11

8.1K 527 3
                                    

"Hyunsuk-ah sedang apa kau disini?" tanya seorang pria.

"Eoh om? Aku hanya sedang menikmati udara sore hari saja" jawabnya sambil memejamkan matanya.

"Sepertinya kau sedang mempunyai masalah? Masalah apa?" tanya pria tersebut.

"Hanya sedikit saja" jawab Hyunsuk masih dengan matanya yang terpejam.

"Mau cerita? Aku janji akan menjadi pendengar yang baik, dan tidak akan memberitahu daddy mu" pria itu tersenyum kearah Hyunsuk.

Hyunsuk membuka matanya lalu menoleh kearah orang tersebut, "Aku sedang bertengkar dengan daddy" ujarnya.

"Bertengkar gara-gara apa?"

Hyunsuk menceritakan semuanya ke pria tersebut, dan pria tersebut pun mendengarkannya dengan senang hati.

"Oh jadi seperti itu? Seharusnya kau tidak seperti itu kepada mommy mu"

"Yasudah aku mau pergi dulu, kau tidak pulang?"

"Tidak ingin pulang, dan tidak akan"

"Kenapa? Nanti daddy dan mommy mu pasti akan mencarimu"

"Tidak mau om Jimin, om pulang saja aku masih ingin disini"

"Mau ikut kerumahku? Kau bisa tinggal disana sementara, nanti aku akan telepon daddy mu untuk tidak mencarimu dulu. Mungkin kau butuh waktu" kata Jimin dan Hyunsuk mengangguk.

"Yasudah ayo, nanti disana juga ada tante Rose terus ada Yuri dan Minju juga" lanjutnya.

"Aku pasti merepotkan om ya, kalau begitu aku tidak jadi deh" ujar Hyunsuk.

"Tidak, kau sama sekali tidak merepotkanku malahan aku senang karena dirumah nanti aku mempunyai teman, kau tau sendirikan dirumah om itu perempuan semua jadi om tidak mempunyai teman" jelas Jimin.

"Yaudah deh Hyunsuk mau" ujar Hyunsuk.

At Hospital...

"Tae Hyunsuk kemana yah kok dia belum balik lagi kesini" ucap Jennie khawatir.

"Bentar lagi juga pasti dia balik lagi, kan Haruto lagi nyusul ini" kata Taehyung yang berusaha menenangkan Jennie.

Saat mereka sedang berbicara Haruto anak bungsu mereka datang dengan wajah di tekuk.

"Haruto sayang kenapa wajahmu di tekuk? Kakak kamu mana kok dia gak ikut sama kamu" Jennie mengahmpiri anak bungsunya itu.

"Maafin Haru mommy, Haru gabisa nemuin Hyunsuk hyung, soalnya larinya cepet banget" ujar Haruto sedih.

Jennie mengelus wajah Haruto lembut, "Tidak apa. Jangan sedih, ini bukan salahmu" Jennie memeluk Haruto.

"Yasudah kalo begitu Haru jagain kakak kamu dulu ya di dalem mommy sama daddy mau cari kak Hyunsuk dulu" kata Taehyung.

"Tapi Haruto gapapa kan disini?" tanya Jennie dan Haruto mengangguk.

"Nanti juga bibi akan kesini, kalo Haru mau makan beli aja oke?" kata Jennie.

"Iya mommy"

"Yasudah kalo gitu mommy sama daddy pergi dulu, titip kakak mu"

Disisi lain...

"Ayah pulangg!!" teriak Jimin.

"Ayahhh!!!"

"Putri ayah, sudah menunggu lama ya?" tanya Jimin.

Yuri dan Minju menggeleng, "Tidak ayah, oh iya ini Hyunsuk oppa kenapa disini?" tanya Minju.

"Eh iyah ada Hyunsuk, masuk-masuk" kata Rose.

[Jadi disini member blackpink sama bts semuanya udah pada pulang]

"Iya tante makasih" ujar Hyunsuk ramah.

"Jadi Hyunsuk bakal tinggal disini dulu sementara" kata Jimin yang membuat ketiga wanita tersebut kaget.

"Tinggal disini?!" kaget Yuri.

"Iya kenapa? Gapapa kan dia tinggal disini dulu" kata Jimin.

"Iya gapapa ayah, tapi yang buat Yuri kaget itu kenapa Hyunsuk oppa tinggal disini emang orangtuanya gak nyariin apa?" tanya Yuri.

"Udah bilang kok tadi ayah yang ngomong" ujar Jimin.

"Kalo gitu kalian ajak Hyunsuk main dulu yah ayah mau ngomong sama mamah kalian" lanjut Jimin.

"Ayah emang Hyunsuk oppa mau main sama kita?" tanya Minju.

"Oppa mau main kok sama kalian, kenapa enggak?" ujar Hyunsuk.

"Bukan begitu oppa, kan kita disini perempuan kita gapunya mainan cowok emang oppa main barbie kalo enggak boneka?" tanya Yuri dan Hyunsuk menggeleng cepat.

"Kalo gitu kalian jangan main yang kayak gitu dulu ya, kalian ajak Hyunsuk jalan-jalan keliling rumah ini aja" kata Rose tersenyum.

"Oke mamah, hayu oppa!" kata Yuri.

Mereka bertiga sudah meninggalkan Rose dan Jimin berdua.

"Kamu emang udah bilang ke Jennie atau Taehyung kalo Hyunsuk disini?" tanya Rose.

"Belum. Soalnya tadi waktu aku lagi keluar sebentar terus kau gak sengaja lewat taman aku nemuin Hyunsuk kayak sedih gitu terus katanya dia lagi ada masalah sama orangtuanya jadi aku bawa dia kesini aja dari pada ditaman, soalnya udah mau malem juga" jelas Jimin.

"Emangnya masalah apa?" tanya Rose.

"Jadi gini..." Jimin menceritakan semuanya dari awal sampai akhir.

"Oh jadi gitu, untung aja anak kita bisa ngertiin kita. Aku juga kesian sama Hyunsuk, aku jadi kepikiran apa anak-anak kita juga kayak gitu tapi mereka gak mau bilang ke kita?" tanya Rose.

"Iya mereka emang kayak gitu aku tau dari bibi" jawab Jimin.

To be continued

Family | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang