11. Kesanggupan

7.2K 961 97
                                    

*Note
• Clan Kertia : Pangeran Mino, Princess Lalisa.
• Clan Landegre : Pangeran Taeyong, Princess Jisoo.
• Clan Loyard : Pangeran Taehyung
• Clan Kravei : Pangeran Mingyu, Pangeran Jong In, Pangeran Jungkook.

Malam semakin dingin, hembusan angin seolah menusuk setiap inci kulit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam semakin dingin, hembusan angin seolah menusuk setiap inci kulit. Musim dingin telah menyapa, dan para manusia harus menyiapkan banyak mantel untuk menghangatkan tubuh mereka. Di malam yang dingin di atas taman istana Landegre. Delapan bangsawan beserta lima panitia kompetisi telah berkumpul di sana untuk membicarakan aturan, dan hal-hal yang harus dilakukan selama kompetisi.

Kemudian Ratu dan Raja empat Clan pun turut hadir malam itu, menjadi saksi akan dimulai nya kompetisi yang di laksanakan satu kali dalam satu tahun itu. Lima orang yang berperan sebagai panitia kompetisi itu berdiri begitu kokoh dan berwibawa. Satu diantara nya adalah wanita yang Lalisa tau bernama Yuri, sosok cantiknya nampak berbanding terbalik dengan ketangguhan fisiknya. Dan lelaki yang paling tinggi disana bernama Seo-Joon, sisanya Lalisa tak tau, karena ia hanya tau nama dua panitia kompetisi itu.

Lelaki bernama Seo-Joon itu mulai membuka obrolan serius. Sebelumnya, ia telah menunduk hormat pada para bangsawan sebelum berbicara.

"Para keluarga bangsawan yang terhormat. Izinkan saya untuk menjelaskan poin poin penting dari kompetensi ini. Dimulai dari hal apa yg harus kalian lakukan dan hal apa yg tidak boleh kalian langgar." Ucap Seo-Joon

"Yg pertama, hal yang harus kalian lakukan adalah Mencari Bunga Autumn Crocus yang pertama kali Mekar di Daerah Landegre. Cara menemukan nya adalah dengan mencari sebuah petunjuk di tiap perjalanan yg kalian lewati. Ciri-ciri petunjuk kalian adalah, berwarna biru, nampak indah, namun berbahaya." Ujar salah satu lelaki di samping Seo-Joon yang Lalisa tak tau nama nya.

"Lalu hal kedua yg harus kalian lakukan adalah. Mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan menangkan kompetensi ini. Semuanya di nilai dari keterampilan, kecepatan, kepintaran, dan kekompakan team kalian." Wanita bernama Yuri itu menambahkan.

"Dan hal yang tidak boleh kalian lakukan adalah, jangan pernah meninggalkan teman se-team kalian sebisa mungkin. Jika salah satu anggota kalian menghilang karena kelalaian team, maka poin kalian di kurangi 25. Kembali dengan keadaan selamat, tanpa luka-luka. Jika salah satu anggota team terluka, dikurangi poin 30. Ada yg ingin ditanyakan? " Ujar Seo-Joon.

Princess Lalisa mengangkat tangannya, menyuarakan intruksi. "Tentu anda sudah tau
Bunga Autumn Crocus adalah bukan bunga sembarangan di dunia. Apakah anda ingin mencelakai kami semua? " Tanya sang Putri dengan senyum indah nya tapi diselimuti tatapan tajam, karena ia tau bunga seperti apa yg dimaksud si Panitia. Bunga Autumn Crocus adalah salah satu bunga yg paling beracun di dunia, meski dilihat dari luar bunga itu begitu cantik. Namun sekali tersentuh maka ia bisa mematikan. Sang Panitia tersenyum melihat sisi Putri Lalisa begitu tegas menyangkut masalah nyawa sesama makhluk hidup.

"Tentu kami telah mempertimbangkan hal itu Putri Lalisa. Dan kami tidak akan memberikan kompetensi seperti itu, jika tidak ada yg bisa menaklukkan bunga beracun menjadi bunga yg bermanfaat." Ujar Yuri dengan senyum anggun nya.

A Princess ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang