Tujuh tahun kemudian.
Sesudah menikah dengan Hiro, Hiro lalu memboyong Nessa untuk tinggal di Korea karena Hiro masih harus membantu mengurus perusahaan harabojinya. Selama tujuh tahun Nessa harus tinggal di Korea dan sesekali pulang ke Indonesia untuk bertemu dengan Kim dan Dania.
Saat ini Hiro dan Nessa sudah kembai tinggal di Indonesia atas permintaan Nessa. Hiro juga sudah menemukan orang kepercayaan yang dapat membantu pekerjaan harabojinya. Hiro berjanji dalam setahun akan beberapa kali ke Korea untuk mengecek jalannya perusahaan.
***
"Oppa, aku sebel sama kamu." Kata Nessa kesal. Sejak mereka menikah, Nessa selalu memanggil Hiro dengan sebutan oppa.
"Loh kenapa. Anak itu anugrah sayang. Lagian emang haraboji dan halmoni ingin cicit lagi kan. Katanya nanti anak kita yang akan memegang perusahaan mereka."
Haraboji dan halmoni Hiro memang menginginkan cicit yang banyak dari Hiro agar salah satunya nanti dapat memegang perusahaan mereka yang berada di Korea. Hiro sendiri berencana melanjutkan perusahanan abeojinya yang di Indonesia.
"Tapi aku gak mau. Aku udah mau berdua aja terus sama kamu. Belom aku harus mengurus Kyu Ri dan juga Jae Joong"
"Kan kita terus berdua, kamu juga selalu aku manja. Masalah Kyu Ri dan Jae Joong kalau kamu repot nanti pakai asisten aja."
"Gak, aku mau urus mereka semua sendiri, aku gak mau mereka di urus sama orang lain. Nanti mereka terlalu dipaksa bekerja dan jam kerja mereka jadi padat. Aku gak mau." Kata Nessa.
Kyu Ri dan Jae Joong, anak kembar Nessa saat ini selain menjadi selebgram, mereka juga menjadi model pakaian anak ala Korea. Dan Nessa berperan sebagai manager mereka.
"Udah yah jangan ngambek lagi, jelek muka kamu kalau ngambek terus. Kita mau jalan-jalan jadi kamu harus senang." Rayu Hiro.
"Eomma, come on." Kata Jae Joong yang sudah menunggu di samping mobil.
"Eomma ku yang cantik jangan ngambek dong sama appa. Kasihan appa." Kata Kyu Ri sambil mengandeng tangan Nessa menuju mobil.
Saat ini Nessa sedang mengandung anak ke tiga mereka, usia kandungannya baru menginjak lima minggu. Anak pertama dan ke dua Nessa adalah Kim Jae Joong lalu tujuh menit kemudian Kim Kyu Ri yang kini sudah berusia enam tahun.
Baik Hiro dan anak-anaknya tau kalau Nessa hanya mengambek sebentar, mereka tau akhir-akhir ini mood ibunya sering berubah-ubah karena adanya adik bayi di perut ibunya. Mereka senang akan mendapat adik lagi.
"Saranghae oppa." Kata Nessa sesaat setelah duduk di samping Hiro.
"Nado saranghae yeobo." Balas Hiro yang lalu tersenyum dan mengemudikan mobilnya menuju ke taman bermain bersama anak mereka.
Hiro terus merasa senang dan bersyukur atas apa yang Tuhan berikan kepada mereka, keluarga yang bahagia, saling mencintai dan selalu saling mendukung.
HAPPY FAMILY
PAPA GANTENG (KIM AKIHIRO)
MAMA CUTE (VANESSA JUNIKA)
OPPA HANDSOME (KIM JAE JOONG)
BEAUTIFUL SISTER (KIM KYU RI)
Bukan hati yang tak dapat di sembuhkan.
Hati kita seperti potongan puzzle yang terpecah-pecah. Yang perlu kita tahu, kita mau menghancurkannya dan tak mau menyembuhkannya lagi. Atau kita akan menyatukannya menjadi bagian hati yang utuh. Cinta yang tulus terkadang membuat kita mampu mengobati luka hati yang mendalam.
Kita tidak mungkin jatuh cinta dua kali kepada seseorang yang sudah menyakiti kita. Tapi, kita akan jatuh cinta lagi dan lagi kepada seseorang yang membuat kita nyaman dan bahagia.
Finish, tamat, the end
Gak ada extra part atau squel, ak gak mw bersambung² nanti dikira kaya sinetron tersandung wkwkwk tersanjung denk yg panjangnya gak abis2. Kalau mau baca, baca aja cerita ak yg lain, takut kalian bosen sm Hiro n Nessa.Cerita yg lain juga luar biasa, karena setiap cerita ak pasti beda2 n gak sama dg cerita ak yg lainnya.
Nah disini jg ak mw jelasin dan minta maaf kalau kalian merasa visualisasi Nessa agak berbeda2. Soalnya bukan apa ak agak susah cari 1 orang dg gambaran pikiran ak. Jd anggep aja semua sama karena ak cari gambar Nessa jg yg hampir2 mirip hehehe maafkeun maafkeun 🙇♀
Hari ini ak up habis Nessa n Hiro karena aku takut lupa buat up. Setelah ini ak mw bersantai dikit masalah publish'an, soalnya ak mw nulis yg lain dan juga kejar revisi n lanjutin yg stay with me.
See you babay di cerita ak yg lain yah. Love you so much buat yg udah baca cerita ak.
😘😘😘
Tangerang, 24 Agustus 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) An Incurable Heart
RomanceTAMAT ~Novel 3~ Rank 25 mama (180519) Rank 33 kebebasan (250519) Rank 134 rahasia (050619) Rank 394 penyesalan (080619) Aku amat sangat menyesal tentang kejadian kemarin yang menjungkir balikkan duniaku, seseorang yang tak bertanggung jawab yang me...