"Naj! Nanti pas balik ke sini kamu aku nikahin ya?" ucap suara di seberang sana.
"Main nikah-nikahan aja Kak, tapi aku mau kerja dulu minimal setahun," jawab Najwa, iya dia Najwa yang sedang menelepon Arkie.
"Yah, nanti aku ke susul yang lain dong"
"Gak apa apa lah"
3 tahun kemudian.
Di sebuah stasiun daerah Jakarta berdiri seseorang lelaki yang sedang menunggu seseorang.
"Mana sih, katanya dah nyampe. Lama njir nunggunya"
"Kak Arkie!"
"Najwa, ya ampun akhirnya datang!" balas Arkie sambil memeluk Najwa dan mengecup puncak kepalanya.
"Kak gak muhrim!" Ucap Najwa namun membalas pelukan Arkie.
"Munafik kamu! Gimana kamu ngajar di sana?" tanya Arkie sambil menggandeng Najwa ke parkiran.
"Asik tau Kak,anaknya baik baik"
"Naj, nikah yuk!" Pinta Arkie tanpa romantis.
"Dih, nembak aja romantis, pas ngelamar gak modal," cibir Najwa sambil membanting pintu mobil.
"Ngode Naj? Pengen kayak apa sih? Lamaran Ghea? Rachel? Desfi? Shifa? Reva? Apa aku gabung?"
"Gak usah Kak, sekalian gak usah nikah!" balas Najwa dengan kesal.
"Yakin? Siap jadi jomblo? Atau siap liat aku nikah sama orang lain?" ungkap Arkie dengan nada menggoda tak lupa dengan menaik turunkan alisnya.
"Ih Kak Arkie gak peka! Kesel aku! Beda sama cowoknya Kak Ghea, Kak Rachel, Kak Desfi, Kak Shifa, Kak Reva, mereka aja yang agak gatel sama cowok diromantisin!"
"Temenmu itu emang gatel sama cogan, romantis dari mana si Rachel aja jadi geli sama cowoknya, nyesel pasti dia udah berusaha deketin pas dapat malah begitu," tutur Arkie sambil mengemudikan mobil.
"Ah Kakak mah, sekarang aku yang nyesel kenapa punya cowok begini amat!"
"Naj, lagi pms?"
"Udah tau nanya!"
Akhirnya Arkie pun paham kenapa Najwa sangat sensitif dan aneh, mungkin efek dari tamunya. Namun Arkie kesal bila sudah dibanding-bandingkan dengan temannya yang lain karena jika dipikir pikir dia yang paling romantis (Penulis~Arkie terlalu percaya diri😒)
"Najwa makan dulu, ya?" tanya Arkie hati-hati.
"Sebelum aku makan, aku pengen bunuh kamu dulu"
Arkie pun langsung bergidik ngeri, lebih baik ia antar pulang atau ajak ke rumahnya agar bisa bicara dengan Ghea.
*********
Semoga suka!
Thank you very much💝
2 Agustus 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Bad Boy {END}
RomanceDua insan yang tidak pernah akur, selalu terjadi percekcokan antara mereka berdua. Hingga tidak sadar mereka menjadi dekat, dan Alam menguak sesuatu dari Ghea yang baru dia ketahui. Gadis itu...gadis keras kepala, nakal, tapi suatu waktu dia bisa me...