— Our Love is bulletproof.
There's no breaking through.
You can take your shot, but nothing can stop us.
I'm the moonlight star, reflecting in your heart.
If you lose the ground.
I'll never let you down.
So when you think all hope has gone.
I will be your secret weapon. —Cahaya rembulan tak pernah pudar meski dunia dirundung duka.
Kicau burung, dan bising serangga tak pernah berhenti, meski tangisan menggema memenuhi tanah Kertia.
Canda sebagai penenang, tawa sebagai penawar, dan rindu sebagai racun nya.
Segalanya terlalu berat untuk bahu kecil si gadis jelita.Terlalu banyak pengorbanan akan satu takdir yang terasa kian abu-abu.
Ribuan darah mengalir menjadi saksi betapa besarnya konsekuensi dari keputusan penting, atas dasar rasa jaya dan cinta.Di malam yang begitu dingin, para bangsawan berdiri, mengelilingi tumpukan kayu yang telah terbakar habis, bersama dengan jasad sang Raja terdahulu, yang melakukan pengorbanan besar semata-mata untuk Putrinya tercinta.
Raja Mino yang telah terlambat akan semuanya, hanya bisa menatap kosong abu jasad sang Ayah, yang kini hanya menyisakan kenangan selama ia hidup di dunia.
Ia telah menjadi Ayah yang baik, tegas, dan berwibawa untuk kedua anaknya.
Menjadi sosok panutan bagi keluarga, dan menjadi Raja hebat untuk rakyat Kertia.
Namanya akan selalu terukir indah di lembar sejarah Lukedonia, bahwa Negeri ini pernah punya Raja hebat, lelaki gagah perkasa yang tak ada duanya.Pangeran Mahkota Landegre pun melakukan tugasnya dengan baik, ia selalu disamping Princess Lalisa setiap saat, memberikan dukungan mental setiap kali gadis itu mulai menangis.
Namun hari ini, Sang Putri harus kuat untuk Ratu Dara. Ia tak boleh menangis karena Ibu nya kini telah jatuh sakit, dan Princess Lalisa tak bisa berbuat banyak akan takdir kejam Dewa atas Kertia saat ini.Di malam yang dingin itu, hanya sebuah pelukan yang mampu menghangatkan.
Menjadi penenang bagi bahu kecil yang nampak bergetar akan takdir.
Hingga kelopak mata cantik yang telah lelah akan kesedihan, kini terlelap tanpa sadar.
Tepukan lembut di kepala menjadi pengantar tidurnya.Pangeran Taeyong menatap langit kelabu, kemudian menatap gadis yang telah terlelap di pangkuannya.
Setiap hembusan nafasnya menyuarakan do'a dalam angan. Gadisnya telah menerima banyak luka, hatinya lebam dan ia selalu menguatkan diri dengan senyuman. Semoga Sang Putri akan di penuhi rasa bahagia setelah ini, berkat cinta akan melengkapi hidupnya, dan kesetiaan akan selalu berada di sisinya.
Tentu bersama dengannya..
Hanya dengan Pangeran Taeyong."Jangan tinggalkan aku...."
Gadis itu berbicara ditengah tidur pulasnya, Pangeran Taeyong tersenyum, dan jemarinya terulur mengelus sayang surai panjang nya.
"Aku disini."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Princess ✔
Fantasi❝ Keputusanmu akan menjadi penentu masa depan Negeri, Tuan Putri. ❞ Berkisah tentang tiga dari empat kerajaan terbesar yang memperebutkan satu Tuan Putri cantik dari kerajaan Kertia. Terkenal akan paras elok rupawan, hingga menimbulkan pertengkaran...