46. Happy To The End

99 5 2
                                    

Hari bahagia buat Nessa dan Hiro tiba sudah, setelah berminggu-minggu persiapan yang panjang dan cepat untuk hari ini.

Persiapan gaun pengantin, undangan, tempat pesta dan lain sebagainya yang membuat mereka repot kesana dan sini. Juga Hiro dan Nessa yang dua kali ke Bali untuk memastikan tempat pernikahan mereka berlangsung.

Haraboji Hiro mengharuskan mereka menikah di Bali karena bukan hanya tamu undangan dari Jakarta saja yang akan hadir di acara itu, melainkan juga kolega bisnis haraboji dan saudara jauh Hiro dari korea yang akan hadir disana.

Acara akan diadakan di out door di salah satu pantai di pulau Bali. Semua sudah dipersiapkan masak-masak oleh Hiro dan Nessa dibantu WO yang mereka tunjuk.

***

Nessa yang sudah cantik mengenakan gaun pernikahannya yang berhiaskan seperti kelopak mawar putih dan juga di tangannya ada buket bunga mawar putih, bunga kesukaan Nessa. Kini Ia berjalan menuju Hiro yang sudah menunggunya dengan tuxedo hitamnya di altar.

Perjalanan panjang yang di lalui Hiro dan Nessa untuk sampai di janji suci yang akan di ucapkan mereka di depan tamu undangan dan juga saudara mereka. Hari ini di hadapan tamu undangan dan seluruh keluarga, mereka mengikat janji suci. Janji untuk setia sehidup semati, janji untuk saling menjaga dan mencintai.

Setelah Hiro dan Nessa saling mengucapkan janji suci mereka, maka kini mereka telah terikat resmi dalam satu ikatan pernihakan yang kekal abadi. Hiro lalu menyematkan cincin pernikahan di jari manis kanan Nessa, Nessa juga menyematkan cincin pernikahan di jari manis Hiro. Hiro lalu membuka ke belakang veil yang menutupi kepala dan wajah Nessa lalu mencium kening dan juga mencium Bibir Nessa.

"Kamu cantik." Kata Hiro disela ciumannya. Nessa hanya tersenyum mendengar apa yang di katakan Hiro.

Benar, Nessa hari ini amat cantik dengan gaunnya, dengan tatanan rambutnya dan dengan make upnya yang membuat Nessa lain dari biasanya. Bridal yang mendandani Nessa menyulap menjadikannya bukan seperti Nessa. Warna rambut Nessa yang juga di sesuaikan dengan warna rambut Hiro sehingga mereka tampak serasi.

 Warna rambut Nessa yang juga di sesuaikan dengan warna rambut Hiro sehingga mereka tampak serasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(Not) An Incurable Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang