*Note
• Clan Kertia : Pangeran Mino, Princess Lalisa.
• Clan Landegre : Pangeran Taeyong, Princess Jisoo.
• Clan Loyard : Pangeran Taehyung
• Clan Kravei : Pangeran Mingyu, Pangeran Jong In, Pangeran Jungkook.Setelah acara sumpah umur kedewasaan dilaksanakan, para Pangeran kembali ke tempat nya masing-masing. Dan Pangeran Mino dengan perlahan menuju Princess Landegre.
"Mau kah tuan Putri berdansa denganku? " Tawar Pangeran Mino dengan tangannya yang terulur menunggu Putri Jisoo menerima nya. Princess Jisoo tersenyum di sana kemudian ia meraih jemari Pangeran Mino dan mulai menari. Bibir Princess Lalisa tertarik ke atas, benar kata Jennie, Pangeran Mino lah satu-satu nya Pangeran yang akan berdansa dengan Princess Jisoo, dan memang benar, sepertinya hanya Pangeran Mino yang pantas. Bahkan dalam satu kali tatap, orang-orang bisa melihat ada cinta di sepasang mata kedua nya.
Di lain sisi Putri Lisa memilih mengambil sebuah jus di meja panjang tempat makanan, kemudian meminumnya. Pangeran Taeyong, Pangeran Taehyung dan Pangeran Mingyu saling menatap satu sama lain. Seolah lewat tatapan itu mereka mengisyaratkan bahwa 'Siapa-cepat-dia-yang-dapat'
Tanpa aba-aba ketiga nya langsung melangkah cepat menuju Princess Lalisa berdiri sambil meminum jus nya
"Princess."
Deg!
Dengan cepat Princess Lisa membalikkan badannya, mendapati ketiga pangeran menatap tajam dirinya. Putri Lisa tentu saja terkejut. Apa ia tengah melakukan kesalahan sehingga dirinya dipanggil seperti itu dengan serempak?
"Ada apa, Pangeran? " tanya Putri Lisa dengan wajah sedikit terkejutnya. Ia menatap ketiga Pangeran dengan keheranan.
"Pilih salah satu diantara kami, dengan siapa kau ingin berdansa," Ujar Pangeran Taehyung menuntut jawaban. Princess Lalisa terdiam, dan mengerjapkan maniknya lucu. Ia bingung.
"Oh, aku tak pandai berdansa, Pangeran
Kalian bisa berdansa dengan gadis lain, hari ini pun begitu banyak Princess yang hadir bukan? " Tolak si gadis Kertia secara halus, ia belum siap berdansa dengan seorang Pangeran sejujurnya."Aku bisa mengajarkan mu berdansa. Tenang saja, " Jawab Pangeran Mingyu meyakinkan. Oh Lisa tak yakin, dengan wajah Pangeran Mingyu yang terlihat maskulin itu, Lisa merasa akan dibunuh oleh pria itu jika dirinya melakukan kesalahan
"Kau akan mahir berdansa dalam satu kali kesempatan, jika denganku," Kali ini Pangeran Taehyung yang menawar. Princess Lisa semakin bingung. Hey! Kenapa ia diperebutkan seperti barang? Princess Lalisa tak bisa memilih salah satu diantara ketiga nya. Ini membingungkan!
Namun di saat dua Pangeran berusaha meyakinkan nya disana, ia melihat Pangeran Taeyong hanya tersenyum miring padanya, tak melakukan apa-apa. Seolah ia hanya meyakinkan nya melalui sebuah ekspresi
Benar-benar ekspresi yg membuat Lalisa penasaran. Pangeran Taeyong semakin tersenyum di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Princess ✔
Fantasi❝ Keputusanmu akan menjadi penentu masa depan Negeri, Tuan Putri. ❞ Berkisah tentang tiga dari empat kerajaan terbesar yang memperebutkan satu Tuan Putri cantik dari kerajaan Kertia. Terkenal akan paras elok rupawan, hingga menimbulkan pertengkaran...