49. Lembar Baru.

7.9K 869 240
                                    

— You kept everything inside.
And even though I tried, it all fell apart.
What it meant to me, will eventually be a memory of a time when i tried so hard. —

Di atas tanah Kertia yang megah, kilauan lampu begitu nampak elegant

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di atas tanah Kertia yang megah, kilauan lampu begitu nampak elegant. Menyinari setiap manusia yang berdiri diatas lantai mahal dengan sepatu terindah, yang hanya dimiliki para bangsawan. Kehangatan sore dengan kicau merdu burung menjadi pertanda bahwa kebahagiaan suci tengah melanda tanah ini. Para tamu undangan menggunakan gaun termahal yang mereka miliki, hiasan anggun di setiap tubuh cukup selaras dengan dekorasi mewah Istana Kertia. Alunan melodi terdengar syahdu di setiap indra yang begitu sopan menyejukkan telinga.

Tap!
Tap!
Tap!

Raja Taeyong tiba di dalam istana, pijakan kaki nya yang menggema, membuat seluruh atensi beralih padanya. Tatapan bahagia dilayangkan semua orang, terpesona dengan wajah tampan nan rupawan, dengan aura bangsawan sejati yang menguar begitu elegant. Raja Taeyong membuat setiap pasang mata terpukau. Langkah kaki nya berjalan menuju sebuah altar yang disiapkan dengan matang. Raja Taeyong tiba diatas sana, kemudian ia berbalik untuk menatap setiap tamu yang memenuhi aula besar tersebut.

Hari ini akhirnya tiba, hari dimana kesucian cinta akan di buktikan dengan nyata. Tatkala sepasang langkah kaki tiba didalam ruangan megah itu, setiap atensi berbalik guna mendapati Sang Putri Kertia berjalan cantik, diikuti para dayang yang berjejer rapi di belakang.
Princess Lalisa sungguh cantik dengan gaun putih menghiasi tubuhnya, hiasan bunga mengikat rambutnya, dan Mahkota Putri tertera cantik diatas kepala.

Saat Princess Lalisa berhenti di tengah ruangan, Raja Mino pun datang dari sisi kanan, dan mengulurkan jemari nya pada Sang Princess.
Harusnya ... Raja Ji Yong yang melakukan hal ini untuknya, namun Lalisa yakin, ayahnya kini sedang tersenyum diatas sana, mengamati dirinya dengan wajah bahagia.

Princess Lalisa pun kemudian menerima uluran jemari sang kakak, lalu keduanya berjalan anggun menuju altar tempat Sang Raja Landegre menunggu.
Langkah anggun nya akhirnya tiba diatas sana, selanjutnya Raja Mino menyerahkan jemari Sang Putri pada Raja Taeyong. Senyuman tercipta di bibir keduanya, lalu acara inti pun dimulai.
Pendeta suci segera memulai sumpah suci, dengan disaksikan ratusan tamu undangan. Namun sebelum itu...

Fyu~

Tep!
Krak!

Setiap mata terkejut bukan main, saat satu anak panah meluncur bebas hendak mencelakai Raja Taeyong. Namun panah itu berhasil di tangkap dengan tangan kosong oleh Raja Landegre, kemudian dipatahkan menjadi dua. Sungguh luar biasa, namun di balik itu semua, senyum bengis terukir sempurna, dan Raja Taehyung pun melompat dari lantai dua, mendarat dengan mulus tanpa cedera.
Ia berjalan santai ke depan Raja Taeyong, tanpa wajah bersalah sedikitpun.

Puluhan prajurit maju hendak menahan Raja Taehyung, namun Raja Mino mengangkat tangan, membiarkan Raja Taehyung maju menghadap sang Raja Landegre.

A Princess ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang