53 - Arkie dan Najwa

44.5K 1.6K 15
                                    

*********

  Suara deru motor berhenti di depan rumah Najwa, dia mengintip dari jendela kamarnya dan benar saja Arkie sudah datang.

"NAJWA, ADA TEMEN KAMU NIH. EH? PACAR KAMU" teriak Mira, Mamanya Najwa menggoda anaknya itu.

"APAAN SIH MAH, BENTAR INI NAJWA TURUN," balas Najwa teriak tapi tidak sekencang Mamanya, kan malu kalo Arkie denger Najwa teriak-teriak.

  Najwa menghampiri meja rias untuk merapikan tatanan rambutnya. Semuanya sudah tidak ada yang tertinggal. Lalu dia bergegas turun dari kamarnya yang di lantai dua menuju ruang tamu menemui Arkie dan mamanya.

"Hai Naj," sapa Arkie sambil tersenyum.

"Hai, Kie," balas Najwa sambil tersenyum.

"Mau kencan nih ceritanya anak Mama?" goda Mira menatap Arkie dan Najwa secara bergantian.

"Apaan sih, Ma," balas Najwa sambil menunduk karena malu, sedangkan Arkie terkekeh.

"Tante, saya mau izin ajak Najwa jalan. Boleh gak?" seru Arkie.

"Boleh, tapi jangan pulang malem-malem ya," kata Mira.

"Siap, Tante!" jawab Arkie lalu mencium punggung tangan Mira diikuti Najwa.

"Assalmu'alaikum," salam Najwa dan Arkie.

"Wa'alaikumsalam," jawab Mira.

  Arkie dan Najwa keluar dari rumah Najwa menuju motor Sport milik Arkie.

"Lo tambah cantik," puji Arkie seraya memberi helm pada Najwa.

"Makasih, kamu juga," balas Najwa lalu duduk di jok motor Arkie.

"Juga apa?" tanya Arkie pura-pura gak tau.

"Ish, gak usah pura-pura gak tau deh," jawab Najwa kesal.

"Gue gak ngerti, coba jelasin dari mulut lo langsung," goda Arkie.

"Kamu juga ganteng, Arkie" jawab Najwa dengan jutek.

"Gue tau itu," jawab Arkie lalu terkekeh.

"Udah?" tanya Arkie melihat Najwa yang sudah duduk di jok motornya.

"Udah," jawab Najwa.

"Kalo udah turun," seru Arkie membuat Najwa semakin kesal.

"Ish, nyebelin," ucap Najwa sambil mencubit perut Arkie.

"Aduh sakit, gue cuma bercanda, " ucap Arkie lalu menoleh ke belakang.

"Tambah gemes Najwaku...." seru Arkie sambil mencubit kedua pipi Najwa.

"Jadi pergi gak, nih?" tanya Najwa risi dengan Arkie yang mencubit pipinya.

"Jadilah, pegangan!" titah Najwa.

  Najwa melingkarkan tanganya di pinggang Arkie dan Arkie menjalankan motornya ke sebuah mall yang ada di Bogor. Mungkin sebagian orang bertanya kenapa Najwa selalu berkata aku-kamu? Sedangkan Arkie gue-lo? Karena Najwa sudah biasa dengan aku-kamu sama halnya dengan Arkie.

Bad Girl VS Bad Boy {END} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang