*Note
• Clan Kertia : Pangeran Mino, Princess Lalisa.
• Clan Landegre : Pangeran Taeyong, Princess Jisoo.
• Clan Loyard : Pangeran Taehyung
• Clan Kravei : Pangeran Mingyu, Pangeran Jong In, Pangeran Jungkook.Lalisa D. Kertia, Sang Putri Clan Kertia cantik dengan pesona bunga. menghiasi wajah manisnya, bagai pahatan Dewi Aphrodite terwujud dalam visualnya.
Telah berhasil memikat siapa pun yang menatap nya dalam satu detik pandangan pertama.Para Bangsawan di ruangan itu pun berlomba-lomba memuji kecantikan sejati seorang Lalisa, menatap tak berkedip dengan senyuman kagum menghiasi bibir mereka.
"Apapun yang terjadi, kau harus bisa merebut hati sang Princess, Pangeran. Itulah tujuan kita berkumpul disini. " Bisik Ratu Yoona pada Putra Mahkota nya, Pangeran Mingyu.
"Tentu, Yang Mulia. Tanpa anda titahkan, akan saya lakukan dengan senang hati. " Balas sang Pangeran.
Bisik-membisik antar 3 keluarga kerajaan pun terhenti saat Raja Ji Yong buka suara.
"Saya sudah mengenalkan secara resmi Princess dari Kerajaan ini. Tentu, Putri saya pun penasaran dengan siapa ia berhadapan sekarang. Mari kita mulai dari Kerajaan Kravei untuk memperkenalkan diri. " Ucap Sang Raja Ji Yong bermaksud membuat para Pangeran memperkenalkan diri masing-masing, karena Raja dan Ratu dari 3 Kerajaan tersebut sudah tak perlu memperkenalkan diri lagi dihadapan Sang Tuan Rumah bukan?
Pangeran dari Kravei mulai bersiap. Dimulai dari Pangeran Mahkota nya, yakni Pangeran Mingyu. Sang pangeran mahkota berdiri gagah. Ia menundukkan kepala sedikit, sebagai bentuk hormat nya, kemudian tatapan mata nya menatap seluruh pasang mata di ruangan itu, termasuk Princess Lalisa.
"Saya selaku pangeran mahkota dari Clan Kravei. Mingyu Kravei, hormat saya, Yang Mulia. Suatu kehormatan bisa hadir dalam suasana yang menyenangkan ini." Ujar Pangeran Mingyu, kemudian ia kembali duduk di kursi nya.
"Saya pangeran kedua dari Kerajaan Kravei. Jong In Kravei. Hormat saya, Yang Mulia. "
"Saya Pangeran terakhir sekaligus si bungsu Dari Kerajaan Kravei. Jungkook Kravei. Hormat saya, Yang Mulia. "
KAMU SEDANG MEMBACA
A Princess ✔
Fantasy❝ Keputusanmu akan menjadi penentu masa depan Negeri, Tuan Putri. ❞ Berkisah tentang tiga dari empat kerajaan terbesar yang memperebutkan satu Tuan Putri cantik dari kerajaan Kertia. Terkenal akan paras elok rupawan, hingga menimbulkan pertengkaran...