10 - Razia

60.9K 2.5K 54
                                    

    Sesampainya Ghea di sekolah sejak kejadian kemarin, Ghea menceritakan semua kejadian tersebut pada sahabatnya tanpa ada yang terlewat sedikitpun dan juga saat Ghea memaksa mengobati Alam yang babak belur karena membantunya dari Kenzo di rumah Ghea.

    Ghea dan sahabat-sahabatnya sedang berada di kantin karena mereka membolos pelajaran Bu Yuni yang sangat membosankan itu, karena bila sedang menerangkan suara Bu Yuni yang pelan dan lembut itu membuat yang mendengarnya akan merasa mengantuk saat jam pelajarannya.

Ting...

   Suara Hp Ghea berbunyi menandakan pesan masuk dan dengan segera dia membacanya.

Najwa Osis
Kak Ghea, sekarang aku ada di ruang OSIS sebentar lagi ada Razia.


Ok, makasih Naj

Najwa Osis
Sama-sama Kak

"Guys kita ke kelas ganti rok dulu, mau ada Razia," ucap Ghea mengalihkan pandangannya dari hp, setelah itu memasukan Hp nya ke kantong roknya.

"Demi apa? Ya udah cepetan ke kelas, rok gue gak boleh kena razia lagi nanti digunting sama Iren si ketos," cerocos Rachel, matanya turun oada roknya yang baru dia beli.

"Demikian dan terima kasih," balas Ghea jengah melihat tingkah Rachel.

"Yes, hari ini gue jadi anak baik gak pake rok pendek," celetuk Desfi kegirangan.

"Masa? Coba liat sepatu lo warna apa ya?" suruh Reva sambil menunjuk ke bawah.

  Desfi menunduk mengikuti arah oandangan Reva dan melihat sepatu yang dia pakai, lalu terkekeh.

"Hehe...warna biru" jawab Desfi sambil menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.

"Cus, cabut! Bu Yuni keluar kelas, kita langsung masuk," ucap Shifa berdiri dan keluar dari kantin dan diikuti yang lainnya.

   Ghea dan sahabat-sahabatnya berjalan sambil mengendap-endap menuju kelasnya karena takut ketahuan Bu Yuni. Bel istirahat berbunyi membuat mereka terkejut dan mengumpat di balik tembok.

"Bu Yuni udah keluar belum ya?" bisik Ghea di balik tembok sangat pelan karena takut ketahuan oleh bu Yuni.

"Kayaknya sih belom," balas Rachel dengan berbisik, dia mengintip di balik tembok.

   Ghea mengamati dari kejauhan kelasnya dari belakang tembok, tak lama Bu Yuni keluar dari kelas XII IPA/5 dengan murid-murid lainnya  yang akan menuju kantin.

      Ghea dan keempat sahabatnya berlari menuju kelasnya yang sudah kosong dan menutupnya dari dalam karena semua temanya menuju kantin. Ghea, Shifa, Reva, Rachel menghampiri bangku mereka masing-masing dan mengambil rok cadangan mereka di tas dengan terburu-buru, sedangkan Desfi mengambil sepatu sekolahnya berwana hitam.

"Cepet pake Double aja, biar nutupin rok pendek kita di atas lutut ini," ucap Ghea sambil melapisi rok pendeknya dengan rok cadangan yang dia bawa sesuai standar sekolah agar tidak terkena razia.

"Oke, Desfi lo juga cepetan ganti sepatu lo," suruh Reva.

"Ini juga mau diganti," sahut Desfi sambil mengganti sepatu biru yang dia pakai dengan sepatu berwarna hitam.

Bad Girl VS Bad Boy {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang