Ceklek..
Pintu terbuka lebar disana nampak Lisa dan Jungkook yang baru saja pulang dari rumah sakit.
Yujin yang melihat itu langsung berlari kearah Lisa dan memeluk mommy nya.
"Mommy Yuri eonnie gak kenapa-napa kan? Apa operasinya lancar?" tanya Yujin.
Lisa tersenyun lalu mengelus punggung Yujin dengan lembut, "Yuri baik-baik aja. Dia juga udah pulang" jawab Lisa.
Yujin menatap kearah Lisa dan Jungkook bergantian, "Benarkah?" tanya Yujin, wajah bahagia membuat kedua orangtuanya terkekeh.
Jungkook mengangguk, "Bener. Jadi Yujin jangan sedih lagi, oke?" Yujin mengangguk.
Wajah Yujin kembali sedih membuat Lisa dan Jungkook bingung.
"Kamu kenapa?" tanya Lisa.
"Yujin mau nanya, kalo tante-tante itu sekarang gimana? Apa mereka buat ulah lagi?" tanya Yujin.
"Mereka berdua udah di masukin ke penjara, jadi Yujin jangan takut" jawab Lisa.
Yujin mengangguk lalu menghapus air matanya, "Tapi mom kalo tante jahat itu balik lagi gimana?" tanya Yujin.
"Tenang aja, kan oppa sama Junghwan ya kan?" Kai menyenggol lengan Junghwan dan membuat Junghwan langsung mengangguk.
"Apaansi hyung main nyenggol-nyenggol aja!" kesal Junghwan.
"Udah-udah, kalo tante itu balik lagi kesini daddy yang bakal mengusirnya sendiri" kata Jungkook.
Yujin langsung menggeleng cepat membuat semuanya mengernyitkan dahinya heran.
"Kenapa?" tanya Jungkook.
"Jangan daddy, Kai oppa atau Junghwan aja. Yujin gamau daddy ketemu lagi sama tante jahat itu" ujar Yujin.
"Iya sayang, daddy akan turutin apa kata kamu aja" balas Jungkook.
Yujin langsung memeluk Jungkook, "Yujin sayang daddy. Kalo gitu kasih Yujin adik perempuan" ucap Yujin.
"Kenapa?" Yujin menatap wajah Lisa dan Jungkook yang terkejut.
"Kan kata daddy, daddy bakal turutin semua apa kata Yujin jadi Yujin pengen adik perempuan" kata Yujin.
Lisa terseyum kearah Yujin lalu mengusap lembut rambut anaknya, "Yujin bukannya mommy gamau kamu punya adik perempuan, tapi kan kamu udah punya adik itu Junghwan adik kamu" Lisa menunjuk Junghwan yang berada disampingnya.
Yujin menggeleng, "Gamau. Yujin pengen punya adik perempuan itu buat jadi temen Yujin, terus Yujin juga pengen dandanin adik perempuan Yujin" ujar Yujin.
"Gusah punya adik lagi ya kan Junghwan juga ada dia bisa kamu dandanin" kata Jungkook membuat Junghwan menatap Jungkook cemberut.
Lisa mencubit lengan Jungkook, "Junghwan lelaki mana mungkin dia di dandanin sama Yujin, kamu kalo ngomong suka ngaco gitu!" omel Lisa.
"Gak ngaco mom, daddy bener Yujin bisa dandanin Junghwan. Kai setuju banget haha" ujar Kai sambil tertawa.
"Gamau dandanin Junghwan gimana kalo dandanin Kai oppa aja?"
Kai yang sedari tertawa langsung memberhentikan tawanya, "Gak! Gak! Junghwan aja tuh"
"Tapi mau nya Kai oppa!" tegas Yujin.
Kai menggeleng kuat, "Gak mau! Junghwan aja sana" Kai berjalan cepat menuju kamarnya.
"Gamau! Yujin mau nya Kai oppa!" Yujin mengejar Kai.
Sedangkan Lisa, Jungkook dan Junghwan tertawa melihat ini semuanya.
Jungkook menarik Lisa dan Junghwan ke dalam pelukannya, "Mereka lucu banget" ujar Jungkook.
Lisa dan Junghwan mengangguk, menyetujui apa kata Jungkook.
Kai berlari kearah mereka lalu bersembunyi di balik tubuh mereka bertiga.
"Kai hyung ada di belakang sini Yujin!" teriak Junghwan.
Yujin langsung berlari kearah mereka, "Ketemu!" teriak Yujin.
Jungkook menarik Yujin ke dalam pelukannya juga, "Udah-udah jangan kejar-kejaran"
Dan Lisa ia langsung menarik Kai ke dalam pelukannya. Dan sekarang satu keluarga itu sedang berpelukan dengan tawa bahagia.
END
Gak kerasa udah end aja'(
End nya gaje banget ya? Kalo gitu maap.Makasih buat kalian yang udah support ff ini dari awal bikin, makasih juga yang suka komen sama vote nya💚
Aku udah bikin ff baru tapi gatau kapan mau di publikasiinnya soalnya takut gaada yang baca:'
Meskipun ff ini udah tamat tetep haruss vote sama komennya ya😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Family | Blacktan
Romance[END] Cerita tentang kehidupan idol bts dan blackpink setelah menikah dan mempunyai keluarga masing-masing.