*Note
• Clan Kertia : Pangeran Mino, Princess Lalisa.
• Clan Landegre : Pangeran Taeyong, Princess Jisoo.
• Clan Loyard : Pangeran Taehyung
• Clan Kravei : Pangeran Mingyu, Pangeran Jong In, Pangeran Jungkook."PRINCESS LALISA!!!!"
Princess Jisoo berteriak panik, saat Putri Lisa tanpa intruksi terjun ke danau dan berenang menyelamatkan pelayan nya. Baru semenit yang lalu Lisa mengatakan bahwa ia tak bisa berenang, tapi kenapa saat ini... Kenapa saat ini ia begitu mahir berenang? Apa ini sebuah bakat terpendam yang bisa digunakan disaat genting seperti itu? Princess Jisoo tak bisa berkata-kata.
Beberapa prajurit bahkan Pangeran Taeyong dan Pangeran Mino menghampiri lokasi kejadian disaat mereka mendengar Putri Jisoo berteriak panik dipinggir Danau.
"Ada apa, Princess? " Tanya Pangeran Taeyong pada saudari perempuan nya itu.
"Itu... Princess Lalisa terjun ke danau padahal ia—"
"Tak bisa berenang." Ucapan Princess Jisoo dipotong oleh Pangeran Mino. Ia tau betul adiknya itu tak pernah suka berenang, entah karena ia tak bisa berenang atau memang masih trauma dengan masa lalu nya yang hampir tenggelam. Tapi melihat Putri Lisa saat ini begitu mahir berenang, dan berhasil membawa pelayan itu ke permukaan air. Pangeran Mino jadi ragu akan pendapat nya sendiri, saat Lisa berhasil membawa si pelayan menuju tepi danau. Beberapa prajurit langsung membantu pelayan itu naik ke tepian. Dan dua Pangeran langsung membantu Putri Lisa naik dari danau tersebut. Pangeran Taeyong dengan cepat membuka jas kulitnya."Kau sangat nekat, Princess" Ucap Pangeran Taeyong sambil menyampirkan jas kulitnya pada badan gadis itu, agar tak kedinginan dan masuk angin.
"Maafkan aku Pangeran. Hanya itu jalan satu-satunya. " Ucap Putri Lisa. Dan Rose langsung tergesa memberikan sebuah handuk untuk menghangat kan tangan sang Putri yang telah basah kuyup, karena badannya telah di tutupi oleh sebuah jas kulit, jadi kini tak terlalu dingin untuk bagian badan Princess Lisa. Rose pun tak lupa menaruh sebuah mahkota baru di kepala sang Putri. Karena mahkota yang ia kenakan sebelumnya telah hanyut di Danau.
"Kenapa anda melakukan itu Princess? Anda kan tak bisa berenang! " Tanpa tau situasi Rose memarahi Lisa karena begitu panik saat ini, Rose malah terlihat ingin menangis karena terlalu khawatir dengan sahabatnya itu. Princess Lisa hanya bisa tersenyum, ia sudah terbiasa melihat sahabat sejak kecilnya itu mengomel dan sekhawatir itu.
"Sudahlah Rose, setidaknya dua nyawa telah selamat." Ucap Pangeran Mino dan membuat Rose menunduk patuh.
"Sekarang bawa Princess ke ruangannya, sebelum ia masuk angin dan jatuh sakit, " Perintah Pangeran Mino dan dipatuhi Rose. Dan Rose pun menuntun jalan Lisa menuju kamarnya. Sebelum lebih jauh, Putri Lisa menoleh ke belakang. Menatap Putri Jisoo yang masih sedikit khawatir, juga Pangeran Mino dengan wajah tegasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Princess ✔
خيال (فانتازيا)❝ Keputusanmu akan menjadi penentu masa depan Negeri, Tuan Putri. ❞ Berkisah tentang tiga dari empat kerajaan terbesar yang memperebutkan satu Tuan Putri cantik dari kerajaan Kertia. Terkenal akan paras elok rupawan, hingga menimbulkan pertengkaran...