*Note
• Clan Kertia : Pangeran Mino, Princess Lalisa.
• Clan Landegre : Pangeran Taeyong, Princess Jisoo.
• Clan Loyard : Pangeran Taehyung
• Clan Kravei : Pangeran Mingyu, Pangeran Jong In, Pangeran Jungkook.Suara kicauan burung menghias indra pendengaran manusia. Langit malam berubah terang. Dan waktu nya kembali menuntaskan misi mereka untuk mencari Bunga Autumn Crocus yg pertama kali mekar di wilayah Landegre. Suara derap langkah kaki yg begitu tergesa mengganggu nyenyak nya tidur sang Putri Kertia. Pangeran Taehyung membangunkan nya begitu semangat.
"Princess Sudah pagi, ayo bangun. Ada yang harus kau lihat, " Ujar sang Pangeran. Putri Lisa kemudian meregangkan badannya sejenak dan mulai bangun, nampak penasaran hal seperti apa yg di maksud Pangeran Taehyung yg harus ia lihat tersebut.
"Luar biasa... Ini sungguh menakjubkan, Princess. Bagaimana bisa kau terpikir untuk menanam hal seperti ini di tanah ini?? " Itu ucapan Pangeran Mingyu yang tak henti-henti nya menatap ke satu objek, di atas tanah dekat perapian yg kini sudah mereka padamkan. Pangeran Taeyong menatap Lisa, kemudian pemuda itu tersenyum pada nya. Putri Lisa bingung, apa maksud senyuman tersebut? Dan saat Lisa menatap ke arah objek yang semenjak tadi membuat ketiga Pangeran kagum, pertanyaan Lisa akhirnya terjawab. Serpihan kaca kecil yang tadi malam gadis itu tanam, dengan disirami darah burung yg telah mereka kalahkan, kini berbuah sukses. Entah ini tanah Landegre yang begitu subur atau memang ada sihir yg bisa mengontrol kekuatan alam di sekitar sini, Lisa tak tau. Ia hanya terus menatap berlian kecil yg tumbuh disana, diiringi beberapa daun cantik di sisi kiri dan kanan nya.
Princess Lisa duduk dihadapan berlian tersebut. Bagaimana bisa sebuah berlian bisa tumbuh dengan tanaman sebagai tungkai nya? Ini tampak tak nyata, namun Lisa tidak gila, ada tiga Pangeran yg menjadi saksi nya disana.
"Dewa memberkati perjalanan kita. Bukan kah kita harus segera bergegas Pangeran? "
Sang gadis kelewat semangat untuk melanjutkan perjalanan mereka, dan energi positif nya menular pada ketiga Pangeran disana."Tapi omong-omong apa fungsi dari berlian itu, Princess? " Sebelah alis Pangeran Mingyu terangkat, ada nada keraguan disana.
"Saat matahari bersinar, berlian ini akan berwarna biru gelap, dia akan menjadi petunjuk kemana arah tujuan kita, dengan bantuan sinar matahari. Dan saat malam tiba, warna nya akan berubah menjadi hijau tosca, menjadi cahaya sekaligus petunjuk disaat kita berjalan diatas tanah Landegre, dengan bantuan cahaya rembulan. Selebihnya, kita akan tau kegunaan benda ini saat di perjalanan." Jelas Princess Lalisa. Ketiga Pangeran pun mengangguk paham. Princess Lalisa memetik berlian tersebut, mengambil sebuah cincin di tasnya, kemudian menyingkirkan permata dari cincin tersebut. Mengganti nya dengan berlian yg telah ia petik tadi, lalu sang putri menyematkan cincin tersebut di jari manis tangan kiri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Princess ✔
Fantasi❝ Keputusanmu akan menjadi penentu masa depan Negeri, Tuan Putri. ❞ Berkisah tentang tiga dari empat kerajaan terbesar yang memperebutkan satu Tuan Putri cantik dari kerajaan Kertia. Terkenal akan paras elok rupawan, hingga menimbulkan pertengkaran...