36

5K 323 10
                                    

Hari ini blackpink sedang berada di rumah Lisa, biasa ibu-ibu kumpul.

Tapi mereka tidak membawa anak mereka, mereka pergi kesananya diantar oleh para suaminya tapi suami mereka langsung pulang lagi, jagain anaknya.

"Tumben banget lo nyuruh kita kesini, kenapa?" tanya Jisoo.

"Bentar-bentar, kalian minum dulu deh. Takut keburu dingin minumannya" kata Lisa.

Jennie nyentil dahi Lisa, yang di pukul hanya menatap Jennie heran.

"Ini bukan makanan tapi ini es. Es itu udah dingin dari sonoh nya" ucap Jennie kesal.

"Oh oke" Lisa mengangguk dengan wajah polosnya.

"Sekarang lo kasih tau kita kenapa lo nyuruh kita dateng kesini" kata Rose.

Lisa memasang wajah serius membuat ketiga temannya pun berubah menjadi serius.

"Kenapa? Ada masalah?" tanya Jisoo. Ia kenal Lisa sejak dulu jadi ia bisa menebak hanya dengan melihat wajahnya saja.

"Kan gin-"

"Tantee!!" teriak Yujin dari lantai atas, lalu ia berlari menghampiri mereka semua.

Yujin memeluk satu persatu mulai dari Jennie, Rose dan terakhir Jisoo.

"Gimana kabar kamu? Makin cantik aja" kata Rose, membuat Yujin tersenyum malu.

"Baru di puji dikit udah terbang aja" sindir Junghwan lalu duduk di samping Jennie.

Yujin menatap sinis Junghwan yang di tatap hanya memasang wajah tak berdosa.

"Sirik mulu!"

"Kai bisa bawa adik kamu ke atas gak? Mommy mau bicarain hal penting sama temen-temen mommy" kata Lisa yang melihat Kai menuruni tangga sambil bermain ponsel.

Kai menoleh kearah Lisa lalu ia mengangguk, ia langsung mengahampiri Yujin dan Junghwan lalu ia menarik tangan keduanya.

"Tante-tante maafin mereka berdua ya, emang udah gak waras mereka mah. Kerjaannya juga berantem mulu" kata Kai yang masih menarik lengan Yujin dan Junghwan.

Yujin dan Junghwan membulatkan matanya mendengar ucapan Kai.

"Yaudah tante kita bertiga pamit keatas dulu ya" ujar Kai lalu pergi keatas sambil menarik kedua adiknya yang memasang wajah kesal.

"Mereka udah gaada jadi kita lanjutin aja yang tadi" kata Lisa lalu mereka bertiga mengangguk.

"Jadi waktu gue pulang ke rumah, gue liat ada Tzuyu di rumah ini" ujar Lisa membuat ketiga temannya terkejut.

"Tzuyu? Tzuyu mantan Jungkook itu kan? Yang member twice?" tanya Jennie terkejut.

Lisa mengangguk, "Iya bener. Gue bakal ceritain secara detailnya ke kalian" kata Lisa.

"Kan gini..." Lisa menjelaskan semuanya dari ia melihat Tzuyu di rumah sampai ia tau niat jahat Tzuyu.

"Wah beneran? Jahat banget Tzuyu" kata Jisoo.

"Menurut gue lo harus jauhin Kai dari Tzuyu deh soalnya kalo mereka semakin deket peluang Tzuyu buat dapetin Jungkook lagi juga semakin besar" ujar Rose.

"Bener banget kata Rose gue setuju. Kayak nya sekarang Tzuyu mulai bikin rencana deh, jadi kita jangan lengah, dan lo Lis lo harus lebih deket sama Kai" kata Jisoo.

"Tapi apa gue harus kasih tau Jungkook sama anak-anak juga?" tanya Lisa.

"Menurut gue sih iya, biar mereka juga bisa bantu dan dukung lo" jawab Jennie.

"Tapi lo kasih tau Jungkook, Yujin sama Junghwan aja, jangan kasih tau Kai" kata Jisoo.

Lisa mengangguk, ia menyetujui ucapan Jisoo itu.

"Mana Jungkook, Yujin sama Junghwan?" tanya Rose.

"Mereka kan tadi ke atas. Kalo Jungkook gue juga gak liat daritadi" jawab Jennie.

"Jungkook ada di kamarnya. Biar gue panggil aja" kata Lisa ia hendak pergi tetapi Jisoo langsung bersuara.

"Jangan! Lo teriak aja disini" ujar Jisoo.

"Tapi kalo kita panggil mereka bertiga apa Kai gak bakal curiga?" tanya Rose.

Mereka semua berpikir, yang di ucapkan Rose memang benar.

"Gini aja kita panggil Jungkook sama Yujin aja, terus Junghwan sama Kai biar di kamar aja" kata Jisoo.

"Terus nanti Junghwan gak tau rencananya dong" ucap Lisa.

"Nanti Junghwan di kasih tau sama Yujin, apa susahnya" kata Jennie.

"Oke"

"Jungkook! Yujin! Kebawah bentar!" teriak Lisa membuat ketiga temannya menutupi telinga mereka.

Jungkook dan Yujin terlihat menuruni tangga, Lisa yang melihat itu lantas tersenyum.

"Ada apa?" tanya Jungkook, ia sekarang sudah di hadapan Lisa dengan Yujin yang berada di sisinya.

"Iya mommy ada apa?" tanya Yujin.

"Duduk dulu" titah Lisa. Mereka berdua akhirnya duduk bersebelahan.

"Jadi gini... " Lisa menceritakan semuanya ke Jungkook dan Yujin.

"Jadi gimana, kalian setuju?" tanya Lisa.

Jungkook dan Yujin mengangguk bertanda mereka setuju dengan apa yang Lisa ucapkan.

"Terus nanti Yujin kasih tau Junghwan ya. Jadi nanti kalo mommy selalu deket-deket sama Kai kalian berdua jangan marah ya" kata Lisa.

"Iya mommy. Yujin juga gak terlalu suka sana tante genit itu" ujar Yujin.

"Iya, jadi sekarang kita harus sama-sama lawan dia supaya dia gak masuk ke keluarga kita" kata Lisa.

"Iya Lis, kalo dia sampe mohon-mohon buat minta balik lagi sama aku gabakal aku ladenin dia, karena sekarang aku udah punya kamu" kata Jungkook.

"Heh inget umur! Masih aja ngegombal, gak liat ada anak di pinggir" kata Jisoo.

To be continued

Jangan lupa vote sama komennya!
Maaf banget kalo ada typo🙏
Maaf juga kalo ceritanya makin gaje'(
Hargai author yang ngetik ini, jadi mohon di hargai.

Family | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang