengar tampak seperti mengikuti nya.
Degup jantung kylie kini mulai terdengar bergemuruh karna jujur saja ia masih sangat trauma dengan kejadian semalam.Tanpa menoleh kylie terus mempercepat langkah nya hingga tak terasa kini ia sudah berada di depan gang menuju rumah kecil nya.
" Kylie...??"
------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEIRO (LOVE) -END
Romance... story about🔞 Harap bijak memilih bacaan yaa..!!! Couse this a story Dark Romance - - freelifestyle Jadi author tidak bertanggung jawab bila ada efek setelah membaca cerita ini Well.. i think ini adalah cerita ku yang entah ke berapa dan aku ha...