40

4.9K 332 48
                                    

"Tae antarkan aku ke supermarket, aku ingin membeli beberapa makanan" kata Jennie.

"Yasudah ayo. Anak-anak tidak di ajak?" tanya Taehyung.

"Aku mengajak Yeonjun saja, Hyunsuk dan Haruto akan dirumah saja" jawab Jennie dan Taehyung hanya mengangguk.

"Mommy Daddy sama Yeonjun pergi dulu kalian hati-hati dirumah" kata Jennie.

"Kalian juga" balas Hyunsuk.





Sekarang Jennie, Taehyung dan Yeonjun sudah sampai di supermarket.

"Kau ikut masuk apa tidak?" tanya Jennie.

"Ikut saja. Daripada bosen di mobil" jawab Taehyung.

Jennie mengangguk lalu ia berjalan lebih dulu di susul Yeonjun dan Taehyung di belakangnya.

"Yeonjun jangan mengambil makanannya terlalu banyak!" tegas Jennie.

"Oke mom"

Jennie sibuk memilih bahan-bahan dapur, sedangkan Taehyung dan Yeonjun sedang mencari makanan ringan.

"Daddy menurut daddy lebih enak rasa mana? Ayam atau sapi?" tanya Yeonjun.

"Dua-duanya saja ambil" ujar Taehyung.

"Satu saja nanti mommy marah" kata Yeonjun.

"Yasudah pilih saja terserahmu"

"Permisi bisa minggir sedikit aku mau mengambil yang ini"

Yeonjun menoleh kearah suara tersebut, ternyata seorang wanita menurut Yeonjun cantik tetapi masih cantikkan mommy nya.

"Kenapa memandangiku?"

Yeonjun hanya melirik lalu menggeser tubuhnya agar tidak terlalu dekat dengan wanita itu.

"Yeonjun sudah memilihnya bel-"

"Taehyung?"

Taehyung menoleh karena wanita yang di samping Yeonjun memanggil namanya.

Ia terkejut saat melihat wanita itu, "J-joy?"

"Akhirnya kita bertemu disini, mungkin kita berjodoh" ujar Joy, ia wanita yang berada di samping Yeonjun tadi.

Apaansi tante ini ngarep banget batin Yeonjun.

"Yeonjun ayo kita ke mommy" Yeonjun mengangguk tetapi bola matanya masih melirik Joy tajam.

"Taehyung kau mau kemana? Kita mengobrol sebentar dulu!" teriak Joy.

Taehyung menghiraukan teriakan Joy. Tetapi berbeda dengan Yeonjun anak lelakinya itu masih melirik Joy dengan tajam.

Taehyung rencana akan dimulai. Dan kau sebentar lagi akan menjadi milikku batin Joy.

Di sisi lain Jennie masih memilih-milih bahan-bahan dapur, ia sangat fokus.

"Mommy belum selesai juga?"

Jennie mengangguk tetapi ia tidak menoleh karena ia masih sangat fokus memilih bahan masakannya.

"Kalian sudah selesai?" tanya Jennie.

"Sudah. Tinggal nunggu mommy saja" jawab Yeonjun.

"Pesanan Hyunsuk dan Haruto sudah?" tanya Jennie lagi.

"Sudah, aku yang mengingatkannya tadi. Kalau tidak di ingatkan pasti dia melupakan pesanannya itu" ujar Taehyung.

"Kebiasaan lupaan!"

Jennie kembali fokus memilih bahan masakannya, sedangkan Taehyung dan Yeonjun sedang mengobrol.

"Daddy tadi siapa sih? Joy namanya?" tanya Yeonjun membuat Jennie menoleh.

"Joy? Ada Joy disini?" tanya Jennie.

"Emangnya Joy siapa sih mom? Yeonjun pas ngeliat tadi udah gak suka gitu sama orang" kata Yeonjun.

"Gak boleh gitu" kata Jennie.

Jennie menoleh kearah Taehyung, "Tae bener disini ada Joy?" tanya Jennie.

"Iya" jawab Taehyung.

"Dia masih suka sama kamu gak ya? Aku takut nya ia dan terus dia ngelakuin hal yang sama kayak Tzuyu" kata Jennie.

"Kalo misalnya dia masih suka sama aku dan terus dia ngelakuin hal yang sama kayak Tzuyu aku bakal jagain kamu dan anak-anak kita. Aku bakal jagain keluarga kita dari wanita itu" ujar Taehyung.

"Iya aku tau. Tapi aku takutnya dia ngelakuin hal yang lebih gimana?"

"Jangan takut, ada aku disini anak-anak juga ada" ucap Taehyung.

Yeonjun yang melihat kedua orangtuanya itu hanya tersenyum hangat.

"Tenang mom Yeonjun bakal bantuin mommy sama daddy juga" kata Yeonjun.

"Kalo ada yang berani ngerusak keluarga kita Yeonjun bakal kasih orang itu pelajaran!" lanjutnya.

"Harus dong, kamu kan anak lelaki" kata Taehyung.

Kim Taehyung Let's start this game batin Joy. Wanita itu tersenyum miring melihat semuanya.

To be continued

Vote sama komenya♡
Cuman minta itu dua aja💙

Family | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang