*Note
• Clan Kertia : Pangeran Mino, Princess Lalisa.
• Clan Landegre : Pangeran Taeyong, Princess Jisoo.
• Clan Loyard : Pangeran Taehyung
• Clan Kravei : Pangeran Mingyu, Pangeran Jong In, Pangeran Jungkook.Setelah satu bulan berlalu, Princess Lalisa menikmati hari-hari nya seperti biasa. Menghabiskan waktu untuk latihan memanah, melakukan eksperimen dengan tanaman bunga di belakang kerajaan. Dan terkadang kabur ke luar bangunan istana, untuk mengelilingi kota nya dengan sebuah penyamaran tentu saja. Dan jangan lupakan Eunwoo yang selalu berada di sisi gadis itu, mengawasi nya.
"Sepertinya sebentar lagi akan ada pesta di Kerajaan seberang, Princess," ucap Eunwoo tiba-tiba saat menemani Princess Lisa berlatih pedang.
"Darimana kau tau? Dan Kerajaan seberang mana yang kau maksud? " tanya Lisa, masih fokus dengan permainan pedang nya.
"Sebentar lagi anda akan tau, Princess."
Teps!
Pedang Lisa terjatuh, Lagi-lagi Lisa kalah melawan Eunwoo. Gadis itu mendengus kesal, Eunwoo tak mudah dikalahkan, Princess Lalisa jadi semakin semangat untuk latihan jika terus dikalahkan seperti itu.
Setelah dirasa Matahari akan tenggelam di ufuk barat. Princess Lisa berjalan menuju ruangannya untuk membersihkan diri, ditemani Rose yang selalu di samping nya.
"Rose, kira-kira Kerajaan mana yang akan mengadakan pesta? " tanya Lisa pada Rose, Rose lantas menyipitkan mata, berfikir.
"Mungkin Kerajaan Loyard, Princess. Karena Putri Sejeong dan Putri Sohyun sebentar lagi lulus dari akademi. Siapa tau mereka akan mengadakan pesta untuk merayakan nya?" jawab Rose tak yakin.
"Tapi setau ku, kelulusan para pelajar akademi akan berlangsung dua bulan lagi? Putri Sejeong kan seumuran dengan ku...." ucap Princess Lisa, dan Rose hanya menunjukkan gigi putihnya, terkekeh, kemudian menggeleng kecil, —ia tak tau. Putri Lalisa menghela nafas setelah nya. Dia jadi penasaran siapa yang dimaksud Eunwoo dalam waktu dekat ini mengadakan sebuah pesta? Entahlah, Putri Lalisa tak ingin pusing.
Selesai dengan berdandan dan mempersiapkan diri. Princess Lisa menuju ruang makan keluarga. Waktunya makan malam. Tak banyak obrolan penting terjadi di ruangan itu. Hanya sebuah obrolan biasa yang menjurus pada hal-hal kecil, yang menjurus ke arah ajaran tata krama pada Lisa yang masih belum bisa menahan emosi saat lawan bicara nya tak searah dengan sudut pandang nya. Princess Lalisa pun hanya bisa mengangguk patuh. Meski dalam hati ia kesal, tapi tentu ia tak dapat membantah Ayah dan Ibu nya, karena mereka sangat mengerikan ketika marah. Lisa tak mau ambil resiko akan hal itu.
Setelah selesai makan malam, anggota keluarga kerajaan kembali ke ruangan masing-masing. Princess Lalisa pun menuju ruangannya. Tapi sebelum itu, Sang Ratu memanggil nya.
"Ada apa, Bu?" tanya Lisa pada Sang Ratu.
"Ini ada surat untukmu. Baca di dalam ruangan mu," ucap Ratu Dara, dan Rose bergegas mengambil undangan itu di tangan Sang Ratu. Princess Lalisa menatap surat itu sekilas, namun setelahnya ia melanjutkan langkah kaki nya, kembali ke ruangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Princess ✔
Fantasy❝ Keputusanmu akan menjadi penentu masa depan Negeri, Tuan Putri. ❞ Berkisah tentang tiga dari empat kerajaan terbesar yang memperebutkan satu Tuan Putri cantik dari kerajaan Kertia. Terkenal akan paras elok rupawan, hingga menimbulkan pertengkaran...