Brak!
Semua yang berada disana langsung menoleh kearah pintu yang baru saja di banting.
Mereka manatap heran ke arah maknae mereka itu yang datang dengan wajah kesalnya.
"Kau kenapa?" tanya Nayeon. Mereka semua sekarang sedang berada di dorm twice.
"Iya datang-datang membanting pintu, mengagetkan kita semua aja" kata Mina.
Tzuyu langsung berjalan kearah membernya ia langsung duduk di sebelah Jeongyeon. Masih memasang wajah kesalnya.
"Kenapa? Ceritakan saja ke kita" ujar Jeongyeon sambil mengusap lembut punggung Tzuyu.
"Aku kesal! Benar-benar kesal!" teriak Tzuyu.
"Kesal kenapa? Siapa yang membuat mu kesal seperti ini? Beritahu aku" kata Jihyo.
Tzuyu membuang nafas panjang lalu ia menatap tajam kedepan.
"Oke, aku akan jelaskan" ujar Tzuyu.
"Tadi aku pergi kerumah Jungkook" ucap Tzuyu.
"Lalu? Kau kesal dimananya? Bukannya tadi sebelum berangkat kerumahnya kau biasa-biasa saja" kata Nayeon.
"Yang membuat aku kesal itu anaknya! Aku sangat kesal kepada mereka!" teriak Tzuyu.
"Anaknya? Jungkook sudah punya anak?!" tanya Momo terkejut.
Tzuyu mengangguk, "Kalian tidak tau?" tanya Tzuyu. Mereka semua menggeleng bertanda bahwa mereka tidak tau.
"Jungkook memiliki tiga anak" ucap Tzuyu. Lagi-lagi membuat semuanya terkejut.
"Ti-tiga anak? Dia menikah dengan siapa? Apa non selebriti?" tanya Sana terbata.
"Iya dia memiliki tiga anak. Dan dia menikah bukan dengan non selebriti" jawab Tzuyu.
"Lalu dengan siapa? Apa masih selebriti juga sepertinya?" tanya Dahyun.
Tzuyu mengangguk, "Benar. Dia menikah dengan sesama idol" ujar Tzuyu.
Lagi-lagi mereka semua terkejut mendengar perkataan Tzuyu.
"Idol? Siapa?" kali ini Chaeyoung yang bertanya.
"Lisa, dia menikah dengan Lisa" jawab Tzuyu.
"Lisa?! Lisa blackpink maksudmu?" tanya Nayeon.
"Iya. Aku tidak suka melihat mereka bersatu! Seharusnya Jungkook menikah denganku bukan dengannya!" kesal Tzuyu.
"Kenapa kau seperti itu? Mereka sudah menikah dan memiliki anak, apa yang akan kau lakukan pada keluarga mereka?" kata Jeongyeon.
"Eonnie apa kau membelanya? Dia merebut Jungkook ku! Seharusnya kau membelaku bukan membelanya" kesal Tzuyu.
"Apa kau masih mencintai Jungkook?" tanya Jihyo.
Tzuyu mengangguk lalu ia tersenyum, "Aku masih sangat mencintainya eonnie" ujar Tzuyu.
"Tapi dia sudah milik orang lain. Kau tidak bisa membuatnya menjadi milikmu kembali, itu tidak mungkin" kata Jihyo.
Tzuyu memutar bola matanya malas. "Kenapa eonnie berbicara seperti itu? Apa eonnie tidak mau membantuku?" tanya Tzuyu sambil menatap lurus ke depan.
"Bukan seperti itu" ucap Jihyo.
"Yasudah lebih baik kalian bantu aku untuk mendapatkannya kembali. Aku sudah memulai rencananya sejak tadi aku kerumah Jungkook" kata Tzuyu.
"Apa?! Kau sudah memulai rencananya?! Kenapa tidak memberitahu kita?" tanya Momo terkejut.
"Itu tidak penting. Tetapi sekarang bagaimana caranya membuat kedua anaknya itu menyukai ku" ujar Tzuyu.
"Kenapa dua? Bukannya anaknya ada tiga?" tanya Mina.
"Karena anak pertama mereka sudah masuk ke dalam perangkapku, dia membuat rencanaku semakin mudah. Tetapi duanya lagi susah sekali apalagi yang perempuan! Dia yang membuat ku kesal!"
"Sepertinya dia tau rencamu, jadi dia seperti itu" kata Dahyun membuat semuanya termasuk Tzuyu melihat kearahnya.
"Ada apa? Bukannya memang benar?" tanya Dahyun.
"Benar. Aku pun berpikir seperti itu" jawab Tzuyu.
"Apa kau benar-benar akan merebut Jungkook? Bukankah itu tidak baik?" tanya Jihyo.
"Jika eonnie tidak mau membantuku yasudah tidak apa" kata Tzuyu melirik tajam Jihyo.
"Dia cuman memberitahumu, jika seperti ini aku pun tidak bisa membantumu. Kau tidak bisa merusak kebahagiaan orang lain"
"Lebih baik kau mencari lelaki lain saja, lupakan Jungkook. Dia sudah mempunyai anak dan istri" ujar Jeongyeon tajam.
Jeongyeon beranjak dari duduknya lalu ia melirik Jihyo agar ikut bersamanya, akhirnya mereka berdua pergi dari tempat tersebut.
Tzuyu menatap kebawah dengan tatapa tajam, dan emosinya yang menggebu.
"Tenang dulu. Jangan emosi" ucap Mina.
Tzuyu mengangguk, "Aku akan memulai rencananya tetapi jika kalian tidak mau membantuku tidak apa aku bisa sendiri" kata Tzuyu.
"Bukannya aku tidak mau membantumu, tetapi aku saranin lebih baik kau lupakan Jungkook dan fokuslah kepada grupmu dulu" kata Nayeon.
"Benar. Jika nanti rencanamu tidak berhasil dan kau ketauan oleh mereka lalu mereka memasukkanmu ke penjara, kau mau bagaimana? Jika kau masuk penjar grup kita akan berdampak juga nama kita akan menjadi jelek termasuk kau" kata Sana.
"Aku tidak mau membantumu bukan karena aku takut nama ku menajdi jelek atau semacamnya tetapi yang aku takutkan adalah kau, jika kau masuk penjara bagaimana orangtuan mu? Ibumu? Ayahmu? Bagaiamana?"
"Apa kau tega membuat mereka sedih dan kecewa. Bukan cuman keluarga kau saja yang khawatir tetapi kita semua khawatir termasuk Jeongyeon eonnie dan Jihyo mereka juga khawatir kepadamu" kata Mina.
Tzuyu tidak mendengarkan ucapan mereka ia langsung keluar meninggalkan dorm dengan kesal.
Sebelum keluar ia membanting pintunya dengan keras membuat semua yang ada disana terkjut.
Mereka hanya bisa menggeleng melihat maknae mereka yang terlalu obsesi kepada Jungkook. Disisi lain mereka juga kasian melihatnya
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Family | Blacktan
Romance[END] Cerita tentang kehidupan idol bts dan blackpink setelah menikah dan mempunyai keluarga masing-masing.