Sekumpulan orang berbadan kekar memakai baju hitam berkumpul di satu ruangan, bermain kartu, catur atau memukul samsak yang tergantung. Mereka masih asik dengan kegiatan mereka masing masing sampai pintu gudang besar itu terbuka lalu masuk beberapa orang yang membawa senjata laras panjang. Mereka sontak terkejut dengan kedatangan orang orang itu, mereka langsung bersiap, berdiri, menunjukan otot otot besar mereka serta wajah marah mereka.
Namun saat satu orang berpakaian rapih dengan jas hitam masuk, mereka menatap laki-laki itu.
"Peraturan pertama jika kalian menjadi pasukanku. Jangan pernah berkata gagal di depanku." ucapnya lantang.
"Siapa kau hah? Datang datang membawa pasukan. Ngajak berantem?" seru salah satu orang di antara mereka.
"Maafkan aku. Aku adalah anak dari Min Gong Il. Aku Min Yoongi. Aku di sini menagih janji dari Kim Dae Choi," Semua orang yang ada di sana terkejut bukan main, saling menatap tidak percaya. Dan saat itu juga salah satu orang di belakang mereka semua maju dengan yakin. Mereka semua memberi jalan padanya. "Kau! Kau Jang Hwan Jin! Tangan kanan Kim Dae Choi. Memang seharusnya aku berurusan denganmu mengenai perjanjian itu,"
Jang Hwan Jin melihat orang orang di belakangnya, mengkodekan jika mereka harus bersabar dan tenang. Lalu dia maju mendekati Min Yoongi. "Perjanjiannya mengatakan kau harus menikah dengan anak perempuan dari Kim Dae Choi."
"Dan beberapa jam yang lalu aku baru saja melaksanakan pernikahan denganya. Secara langsung aku ke sini menagih janji itu!" Yoongi menyisir rambutnya. "Aku harap kau tidak mengingkari janjimu,"
Hwan menghela nafas. "Maafkan aku Min Yoongi tapi Kim Dae Choi bilang kau harus bersama dengan anaknya saat ke sini. Dia mengatakan hal itu padaku. Sebagai bukti dan Chaerim harus setuju jika kami harus bersama mu menjadi pengawalmu. Kau ke sini sendiri, kalau kau sudah menikah dengan Chaerim. Buktikan pada kami, bawa dia ke sini,"
Yoongi yang mendengar itu dia langsung menarik kerah Hwan. Menatapnya kesal. "Kau jangan bercanda, brengsek!" para pengawal yang ada di belakang Hwan panik langsung mendekat, khawatir pemimpinnya kenapa kenapa. Tapi pengawal Min Yoongi menahan mereka dengan senjata laras panjangnya.
"Aku tidak bercanda, Min Yoongi" Hwan mencoba melepaskan cengkraman Yoongi di kerahnya. "Bisa kau lepaskan! Aku tidak mau memulai peperangan di sini ,sekarang bukan waktunya," Yoongi melepaskan tanganya. Menjauh dari Hwan. "Kalau kau ingin kami bersamamu bawa Chaerim kemari. Itu keputusan terakhir kami,"
Yoongi mengepalkan tanganya kesal. Tidak lama dia memanggil J-Hope, Jimin dan Jungkook untuk masuk. Mereka langsung berdiri di samping Yoongi. "Aku mau kalian mencari Chaerim, sekarang juga dan bawa dia ke depanku. Di hadapanku. Biar mereka tahu jika aku sudah menikah dengan perempuan menyebalkan itu," Jimin, J-Hope dan Jungkook menganguk. Lalu berniat pergi. "Jungkook!" panggilnya. "Aku ingin bicara denganmu sebentar,"
Jimin dan J-Hope melihat Jungkook lalu menyuruhnya untuk mendekati Yoongi. Sedangkan mereka berdua keluar, mencari Chaerim. "Ada apa, Hyung?"
"Kau darimana?" tanyanya singkat
"Menghindarimu melihat kau menikah dengan Chaerim"
"Tidak ada yang lain?"
Jungkook menggeleng. "Tidak! Sama sekali tidak,"
Yoongi menganguk. "Baiklah, sekarang kau susul Jimin dan J-Hope. Bantu mereka,"
Jungkook menganguk lalu langsung pergi keluar.
Maaf Hyung aku berbohong! Ini demi kebaikan Chaerim! Batinnya.
♣️♠️♦️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
TIM KIM Vs Min Yoongi (Tamat)
Aksi[HARAP FOLOW SEBELUM MEMBACA, PLAGIAT JANGAN MAMPIR. HUS HUS] ******* Seri BTS 2 Di sini BTS jadi mafia dan polisi. Kim Chaerim Song Nina Lee Junghon Mafia : Min Yoongi Jeon Jungkook Park Jimin Jung Hoseok Polisi : Kim Namjoon Kim Seokjin Kim Taehyu...