"Hyung bukannya sekarang daddy ada di tv ya? Tampil di acara penghargaan gitu" kata Haruto lalu duduk di tengah Hyunsuk dan Yeonjun.
"Oh iya bener hampir aja lupa" ucap Hyunsuk sambil menepuk jidatnya pelan lalu beranjak untuk menyalakan tv.
"Acaranya belum mulai emang?" tanya Hyunsuk.
"Belum, bentar lagi mungkin" jawab Haruto.
"Katanya red carpet dulu" timpal Yeonjun.
"Tau darimana lo?" tanya Hyunsuk.
Yeonjun melirik Hyunsuk lalu memperlihatkan layar ponselnya kepada adik dan kakaknya itu.
"Maksudnya itu apaan?" tanya Hyunsuk.
"Gue tau dari twitter, masa gak liat!" kesal Yeonjun.
Hyunsuk hanya mengangguk, lalu ia mengambil laptop di kamarnya dan menyimpannya di meja depan tv.
"Laptop buat apaan?" tanya Yeonjun.
"Buat streaming mommy" jawab Hyunsuk lalu kembali fokus menyalakan laptopnya.
"Streaming apaan? Emangnya mommy comeback?" tanya Yeonjun.
"Mommy kan konser masa lo lupa sih!" kesal Hyunsuk.
"Bukan lupa cuman gak inget doang" balas Yeonjun.
"Sama aja!"
"Hyung red carpetnya udah mulai!!" teriak Haruto.
Mereka berdua langsung beralih menatap ke layat tv dimana disana sudah memperlihatkan tujuh anggota bts.
"Sejak kapan bts bertujuh?" tanya Yeonjun dengan mata yang masih menatap layar tv.
Hyunsuk dan Haruto sontak menatap bingung ke arah Yeonjun.
"Dari dulu emang bertujuh" jawab Haruto.
"Sekarang bts membernya udah nambah" ujar Yeonjun membuat Hyunsuk dan Haruto semakin bingung.
"Yang bener? Kok gak pernah denger ceritanya" bingung Hyunsuk.
"Bentar lagi juga pasti muncul beritanya" ucap Yeonjun dengan matanya yang masih fokus menonton.
"Beneran? Emang bener gitu member nya nambah? Perasaan daddy gak pernah bilang tuh" kata Haruto.
"Orang gue member ke delapannya" jawab Yeonjun santai.
Hyunsuk dan Haruto hanya menatapnya dengan tatapan kesal. Mereka pikir memang beneran anggotanya nambah, ternyata itu semua bohongan.
Yeonjun mengaku-ngaku sebagai anggota kedelapan bts. Mereka baru saja akan percaya terhadap perkataan Yeonjun. Untung saja mereka tidak tertipu.
"Gue masih baik ya ke elo! Awas aja kalo ngaku-ngaku lagi!" kesal Hyunsuk.
"Hyung Haru kira beneran!"
Yeonjun yang mendengarnya hanya tertawa pelan sembari memakan cemilan dengan mata yang masih tetap ke layar tv.
"Lah kok udahan? Acara penghargaannya udah? Kok cuman gitu doang?" tanya Hyunsuk bingung
Yeonjun memutar bola matanya malas saat mendengar perkataan kakaknya itu.
"Itu belum beresan, yang tadi cuman red carpet doang kalo acara puncaknya nanti malem ngerti?" jelas Yeonjun.
"Acara puncak, kayak apaan aja" balas Hyunsuk.
Yeonjun tidak membalas ia lebih memilih menonton konser mommy nya daripada meladeni kakaknya itu. Sekalian juga ia menunggu acarnya mulai lagi.
"Ini beneran konser? Pengen banget dateng kesitu" kata Yeonjun.
"Hyung kalian kalo nonton bisa gak diem mulutnya berisik tau!" kesal Haruto.
"Suka-suka gue lah. Anak kecil udah diem aja cukup nonton dan jangan banyak omong" kata Hyunsuk.
Haruto hanya menatap Hyunsuk kesal lalu kembali menonton konser itu.
Sudah beberapa jam berlalu mereka menonton konser itu dan baru saja tadi konsernya sudah berakhir.
Mereka memilih untuk mematikan laptopnya lalu fokus menonton daddy nya di tv.
"Serasa konser bts ya" ucap Yeonjun.
"Iya rame bener" balas Hyunsuk.
Acaranya berjalan dengan lancar mereka pun menontonnya dengan senang dan sekarang acara penghargaan itu sudah selesai.
Daddy mereka dan member lainnya membawa banyak piala, mereka senang sekaligus bangga menjadi anak dari idol besar seperti bts.
Hyunsuk mematikan tv nya lalu membangunkan Haruto yang sudah tertidur dari tadi.
"Haruto bangun! Pindah ke kamar!" teriak Hyunsuk.
Haruto perlahan membuka matanya lalu duduk sebentar lalu berjalan menuju kamarnya di tuntun oleh Hyunsuk dan Yeonjun.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Family | Blacktan
Romance[END] Cerita tentang kehidupan idol bts dan blackpink setelah menikah dan mempunyai keluarga masing-masing.