| 033 | GBGB

593 56 17
                                    

033

~Good Boy Gone Bad~

"Lagi ngapain, Ki?" tanya Karin menyadari Kiki sedang menyapu teras rumahnya yang mewah itu. Mepet sawah. Secara fisik memang rumah itu mewah.

"Oh. Bersih-bersih." Kiki menengok ke arah datangnya suara gadis yang bertanya padanya dan tersenyum.

"Emang kamu tinggal sendirian di rumah ini?" tanya Fino dengan nada datar. Ada sedikit rasa tidak suka pada Kiki.

"Iya," sahut Kiki singkat.

"Mau aku bantuin nggak?" tanya Karin pada Kiki menyadari pria itu sedang bersih-bersih rumah seluas itu sendirian.

"Nggak usah! Entar ngrepotin," tolak Kiki dengan halus.

"Nggak papa!" paksa Karin, "Fino siap bantu kamu juga, kok!" lanjutnya sembari melirik Fino.

"Ish."

Fino berjalan mengikuti Kiki yang masuk ke rumahnya. Setelah masuk ke rumah itu, ternyata antara luar dan dalam rumah itu seimbang. Tidak hanya bagian luar rumah itu yang mewah, bagian dalam rumah itu tak kalah mewah. 

Terdapat tangga rumah yang menghubungkan lantai satu dan dua. Ada banyak pintu di dalam sana. Mungkin pintu beberapa kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan lainnya. Sewaktu bayi dulu, Fino pernah menempati rumah mewah ayahnya di Amerika Serikat. Tapi dirinya masih bayi, sehingga tidak tahu tentang seberapa mewah rumah ayahnya dulu.

Kiki datang dari kamar mandi dengan menenteng seember air dan tiga buah pel lantai. Maklum. Anak orang kaya. Pel lantai saja bisa sampai puluhan. Karin yang siap membantu temannya itu langsung mengambil pel lantai, membasahi pel itu, memeras pel lalu mulai mengepel lantai luas rumah itu. Lantainya sudah di sapu bersih oleh Kiki. 

Fino yang tidak enak jika hanya memperhatikan kedua temanya itu mengepel lantai seluas itu, langsung mengambil pel dan membantu membersihkan rumah itu.

"Aku setel musik ya! Biar nggak sepi!"

Kiki mulai menyalakan Mp3 Player yang terletak di sebelah televisi. Kiki menyetel lagu LO$ER=LO♡ER ~ TXT. Rumah yang terasa sepi itu menjadi ramai ketika sebuah lagu mengalun di ruangan itu. Bukannya membersihkan rumah it, mereka malah mulai menari mengikuti alunan lagu itu. Mungkin mereka bertiga sudah hafal akan gerakan lagu tersebut, sehingga sekarang ini mereka bertiga kompak menari bersama mengikuti alunan lagu tersebut.

Fino mungkin tertular virus Karin yang seorang kpopers. Kiki sering menonton dan mendengar lagu-lagu viral.

Fighting Bleeding Losing~

Lirik demi lirik lagu itu terus mengalun. Mereka bertiga menikmati lagu itu dengan berjoged bersama. Tawa diantara mereka bertiga pecah seketika itu juga. Menyadari tingkah mereka begitu konyol saat menggunakan pel untuk menari mengikuti lagu.

Sekali-kali berjoged sambil mengepel lantai. Membuat pekerjaan itu terasa lebih menyenangkan. Berjoged bersama sembari mengepel lantai rumah seluas itu menjadi semakin gokil saat ditemani lagu LO$ER=LO♡ER ~ TXT.


Kiki

~Good Boy Gone Bad~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Good Boy Gone Bad~

***

See You Next Part

Vote-nya jangan lupa

💕

Good Boy Gone BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang