Twentynine

5.5K 274 9
                                    

Love always give human two change
Hurt or happy
..

I hope kalian puterin dulu backsong nya
..
Happy reading.

🌱🌱🌱

Air mata kylie masih merembas membasahi wajah nya, entah sudah berapa kali ia membolak balik laptop nya untuk mengerjakan sesuatu agar kesedihan nya berkurang.

Sekuat tenaga kylie mencoba untuk menerima keadaan dan melupakan pria bernama sthepan itu.

" pada akhirnya dia pun tak ada beda nya dengan semua orang! Kalian pembohong! " rutuk kylie sedih.

Tak lama kemudian sosok gadis pun duduk di depan meja kylie dengan tubuh menghadap padanya.

" apa tugas hari ini begitu sulit? " ucap megan membuat mata kylie mengerjap.

" Me- megan?? " gumam kylie setengah sadar.

" berhenti melamun! Kau mengerjakan tugas apa hingga air mata mu terus mengalir sejak tadi? " goda megan, ya meski ia tak tahu apa yang sedang terjadi namun satu hal yang megan faham bahwa temannya saat ini sedang berduka.

" aku - aku baik baik saja megan " kilah kylie mencoba menutupi kesedihan nya

" kylie maaf kan aku jika selama beberapa minggu ini aku jarang masuk kampus, hmm mungkin kau juga jadi kehilangan teman" ucap Megan tak enak

" tidak tidak jangan berkata begitu megan selama beberapa minggu ini kelas dan juga suasana kampus cukup menyenang kan! Ah iya megan sebenarnya waktu itu aku pernah melihat mu berada di luar, am tepat nya di sebuah kafe --" terang kylie mengalihkan pembicaraan.

" kafe?? " sela megan mengingat.

" iya sebenarnya aku ingin menyapa waktu itu tapi kulihat kalian sedang bicara serius jadi aku segera pergi"

Bukan nya khawatir megan malah menunjukan senyuman manis pada kylie seraya menghela nafas singkat.

" ah apa saat itu aku mengenakan pakaian berwarna marun? "

" am- kurasa ya?! " sahut kylie tak yakin

" hari itu adalah hari dimana kaka ku berulang tahun dan kau mungkin melihat jackson philips di sana"

Kylie pun mengangguk pelan, ia tak mengerti apa ada hubungan antara megan dan jackson.

" Jackson adalah kekasih kaka ku yang sudah meninggal satu tahun yang lalu, aku sangat yakin mereka saling mencintai dan jika bukan karna -- " ucapan Megan terhenti seraya menatap kosong ke arah jendela.
Keduanya tampak mulai hanyut dalam cerita sedih megan.

" aku hanya punya ibu dan kaka ku Noah, dia gadis yang sangat cantik dan baik hati! Kaka ku satu angkatan dengan Jackson dan mereka sudah menjalin cinta selama tiga tahun! Malam itu adalah malam terburuk dalam hidup Noah, setelah bertemu dengan keluarga philips aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi karna saat pulang jackson mabuk berat dan -- " air mata megan perlahan menetes

QUEIRO (LOVE) -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang