— Unbelievable sights, indescribable feeling. Through an endless diamond sky.
That's where we'll be, a thrilling chase.
A wondrous place. For you and me. —Lembayung senja tampak berwibawa menyapa angkasa. Mengiringi mentari yang telah bersembunyi begitu anggun dan mempesona. Lautan biru dengan desiran merdu menyapa sang purnama. Telah berapa lama manusia menunggu jawaban tiba. Dan pada akhirnya berhasil membawa sang surya mengarungi rasa di dalam dada.
Putri Lalisa dengan segala keyakinan di dalam dirinya, dan Pangeran Taeyong yang begitu gagah dengan segala kepastian memberikan ribuan cinta. Kebisuan rasa yang selama ini terpendam, telah disuarakan meski tersirat. Hal sederhana yang mampu membuat Pangeran Taeyong merasa menjadi lelaki yang paling bahagia di dunia, di Negeri Lukedonia.
Hari itu akan selalu di kenang, seperti sebuah memori berarti yang bernilai tinggi. Senyuman di wajah nampak menghiasi kehidupan malam ini. Princess Lalisa berjalan menuju ruangan nya dengan perasaan hangat melingkupi. Rasanya tak ingin tertidur, karena gadis itu pasti akan terpikirkan secara terus menerus akan senyuman tampan Pangeran Taeyong, dan jemari nya yang mengelus lembut punggung tangannya beberapa saat yang lalu.
Namun satu hal yang kita tau. Kisah asmara baru saja dimulai, dan rintangan besar telah menunggu untuk menguji seberapa besar pengorbanan manusia prihal rasa yang menyeruak di dalam jiwa. Setelah pagi tiba, para keluarga bangsawan pun bersiap untuk pulang, kereta dan kuda telah berjejer sepanjang jalan keluar Istana Kertia. Mereka pun berpamitan pada sang Tuan rumah, Raja Mino telah menjamu mereka dengan baik —prestasi awalnya sebagai Raja Baru.
Saat Clan Landegre berhadapan dengan Ibu Ratu, Ayah Raja, Princess Lalisa, dan Raja Mino. Raja Mino tersenyum tampan pada Princess Jisoo, namun lelaki itu sadar, senyum nya tak lagi se-menawan beberapa hari yang lalu, dan Raja Mino jelas menangkap tatapan Princess Jisoo yang nampak berbeda pada Pangeran Shane. Baru menginjakkan kaki sebagai Raja, namun Mino serasa telah ketinggalan banyak informasi.
Siap tak siap, ini adalah konsekuensi, ia harus merelakan hati untuk yang kedua kali. Raja Mino tak merasa menyesal telah mengambil keputusan ini, apalagi saat ia menatap sendiri bagaimana Pangeran Taeyong tersenyum lembut pada adiknya itu. Begitupun sebaliknya, ada tatapan malu dan menyenangkan di permata Lalisa yang cantik. Mino bahagia, tentu saja.Satu-persatu kereta kuda pun berjalan meninggalkan gerbang Kertia, menuai sorakan dan lemparan kelopak bunga mawar para pelayan kepada mereka semua. Penobatan nya telah berakhir, namun sang Raja baru paham betul, akan ada hal besar yang harus ia tangani di masa depan nanti.
Maka ia harus menyiapkan diri mulai hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Princess ✔
Fantasía❝ Keputusanmu akan menjadi penentu masa depan Negeri, Tuan Putri. ❞ Berkisah tentang tiga dari empat kerajaan terbesar yang memperebutkan satu Tuan Putri cantik dari kerajaan Kertia. Terkenal akan paras elok rupawan, hingga menimbulkan pertengkaran...