Sedari tadi Jungkook merasa tidak nyaman karena ia selalu di tatap oleh Tzuyu. Wanita itu masih berada di rumahnya sampai sekarang.
Sebenarnya ia dari tadi gelisah karena Lisa akan pulang sekarang dan Tzuyu masih berada di rumahnya.
"Lebih baik kau pulang sekarang" titah Jungkook, dan Tzuyu hanya tersenyum lalu menggeleng kuat.
"Daddy kenapa suruh tante Tzuyu pulang? Kai suka kok tante Tzuyu disini" kata Kai membuat Jungkook menatap Tzuyu tajam.
"Lihat, anakmu saja masih menginginkan aku disini. Tetapi kenapa kau malah menyurhku pulang? Apa kau juga tidak rindu padaku?" ujar Tzuyu. Jungkook hanya mendelik tak suka.
"Tante genit! Lebih baik tante pulang saja, tak baik berlama-lama di rumah orang" ujar Yujin.
Tzuyu melotot saat Yujin memanggilnya tante genit, tetapi setelahnya ia langsung tersenyum kembali seolah tidak mendengar apapun.
"Yujin suruh tante pulang bukannya senyum-senyum gajelas kayak gitu!"
Tzuyu sebenarnya ingin memaki-maki anak perempuan Jungkook itu tetapi ia harus bersabar agar mendapatkan hati anaknya itu.
Karena ia harus mendekati anaknya dahulu jika ia ingin dekat dengan Jungkook.
"Iya tante yang Yujin noona bilang benar, lebih baik tante pulang. Karena sebentar lagi mommy kita pulang" Junghwan bersuara setelah dari tadi ia hanya diam saja.
Setelah mendengar ucapan Junghwan, Tzuyu langsung mempunyai rencana lain.
"Tante mau disini boleh kan Kai?" tanya Tzuyu sambil menatap Kai dengan wajah memohon.
Kai tersenyum senang, "Tidak apa tante, Kai senang karena tante disini. Lagian kami juga gak keberatan" ujar Kai membuat Yujin menatap kakaknya itu tidak percaya.
Bukan hanya Yujin saja tetapi Jungkook dan Junghwan pun sama-sama tak percaya dengan jawaban Kai tadi.
Jungkook berpikir sepertinya anak pertamanya ini sudah di pengaruhi oleh wanita jahat itu.
"Oppa yang tidak keberatan, tetapi kita keberatan!" tegas Yujin.
"Ah yasudah aku akan ke kamar dulu, malas disini!" setalah berbicara seperti itu Yujin langsung pergi ke kamarnya.
"Junghwan juga ke kamar dulu" ucap Junghwan. Lalu ia pergi menuju kamarnya.
"Daddy mau nyusul mereka dulu. Kalian disini saja" ujar Jungkook.
Tzuyu tersenyum senang sambil menatap punggung Jungkook yang semakin menjauh.
Rencana ku sebentar lagi berhasil. Karena anak ini rencana ku jadi semakin mudah, tetapi susah sekali menaklukan kedua anaknya lagi! Batin Tzuyu.
"Tante kenapa?" tanya Kai.
"Ah tidak" jawab Tzuyu tersenyum.
Disisi lain Jungkook sedang berada di kamar Yujin dengan Junghwan.
"Daddy Yujin gak suka tante itu disini, Yujin ngerasa tante itu kayak punya niat jahat sama kita" ujar Yujin.
"Iya dad, Junghwan juga ngerasa kayak gitu" timpal Junghwan.
"Kayaknya kakak kalian itu udah masuk ke perangkap jahatnya" ucap Jungkook sambil menatap lurus ke depan.
Yujin dan Junghwan langsung menoleh kearah Jungkook dengan tatapan tak mengerti.
"Maksud daddy? Perangkap kayak gimana?" tanya Yujin.
"Daddy pun tidak tau, tapi kalian harus berhati-hati saja" ujar Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family | Blacktan
Romance[END] Cerita tentang kehidupan idol bts dan blackpink setelah menikah dan mempunyai keluarga masing-masing.