Jangan lupa pencet bintang nya dulu & ramaikan yak
***"ABANGGG!!!!!!" teriak Ahra.
Ahra berdiri di ujung anak tangga, masih memakai baju tidur dan rambutnya masih acak-acakan.
Raut wajah nya kini kesal.
Abang-abang yang lagi ngumpul di bawah tepatnya di ruang tamu. otomatis kaget dong denger teriakan Ahra yang super duper menggelegar.
Jin dan yoongi yang sedang minum teh pada keselek.
Namjoon dan hoseok lagi diem aja liat tv, tv nya langsung mati.
Jimin, taehyung, Jungkook lagi mabar Mobilelang sayang tapi bukan pacar.g. Mobile legend geng. Game mereka langsung buyar.
Tapi mereka emang udah kebal sama kelakuan Ahra. Asal kalian tahu mereka ga berani sama ahra. Dan mereka selalu nurutin apa maunya Ahra. Sebagai adik tersayang.
"Apaan woy? Kalah kan gue!" Keluh si Jimin.
Lalu, Ahra dengan cepat turun dari lantai atas mendatangi abang abangnya yang super duper tampanya sampe kek kang cilor.g.
"Abang kok gak bangunin Ahra sih?!" Ucap Ahra yang bibirnya udah ga nyante.
"La teroos?" Taehyung malah balik nanya.
"Lah kan, ahra jadi telat sekolah bang! Gimana si?! Ini udah jam 7 kurang seperempat mesti gerbang udah di tutup ahhhhhh ahhhh" rengek ahra.
"Ini jugak, bang Jek! Lu kan harusnya juga sekolah kan?!" Tanya ahra ke Jungkook.
Semua masih menatap Ahra datar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hening
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hening
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.. Ahra masih nungguin jawaban karena seorang pun gak angkat bicara
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
..
..
..
.
..
"Tapi, ini hari minggu Cute girl" akhirnya jeka angkat bicara masih dengan muka datar.
Krik krik
Krik krik
Krik krik
Raut wajah Ahra yang tadinya marah, kesel, sekarang berubah jadi datar.
Bisa bayangin betapa malunya Ahra wkwk.
Tanpa aba-aba Ahra balik badan dan berjalan kembali menuju kamar nya.
Ketujuh abang nya itu, hanya menatap dia dengan muka yang masih datar.
.
.
.
***Kok bego bgt si gue! Masa lupa kalo hari ini hari minggu! Mana malu lagi udah marah marah! Haiisshhh ahra bego ahra bego! -ahr
Nglindur apa gmn si ni anak-jk
Adikku sangat rajin sampe hari minggu pgnya sekolah-jn
Bodo ra-yg
Punya adek gini amat-th
Lucu bgt ahra-jh
Jadi kalah kan gue-jm
Ga denger gue-rm
***
Ini work baru aku ya gengs!!Gimana? Lanjut gak? Komen di bawah haha berasa yutub wkwk.
10 vote aja deh, pasti lanjut 🙄
Udah yaa
Bay baySalam istrinya taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Sayang- BTS
FanfictionINCEST⚠️ [ON GOING] [SLOW UPDATE] [PLEASE FOLLOW SEBELUM BACA] 17+ bocil minggir aja dah lah, yang patuh kalo di bilangin sama orang tua ya :) "Gak ada satu pun orang yang boleh deketin Ahra" "Abangku itu.. ahh.. mantab!" [Follow kek sebelum baca...