01

19.8K 905 12
                                    

Keluarga mereka sedang berkumpul di rumah Jennie semuanya sudah datang bahkan Rose dan Lisa juga sudah.

"Jennie mana nih anak lo, kangen gue" kata Rose.

"Tau tuh. Dimanjain mulu sih sama Papihnya jadi begini kan" kesal Jennie sambil melirik Taehyung. Yang dilirik langsung pura-pura tidak memdengar.

"Yaudah deh gue cari dulu. Palingan lagi di kamar Haruto" kata Jennie lalu pergi menuju kamar Haruto.

Tok tok

Jennie mengetuk pintu kamar Haruto yang terkunci, sekarang Jennie yakin pasti ketiga anaknya ada di dalem.

"Haruto sayang bukain pintunya" panggil Jennie.

"Mamih tuh, kok tau ya kita di kamar Haruto" kata Yeonjun.

"Taulah Kak soalnya kamar kalian berdua kan gak di kunci cuman kamar aku doang yang dikunci jadi Mamih tau" ujar Haruto.

"Aku mau bukain pintu dulu buat Mamih" Haruto beranjak dari duduknya tetapi di tahan oleh kedua Kakaknya.

"Jangan! Nanti Mamih marah kita kan lagi main Ps" cegah Hyunsuk.

"Cepetan bukain pintunya, kalo enggak Mamih bakal bilang ke Papih kalian buat gausah kasih jajan aja, gimana? Mau bukain gak" ancam Jennie dari balik pintu.

"Hah gimana nih, gabakal di kasih uang jajan" kaget Hyunsuk.

"Haruto mau bukain aja"

"Cepetan gak, satu, dua, tig-"

"Ada apa Mih?" tanya Haruto.

"Nah gitu dong bar-" belum selesai Jennie melanjutkan bicaranya ia sudah melihat kamar Haruto berantakan dan disana ada Ps.

"Pantes aja pintu di kunci ya! Kamar adik kalian berantakan terus kalian main Ps lagi. Mamih bilang boleh main Ps tapi jangan ngeberantakin terus inget waktu!" omel Jennie. Anaknya cuman menunduk takut karena kemarahan Mamihnya ini.

"Sekarang cepetan kebawah! Nanti biar bibi aja yang beresin ini" kata Jennie.

Lalu Jennie kebawah bersama ketiga anak laki-lakinya. Ketiga anaknya kebawah dengan keadaan wajah di tekuk.

"Eh kalian kenapa? Kok mukanya di tekuk?" tanya Jungkook.

"Biasa main Ps di kamar Haruto, terus di berantakin"

"Udahlah Jennie kesian" kata Taehyung.

"Di manjain mulu sih sama kamu, jadinya kan kayak begini" kesal Jennie.

"Anak kamu ganteng-ganteng ya Jen" puji Rose.

"Iya dong siapa dulu Papihnya" ujar Taehyung.

"Kalian gabung kesana sama mereka, Haruto bilangin ke Mamih kalo kakak kamu nakal" kata Jennie ke Haruto.

"Iya Mih"



















"Anak kalian sekolah dimana?" tanya Jennie ke ketiga sahabatnya, sekarang mereka sedang mengobrol di meja makan sesekali memakan makanan yang di sediakan.

"Anak kita sekolah di SOPA" jawab Jisoo.

"Emangnya gak bakal ada fans yang tau? Terus anak murid disana pada gimana? Ada yang tau mereka anak dari boy grup dan girl grup terkenal Bts dan Blacpink" tanya Jennie.

"Gak bakal Jennie. Lo tau sendirikan kalo kita gak pernah kasih tau wajah anak-anak kita ke publik? Dan masalah murid disana tau apa enggak, mereka gak tau soalnya anak kita daftarnya sama bibi. Lo tau kan gimana kalo misalkan yang daftarnya itu kita? Pasti mereka tau kalo mereka itu anak kita. Kita gak mau kalo anak kita di kejar-kejar sama fans" jelas Rose.

"Jadi lo mau masukin anak lo disitu gak? Kan ada anak gue sama yang lain ini" tanya Lisa.

Jennie berpikir, "Gue coba bilang dulu ke Taehyung deh" kata Jennie.

"Eh gue mau bilang kata sajangnim besok kita harus ke gedung YG lagi soalnya konser kita belum selesai. Sebentar lagi juga selesai tur Eropa nya" tutur Jisoo.

"Gue gak tega ninggalin mereka lagi" ucap Rose sambil melihat kearah anaknya.

"Kita juga sama Rose. Lo titipin anak lo kemana? Ke panti asuhan?" tanya Lisa yang membuat semuanya tertawa.

"Gue titipin ke bibi. Ya kali gue titipin anak gue ke panti asuhan bisa-bisa gue di marahin sama Jimin. Kalo lo?" Rose bertanya balik sambil melihat Lisa.

"Kalo gue, gue titipin juga ke bibi tapi kadang-kadang orangtua Jungkook suka nengokin mereka. Orangtua gue juga nyuruh mereka tinggal di Thailand, tapi kan gimana orang anak gue sekolah. Kalo lo Jis?" tanya Lisa.

"Gue titipin ke bibi juga sih. Tapi orangtua gue sama Jin suka nengokin mereka juga, kalo Jennie?" tanya Jisoo.

"Gue pindahin mereka ke Australia, ke orangtua gue. Kalo gue titipin ke bibi kan kesian bibi udah beresin rumah terus jagain mereka, kalo gue titipin ke orangtua Taehyung kan kesian juga orangtuanya harus jagain adik si Tae terus ngurusin rumah. Yaudah gue titipin ke orangtua gue aja, orangtua gue juga kan cuman berdua. Kalia kan tau anak gue itu tiga cowok jadi taulah gimana rasanya ngurus anak cowok" jelas Jennie.

"Gue sih gak pernah" ucap Rose.

"Anak lo cewek, kalo cewek sih masih bisa diatur nah ini cowok pusing gue" kata Jennie. Rose mah cuman nyengir doang.

"Gue aja sama Lisa yang punya dua anak cowok udah pusing apalagi si Jennie" Jisoo langsung geleng-geleng kepala.

"Tapi anak lo bakal di titipin ke orangtua lo lagi? Soalnya besok kan kita harus berangkat buat konser" ucap Lisa.

"Kayaknya enggak deh. Soalnya kan besok mau gue daftarin sekolah sama kayak anak kalian. Jadi gue suruh Pak Jung buat tinggal disini sekalian jagain mereka" balas Jennie.

"Pak Jung itu bukannya suaminya bibi kan?" tanya Rose.

"Iya" jawab Jennie.

To be continued

Family | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang