18

7K 458 5
                                    

Hari ini Yeonjun sudah di perbolehkan pulang, Jennie dan Taehyung sedang membereskan barang-barang yang akan di bawa pulang.

Kenapa tidak bi Sumi? Karena bi Sumi di suruh Jennie dan Taehyung untuk menjaga rumah.

"Udah selesai semuanya?" tanya Jennie.

Taehyung mengangguk, "Sudah. Haruto dimana hyung mu?" tanya Taehyung.

"Aku disini daddy" Yeonjun keluar dari kamar mandi sambil merapikan pakaiannya.

"Sudah ganti pakaiannya?" tanya Taehyung lalu Yeonjun mengangguk.

"Yasudah sekarang kita pulang" kata Jennie.

Beberapa menit di perjalanan mereka akhirnya sampai di rumah.

"Mommy Hyunsuk hyung kemana?" tanya Yeonjun lalu mendudukkan dirinya di sofa.

Baik Jennie maupun Taehyung terdiam.

"Kenapa gak jawab?" tanya Yeonjun.

Haruto melirik Jennie dan Taehyung lalu mereka berdua mengangguk.

"Hyunsuk hyung sedang menginap dirumah tante Rose" ujar Haruto.

"Kau tau darimana?" tanya Yeonjun.

"Mommy yang memberitahuku" jawab Haruto lalu duduk di sebelah Yeonjun.

"Aku ingin bertemu dengannya, mommy daddy kita kerumah tante Rose ayo" kata Yeonjun.

"Jangan sek-"

"Yeonjun!!"

Teriakan itu membuat mereka berempat termasuk Yeonjun menoleh ke belakang.

"Hyunsuk hyung?!" teriak Yeonjun lalu berlari menghampiri Hyunsuk dan memeluknya.

"Kau sudah sehat?" tanya Hyunsuk.

"Sudah, kalau belum pun mana mungkin aku bisa pulang kesini" jawab Yeonjun.

"Hyunsuk tante sama om pulang dulu ya, Jennie Tae kita pulang dulu" pamit Rose.

"E-eh iya, makasih Rose Jimin oppa" kata Jennie yang diangguki oleh Jimin dan Rose.

"Tante Om makasih" ujar Hyunsuk.

"Sama-sama, kalo mau nginep lagi juga boleh ajak Yeonjun sama Haruto juga oke?" kata Rose.

"Oke tante"

Jimin dan Rose pergi dari kediaman keluarga Kim itu dan disini tersisa hanya mereka berlima.

"Mommy daddy..." lirih Hyunsuk.

"Apa?" tanya Jennie tersenyum.

Tiba-tiba Hyunsuk berlari lalu memeluk Jennie dengan erat.

"Mommy daddy maafin Hyunsuk" ujar Hyunsuk.

"Tidak apa, mommy sudah memaafkanmu" balas Jennie.

"Daddy juga sudah" ucap Taehyung.

"Hyunsuk janji gabakalan kayak gini lagi, Hyunsuk juga janji bakalan jagain mereka kalo mommy sama daddy gaada" ujar Hyunsuk.

"Mommy tau itu" ucap Jennie.

"Sekali lagi maafin Hyunsuk"

"Iya-iya mommy sama daddy maafin. Sekarang lebih baik kita makan aja" kata Taehyung.

"Iya Haru juga udah laper dari tadi" ujar Haruto sambil memegangi perutnya.

"Yaudah ayo"





Pagi hari ini keluarga Jeon sedang menikmati sarapan paginya.

"Kalian tidak sekolah?" tanya Lisa.

"Sekarang hari libur mommy" jawab Yujin.

"Ah iya mommy lupa" ucap Lisa.

"Gimana kalo kita jalan-jalan?"

"Ide bagus tuh mom. Kan kita udah lama enggak jalan-jalan bareng" kata Junghwan.

"Kau ada jadwal tidak sekarang?" tanya Lisa ke Jungkook.

Jungkook menoleh lalu tersenyum tipis, "Tidak ada. Ayo kita jalan-jalan" kata Jungkook.

"Yasudah kalian mau jalan-jalannya kemana?" tanya Lisa.

"Gimana kalo ke mall" ujar Yujin.

"Masa mall sih, itu kan buat anak perempuan" protes Kai.

"Bukan buat perempuan juga kali, cowok juga bisa" balas Yujin.

"Iya kan kebanyakan disana itu belanja-belanja dan belanja, jadi kita para cowok cuman liatin kalian belanja gitu? Gak asik ah" kata Kai.

"Yaudah ke mall aja" ujar Lisa membuat Kai dan Junghwan membulatkan matanya.

"Ada apa? Kenapa reaksi kalian seperti itu? Mommy setuju kok apa kata Yujin" kata Lisa.

"Mommy kita gak mau ya liatin kalian berdua belanja. Bukannya kita itu mau jalan-jalan bukan belanja?" ujar Junghwan.

Jungkook hanya terkekeh melihat anak lelakinya seperti itu.

"Daddy kenapa ketawa-ketawa gak lucu tau, bukannya belain kita kan daddy juga cowok" kesal Kai.

"Daddy mah terserah kalian aja" ujar Jungkook.

"Kita ke mall aja jangan kemana-mana. Kan disana juga ada timezone nya ini jadi kalian bisa main disana sama daddy" kata Lisa.

"Yaudah deh iya, tapi kita mau main sepuasnya boleh?" tanya Junghwan.

Lisa mengangguk, "Boleh aja. Tapi minta uang ke daddy kalian aja ya" kata Lisa.

"Kok uang aku? Kamu juga kan ada" ujar Jungkook.

"Kamu itu suami aku, suami tugasnya nafkahin anak sama istrinya" ujar Lisa.

Jungkook menghela nafas, "Oke-oke" ucapnya.

To be continued

Family | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang