36. Jurang pemisah.

3.8K 722 193
                                    

Ramalan dalam alur cerita ini :
Menurut peramal, kelahiran Lalisa adalah alasan besar 4 Clan terpecah belah.
Kecantikan nya adalah konflik dasar keguncangan kerjasama para Clan Lukedonia.
Lalisa akan menjadi pendamping Raja besar yang mengubah sistem pemerintahan Lukedonia.

Alunan melodi terdengar menyenangkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alunan melodi terdengar menyenangkan.
Liukan tubuh yang menari begitu menghibur para bangsawan. Gelas yang dipenuhi anggur merah begitu nikmat saat masuk ke kerongkongan. Senyuman tampan terhias bengis di paras rupawan nya. Pangeran Mingyu tengah berkunjung di Clan Loyard, menemui Pangeran Taehyung yang baru saja kembali dari Kertia.

"Kau tentu tau, kenapa aku kemari menemui mu, Pangeran." Ada nada tekanan disana, sengaja ditujukan Pangeran Mingyu pada Pangeran Taehyung yang nampak tersenyum santai menanggapi hal itu.

"Yah... Mau bagaimana lagi, Pangeran? Kita semua tau bahwa Princess Lalisa terlalu menawan untukku tolak, jika keluarga nya menginginkan ku jadi menantu mereka bukan?"

"Sialan kau Pangeran, kau ingin memutuskan tali persahabatan kita heh?" Tatapan nya mulai menajam, ia tak suka rencana awal mereka harus berubah hanya karena Kertia menginginkan Pangeran Taehyung sebagai kandidat. Dan Pangeran Taehyung tertawa, ia menepuk akrab bahu lelaki yang kini duduk di sampingnya itu.

"Tenang saja Pangeran. Aku tetap berada di pihakmu. Namun jika Princess Lalisa jadi Ratu Loyard, kau tak mungkin menyerang Kertia karena sang Putri adalah istri ku, benar? "

"Bedebah jangan mempermainkan ku."

Pangeran Taehyung kembali tertawa, Pangeran Mingyu memang berdarah panas, ia begitu cepat terpancing emosi jika rencana-rencana nya mulai tak berjalan dengan mulus.

"Hei Pangeran. Sekarang kau pikir saja...
Apa kau mengira Princess Lalisa akan dengan mudah menikah dengan salah satu di antara kita? Kita telah kalah mutlak oleh Pangeran Taeyong jika menyangkut masalah hati. Telah ku katakan padamu sebelumnya, jika kau menginginkan singa betina, jadilah singa jantan nya. Maka ia akan patuh dan tunduk padamu." Pangeran Taehyung mulai melipat tangan di depan dada, begitu cerdik akan hal-hal yang menyangkut politik semacam ini, dan tentu saja dengan kalimat seperti itu saja cukup membuat Pangeran Mingyu percaya pada nya.

"Ketika Singa betina telah jatuh hati pada Singa jantan lainnya, bunuh Singa Jantan itu, dan Singa betina nya akan jatuh dibawah telunjuk mu. Tujuan kita sekarang memang lah sama, namun prihal rasa, kau tak bisa memaksa. Jika pun Princess Lalisa jadi Ratu di Loyard, kau juga akan dapat keuntungan bukan? Mendapatkan setengah tambang minyak Kertia, sesuai rencana kita.Kertia akan kita kuasai berdua, Pangeran." Senyuman tampan diberikan Pangeran Taehyung pada Pangeran Mahkota Kravei itu, tak perlu diragukan lagi kemampuan Pangeran Taehyung dalam menghasut Sekutu nya. Dan Pangeran Mingyu terlalu haus akan tahta, ia lebih menginginkan tahta daripada wanita, meski tak terpungkiri juga bahwa pesona Princess Lalisa tak bisa ia tolak. Namun Lalisa akan di nomor duakan, setelah ia mendapatkan prihal kekuasaan.

A Princess ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang