39

4.6K 298 66
                                    

"Sudah lama menunggunya?"

Tzuyu mendonggak ia menatap wanita di hadapannya ini dengan wajah kesal.

"Tidak. Duduk saja dulu" ucap Tzuyu.

Wanita itu duduk di hadapan Tzuyu, lalu menatap Tzuyu dengan wajah bingung.

"Kenapa wajahmu kesal seperti itu?"

"Kau tau Jungkook kan?" tanya Tzuyu.

Wanita itu mengangguk, "Iya, bukannya dia mantan pacarmu?" tanyanya.

"Kau tau eonnie kenapa aku jadi kesal seperti ini?" tanya Tzuyu.

"Tidak, memangnya kenapa?"

"Kan gini... " Tzuyu menceritakan semuanya kepada wanita yang di depannya itu.

"Waw kau sangat luar biasa, beritahu aku bagaimana caranya agar bisa sepertimu itu"

"Joy eonnie kalau kau ingin tau caranya bagaimana kalau kau bantu aku saja, bukankah kau masih menyukai Taehyung?" tanya Tzuyu kepada wanita yang bernama Joy tersebut.

Joy mengangguk, "Iya aku masih menyukainya bahkan mencintainya" jawab Joy.

"Kalau begitu bantu aku. Jika kau mau membantuku merebut Jungkook, nanti aku akan membantumu juga untuk mendapatkan Taehyung" kata Tzuyu.

Joy menyeringai, "Oke, aku setuju. Kapan kita akan memulai rencananya ini?" tanyanya.

"Secepatnya, lebih cepat lebih baik bukan?" Joy mengangguk.

"Nanti akan aku hubungi lagi, sekarang aku akan pulang ke dorm lagi" kata Tzuyu.

"Aku juga"












Dorm Red velvet.

"Darimana kau?"

Joy menoleh ke asal suara, ia melihat disana ada keempat membernya.

"Bertemu Tzuyu sebentar" jawab Joy lalu ia menghampiri mereka dan duduk di samping Yeri.

"Untuk apa?" tanya Irene.

"Membicaraka hal yang penting. Memangnya kenapa sih eonnie ingin tau saja" kata Joy.

"Bukan seperti itu. Tadi aku mendapat telepon dari Nayeon eonnie katanya Tzuyu ingin merebut Jungkook kembali dan Tzuyu katanya ingin menemui mu" jelas Yeri.

"Irene eonnie khawatir kepadamu saja, karena Tzuyu bisa saja meminta bantuan kepadamu untuk merebut Jungkook" lanjut Yeri.

"Memang benar" ucap Joy.

Semuanya menoleh kearah Joy, "Kau membantunya?" tanya Seulgi.

Joy mengangguk, "Iyalah, karena Tzuyu bilang jika aku membantunya untuk mendapatkan Jungkook kembali maka nanti ia akan membantuku Juga untuk mendapatkan Taehyung" jawab Joy.

"Jangan lakukan itu! Taehyung sudah punya orang lain" tegas Irene.

Joy menyeringai, "Oh orang lain itu sahabatmu bukan? Jennie Kim?" tanyanya.

"Iya, jangan ganggu mereka. Aku bilang jangan dekat-dekat dengan Tzuyu" ujar Irene.

"Dia temanku, kita berdua punya tujuan yang sama yaiti harus mendapatkan apa yang sudah menjadi milik kita" ucap Joy.

"Joy mereka sudah bahagia, kau jangan usik kebahagian mereka lagi" kata Wendy.

"Aku bukan merusak kebahagian mereka tetapi aku mengambil kebahagiaanku yang sudah diambil Jennie. Itu saja!" ujar Joy, suaranya mulai meninggi.

"Jennie tidak mengambil kebahagiaanmu!" tegas Irene.

"Kau membela sahabatmu itu ya, yasudah tidak apa kau membelanya. Aku tidak butuh pembelaan dari siapapun!" kata Joy.

"Aku tetap aku. Aku akan mengambil apa yang seharusnya menjadi milikku, tidak ada yang bisa merubah keputusanku!" lanjutnya.

"Yasudah jika itu keinginanmu lakukan saja, kita tidak akan mengganggu atau merusaknya" ujar Seulgi.

"Tetapi ingat! Kita sudah memperingatimu beberapa kali tetapi kau masih tetap kerasa kepala" lanjut Seulgi.

Joy hanya melirik sekilas lalu ia pergi meninggalkan keempat membernya.

To be continued

Maaf banget buat chapter ini gak panjang, cuman bisa sampai sini aja maaf ya hehe:v

Ada yang kesel sama Tzuyu dan Joy?

Jangan lupa vote sama komennya💚

Family | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang