Setelah menghadiri acara penghargaan MAMA 2019 bts segera kembali ke seoul.
Dan sekarang mereka sudah berada di rumah masing-masing.
"Wonyoung kenapa? Apa dia marah ke papah?" tanya Jin kepada Junkyu dan Soobin.
Junkyu dan Soobin saling melirik satu sama lain lalu melihat kearah Wonyoung yang sedang mengerucutkan bibirnya dengan kedua tangannya yang di lipat di depan dadanya.
"Sebenarnya gini pah.." Junkyu terlihat berpikir sebentar lalu melanjutkannya lagi.
"Jadi waktu papah tampil di acara MAMA kita bertiga nonton" ujar Junkyu.
Jin terlihat mengernyitkan dahinya, ia pikir kenapa Wonyoung marah padanya apa ia melakukan kesalahan?
Ia mencerna ucapan Junkyu katanya mereka bertiga menonton acara MAMA itu, tapi memangnya ada yang salah sampai anak perempuannya itu marah padanya?
Sungguh ini membuatnya bingung.
"Tapi kenapa Wonyoung marah?" tanya Jin.
"Sudahlah papah jangan bertanya ke kak Junkyu lagi. Lebih baik papah pergi saja sana" kata Wonyoung tanpa melirik Jin.
Jin menghela nafas berat lalu ia mendekat kearah anak bungsunya itu.
"Coba beritahu papah kau marah kenapa?" tanya Jin, ia berjongkok di depan anaknya itu.
Wonyoung memalingkan wajahnya, "Papah pikir saja sendiri" ucapnya.
"Wonyoung gaboleh kayak gitu ke papah!" marah Junkyu.
Wonyoung tambah cemberut dengan mata yang berkaca-kaca sambil menatap Junkyu.
"K-kak Junkyu kok marahin Wonyoung, kenapa bukan marahin papah aja!" kesal Wonyoung.
"Sudah-sudah sekarang beritahu papah, kenapa Wonyoung marah sama papah" kata Jin.
"Jadi waktu di acara penghargaan itu Wonyoung ngeliat papah deket sama cewek lain terus pake senyum-senyum katanya" jelas Junkyu.
"Oh itu. Wonyoung harusnya jangan marah kan kalo di acara itu harus senyum ke semua orang kalo enggak nanti di bilang gak sopan" kata Jin.
"Tapi kan papah senyum ke cewek itu Wonyoung gak suka!" Wonyoung kembali mengerucutkan bibirnya.
"Iya-iya papah janji gak bakal kayak gitu lagi, sekarang Wonyoung jangan ngambek lagi, oke" kata Jin.
Wonyoung menoleh kearah Jin, "Janji?" tanya Wonyoung.
Jin mengangguk dengan senyumnya, "Iya papah janji, sekarang Wonyoung jangan ngambek lagi ya" ujar Jin.
"Iya Wonyoung gak bakal ngambek lagi ke papah, tapi papah jangan gitu lagi"
"Iya sayang, papah gak bakal kaya gitu lagi"
"Eoh daddy udah pulang?" tanya Kai yang melihat Jungkook yang duduk di sofa ruang tamu.
"Iya, dimana yang lain?" tanya Jungkook.
"Tuh mereka" tunjuk Kai.
Yujin dan Junghwan berjalan menghampiri mereka berdua lalu duduk di sofa juga.
"Daddy tau gak?" tanya Yujin.
Jungkook menggeleng.
"Kata Kai oppa perempuan yang ngeliatin daddy mulu itu mantan daddy" kata Yujin.
"Yang ngeliatin dimana?" tanya Jungkook.
"Waktu di acara itu, emang bener itu mantan daddy?" tanya Yujin.
"Yang mana sih?" tanya Jungkook.
"Yang dari girl grup twice itu" jawab Kai.
"Nah itu daddy, bener gak sih?" tanya Yujin.
"Iya itu mantan daddy, emangnya kenapa?" tanya Jungkook.
"Itu kata Junghwan sama Kai oppa katanya nanti bakalan di bilangin ke mommy terus katanya biar mereka dapet daddy baru" jelas Yujin.
Kai dan Junghwan menatap Yujin tajam.
"Daddy jangan dengerin omongan Yujin ya, dia mah suka ngasal kalo ngomong" kata Kai.
"Iya daddy jangan dengerin" ujar Junghwan.
"Gak daddy Yujin gak bohong"
"Kalian mau daddy baru?" tanya Jungkook.
"Gak mau!" teriak Yujin yang langsung memeluk Jungkook.
"Kalo kalian mau?" tanya Jungkook.
"Gak mau!" Kai dan Junghwan pun langsung ikut memeluk Jungkook.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Family | Blacktan
Romance[END] Cerita tentang kehidupan idol bts dan blackpink setelah menikah dan mempunyai keluarga masing-masing.