Note :
Princess Kertia = Lalisa
Pangeran Landegre = Taeyong
Pangeran Kravei = Mingyu
Pangeran Loyard = TaehyungKadang di hadapan banyak orang, wanita sangat mahir menyembunyikan perasaannya, dan juga pengetahuan nya akan suatu hal yg terjadi saat itu. Termasuk Lisa, yang tau akan fakta Pangeran Mingyu telah memperingati Pangeran Taeyong untuk tidak terlalu mendekati nya. Putri Lisa paham, bahwa ketiga Pangeran Mahkota tersebut memang mengincar dirinya. Tapi apakah demi dirinya, tiga kerajaan terbesar harus bermusuhan seperti itu demi satu wanita?
Rasanya benar-benar membuat Putri Lisa tak nyaman dan merasa terancam di setiap detiknya. Salah mengambil langkah, keributan akan terjadi, bukan antar team mereka lagi, tapi ini antar semua bangsawan di Negeri Lukedonia. Princess Lalisa kadang sempat berpikir. Kenapa ia harus terlahir sebagai seorang Putri Cantik dari Keluarga bangsawan, jika pada akhirnya kecantikan itu akan menghancurkan kedamaian dalam Negeri nya.
Semenjak kecil Lisa selalu bermimpi agar selalu menyaksikan kedamaian dalam Negeri nya sepanjang kehidupannya di dunia. Baru detik ini, Putri Lisa sadar akan keputusan orangtua nya yang tak pernah mengizinkan nya keluar dari Istana selama enambelas tahun hidupnya. Mengingat kalimat gurunya, Sir Alton yang mengatakan bahwa "Sang Dewi Kecantikan telah menganugerahi seorang Putri dari Clan Kertia dengan kecantikan nya yang tak tertandingi. Dan kau adalah Perwujudan dari Anugrah itu, Princess Lalisa. "
Gadis itu menghela nafas, terngiang akan ucapan gurunya tersebut. Memori lama kembali terbuka. Jika bisa memilih, Lisa ingin terlahir menjadi manusia biasa, tanpa harus menanggung beban yang disebut Anugerah tersebut. Tatapan gadis itu menyendu, entah hal apa yg membuat nya bersedih, Putri Lisa pun tak bisa menjelaskan kenapa ia bisa bersedih seperti itu. Mungkin karena efek lelah akan petualangan ini, ditambah tekanan psikis dari Para Pangeran membuatnya merasa tak berarti dalam melawan takdir yg sudah tertulis di catatan khidupan nya.
Putri Lalisa menggelengkan kepala nya sekejap, ia tak boleh lemah, ia adalah seorang bangsawan sejati yang tak boleh memiliki rasa putus asa dlm dirinya.
Namun, perlahan cahaya kecil mulai menyilaukan penglihatan Princess Lalisa, ia reflek menoleh pada sumber cahaya tersebut, dan menemukan cincin yang ia kenakan bersinar cantik nampak mengagumkan. Putri Lisa tersenyum dan mengelus batu berlian di dalam cincin tersebut. Seolah benda itu sedang menghibur nya untuk tidak bersedih. Tak terasa gadis itu terlelap dengan posisi duduk menyandar di bawah pohon disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Princess ✔
Fantasy❝ Keputusanmu akan menjadi penentu masa depan Negeri, Tuan Putri. ❞ Berkisah tentang tiga dari empat kerajaan terbesar yang memperebutkan satu Tuan Putri cantik dari kerajaan Kertia. Terkenal akan paras elok rupawan, hingga menimbulkan pertengkaran...