13

7.9K 506 15
                                    

Kim family Home...

"Mamahh selama mamah gaada kak Soobin suka gangguin akuu" adu Wonyoung ke Jisoo.

"Ngadu mulu bisanya" Soobin melirik Wonyoung sinis.

"Tuh kan mah, mau mamah ada atau gaada pun kak Soobin suka gangguin aku mulu. Yang paling seringnya dia suka ngambil boneka aku mamahhh" kata Wonyoung.

"Apaansi lebay banget loh"

"Soobin kamu gaboleh kayak gitu! Mamah sama papah kan udah bilang sama kamu kalo mamah sama papah gaada jagain adik kamu bukan malah di gangguin begitu" kata Jisoo.

"Dia nya aja yang lebay mah" ujar Soobin.

"Kak Soobin kali yang lebay" ucap Wonyoung.

"Berisik banget! Nih ya mah pah Junkyu kasih tau mereka berdua kalo mamah sama papah gaada berantem mulu rumah ini jadi berisik" kata Junkyu.

"Kak Junkyu kok bukannya bela aku sii" kesal Wonyoung.

"Yang adil gabela siapapun" kata Junkyu.

"Udah-udah jangan berantem mulu napa, papah yang dengernya pusing" kata Jin sambil menahan tawanya.

"Tuh salahin kak Soobin pah" ucap Wonyoung.

"Soobin lagi Soobin lagi, salahin aja Soobin melulu sampai lo puas" kesal Soobin.

"Soobin gaboleh ngomong kayak begitu ke adik kamu!" kata Jin.

"Iya-iya pah maafin Soobin" Soobin menunduk.

"Gausah nunduk gitu papah udah maafin kamu" kata Jin tersenyum.

"Papah Wonyoung mau minta sesuatu boleh?" tanya Wonyoung dengan mata berbinar.

"Memangnya kamu mau apa sayang?" tanya Jin sambil mengusap rambut Wonyoung lembut.

"Wonyoung mau main sama temen-temen Wonyoung boleh kan?"

"Siapa temen kamu? Lelaki atau perempuan?" tanya Jin.

"Kenapa kamu nanya kayak begitu sayang? Temen-temen Wonyoung kan pada perempuan semua" kata Jisoo.

"Tapi kan kita gatau selama ini Wonyoung main sama siapa aja, kita juga gatau muka temen-temen Wonyoung kayak gimana?" kata Jin.

"Temen Wonyoung perempuan kok papah, tapi ada lelaki nya gabanyak" jawab Wonyoung.

"Kapan kamu mainnya?" tanya Jin.

"Sekarang, bolehkan papah cuman sebentar doang gak lama Wonyoung janji deh" kata Wonyoung dengan wajah memohon.

"Apa selama papah sama mamah gaada kamu suka main begini?" tanya Jin.

"Pernah sekali dua kali doang" jawab Wonyoung.

"Sama temen lelaki kamu juga?" tanya Jin.

"Iya pah kan Wonyoung udah bilang tapi temen perempuannya juga ada enggak lelaki doang jadinya" jelas Wonyoung.

"Boleh ya pah pliss" Wonyoung menatap Jin dengan wajah memohonnya.

"Oke papah bolehin asalkan kamu di anter sama kak Junkyu" kata Jin.

"Yaudah deh iya, kak Junkyu anterin aku disuruh sama papah tuh!!" teriak Wonyoung.

"Iya gue juga denger gausah teriak-teriak juga kali" kesal Junkyu.

"Papah mamah Wonyoung berangkat dulu, kak Junkyu ayok" kaga Wonyoung.

"Bentar kali!" kesal Junkyu.

"Gak pamitan ke gue nih?" tanya Soobin.

"Gak mau" Wonyoung menjulurkan lidahnya.

"Awas aja ya lo"

"Jangan gangguin adik kamu melulu Soobin" tegur Jisoo.

"Dia nya duluan si mah" balas Soobin sambil melihat kearah Wonyoung dan Junkyu yang berjalan keluar.

Beberapa menit kemudiann...

"Kak Junkyu turunin Wonyoung disini aja, tuh temen-temen Wonyoung ada di depan" tunjuk Wonyoung kearah perempuan yang melambaikan tangan kearahnya.

"Iya-iya, hati-hati lo awas jangan pulang malem entar papah marah" kata Junkyu.

"Oke kak" balas Wonyoung lalu turun dari mobil Junkyu.

"Eh bentar kok disitu ada lelaki sih? Adik gue mainnya sama lelaki dong?" gumam Junkyu.

"Oh iya kan tadi Wonyoung bilang juga temennya ada lelaki kan ya, yaudah deh mening pulang aja" kata Junkyu.

"Tapi kalo nanti adik gue kenapa-napa gimana? Itu temen lelakinya keliatan mukanya kayak om-om anjr" gumam Junkyu.

"Yaudah deh gue ikutin aja tapi harus jaga jarak inget itu Kim Junkyu"

Sudah beberapa jam Junkyu mengikuti Wonyoung bermain, hari sudah berganti menjadi malam dan sekarang Junkyu masih setia memantau adiknya dari jarak jauh.

"Loh kok itu adik gue mau di apain? Kok di pegang-pegang gitu! Gue harus turun kalo gini mah!" tegas Junkyu karena melihat adiknya yang di pegang-pegang oleh lelaki.

"Woy! Lo semua jauh-jauh dari dia!" teriak Junkyu.

"Kak Junkyu!" teriak Wonyoung berlari menghampiri Junkyu lalu memeluk kakak nya itu.

"Kamu gapapa dek?" tanya Junkyu lalu Wonyoung mengangguk.

"Awas aja bakal gue laporin lo semua ke guru! Gue udah ada buktinya!" ancam Junkyu lalu membawa adiknya itu ke mobil.

"Udahlah jangan nangis melulu, kamu juga gak kenapa-napa kan?" Wonyoung mengangguk.

"Yaudah sekarang kita pulang aja" kata Junkyu tetapi Wonyoung menggeleng.

"Gamau, nanti kalo papah sama mamah marah gimana?" tanya Wonyoung ketakutan.

Btw disini Wonyoung itu masih kelas 3 smp dan Soobin itu kelas 2 Sma kalo Junkyu dia kelas 3 Sma - Author.

"Tenang nanti kakak yang bakal jelasin ke papah sama mamah"

Sesampainya di rumah..

"Eh kalian udah pulang? Loh Wonyoung kenapa nangis?" tanya Jisoo khawatir.

"Iya kamu kenapa nangis? Kakak kamu jailin kamu lagi?" tanya Jin lalu Wonyoung menggeleng.

"Jadi gini pah mah.... " Junkyu menjelaskan kejadian itu semuanya dari awal sampai akhir.

"Kamu gapapakan?" tanya Jisoo lalu Wonyoung menggeleng.

"Pantes aja tadi papah ragu buat ngizinin kamu main, papah bakal laporin anak itu kepolisi!" tegas Jin.

"Jangan sayang dia juga kan masih kecil masih sekolah lebih baik kita laporin dia ke kepala sekolahnya aja" kata Jisoo.

"Tapi kan kamu gak liat anak kita ketakutan gini! Aku gamau tau dia harus di penjara!" tegas Seokjin.

"Sayang dengerin aku kalo misalkan lelaki itu anak kamu, kamu bakal gimana? Aku bisa ngerasain gimana nanti orangtua nya kalo misalkan dia di penjara, kan Wonyoung nya juga gak kenapa-napa ini. Lebih baik kita laporin ke kepala sekolah aja biar anak itu di pindahin sekolahnya" kata Jisoo.

"Yaudah terserah kamu aja, Wonyoung papah gak mau ngeliat kamu terlalu deket sama anak cowok kecuali kakak kamu sama anak temen-temen papah oke?" kata Jin lalu Wonyoung mengangguk.

"Yaudah kamu istirahat aja, mamah bakal temenin kamu" kata Jisoo lembut.

To be continued

Jangan cuman vote doang dong'( komennya juga yang banyak.
Karena vote sama komen kalian yang banyak itu buat aku semangat.

Family | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang